Jumat, 05 November 2010

Tanya Hati Part 3

Tanya Hati..... <3



hmm....
deva segera pergi ke depan gerbang di mana perempuan yang deva incer itu berada...
"DEVA BERAKSI"....kata deva sebelum menuju ke tempat itu


deva:"hai...hai...."
perempuan:hai juga....ada apa?"
deva:"hmm,,boleeh kenalan??
perempuan:"boleh...nama ku acha....nama kamu?"
deva:"asiik....nama aku deva.."
perempuan:"oh deva...kamu dari sd mana?"
deva:"hmm...dari sd Al-Azhar juga kok..kamu..kamu?"
perempuan:"oh....aku pindahan dari MAKASSAR...."
deva:lho..lho??kenapa kamu pilih untuk meneruskan SMP d jakarta?"
perempuan:"hmm...aku pindah kesini gara-gara papa ku ada kerjaan di jakarta untuk selama nya..jadi gak mungkin kan papa tinggal sendirian disini.."
deva:"okeeh..okeeh....aku ngerti...eh rumah kamu dimana..??pulang bareeng yuk..?!?!"
perempuan:"gak usah lah dev....aku juga kurang tau keberadaan rumah ku....sebentar lagi juga supir ku datang...makasih atas tawaran nya iya dev...."
deva:"aghh acha.....aku kan pengen nganterin kamu....hmm,,cha-cha boleh minta nomor kamu??"(deva menyerah kan hp nya itu ke acha)
perempuan:"boleh..boleh...ni nomor ku 0857xxxx...jangan di sebar iya dev.."
deva:"ship-ship deh cha...gak mungkin lah aku sebar nomor kamu.."
perempuan:"eh dev...udah dulu iyah....tuh supir ku udah jemput....nanti misalnya ada perlu.....sms atau telvon aku saja iyah..di tunggu.. :) "
deva:"okeh acha yang cantik....thanks iyah.."



@rumah acha...

sesampai nya di rumah acha....acha langsung ke kamar kesayangan nya itu dan melihat foto-foto acha saat bersama teman-teman nya di MAKASAR...
acha pun berbaring di kasur nya dan menaruh foto-foto nya itu di dada acha...*LEBAY*ehhehe
saat ini acha sudah bisa melupakan teman-teman nya itu,,,tapi ada satu seorang cowo yang membuat acha takut kehilangan nya....
tiba-tiba...mata acha berlinang...dan menetes kan air mata nya...
saat acha memutuskan untuk pindah ke jakarta,,,acha belum sempat berpamitan dengan sahabat cowo nya itu......
dan sekarang acha gak tau gimana kabarnya sahabat nya itu.....acha sudah coba untuk menelvon dan sms nya..tetapi tak ada balesan sama sekali...
itu yang membuat acha khawatir...yang acha ingin kata kan sekarang untuk sahabat nya itu hanya "ACHA SAYANG SAMA KAMU,,ACHA GAK MAU KEHILANGAN KAMU,,ACHA RINDU SAMA KAMU.."


tiba-tiba...hp acha berdering.....yang acha kira itu sms dari sahabat yang acha sayang itu....ternyata sms itu dari DEVA..


To:acha
acha,,ini aku deva...save nomor ku iyah....
To:deva
iyah..iyah.....dev...besok pembagian kelas iyah?
To:acha
kaya nya sih cha....aku juga kurang tau...
To:deva
iyah....dev udah dulu iyah...pulsa acha mau abiis nih...bsk sms lagi iya..
To:acha
iya deh....dada acha cantik....
To:deva
dada juga deva...makasiih



+++
"hai" all....siapa iyah sahabat acha yang acha sangat sayangin dan yang membuat acha sampe meneteskan air mata nya??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar