Senin, 08 November 2010

MagicalStory of Zevania Alyssa Fransisca Part 4

"ni dimana kak ?" tanya Zeva
"ini di rumah kita" jawab kak Rio
"kok Zeze g' pernah tau kak ?"
"hehe :D loe kan belum pernah ke bumi"
"huufftt"
"ya udahh sono lu masuk kamar"
"iiyee kak"
Rio hanya bisa tertawa geli melihat adiknya
"baguslah Zeze udah muali bisa ngelupaiin Cakka .." gumam Rio

***

Sesampainya di kamar Zevana mengeluarkan barang2nya
dia pun berhenti sejenak saat mengeluarkan sebuah foto
"Cak .. gue sayang sama lo" gumam Zeva
Zevanapun menaruh foto itu di meja belajarnya
jika Zeva kangen sama Cakka dia slalu memegang kalung pemberian
Cakka ..
"Cinta gue cuman buat Cakka .. tp Cakka pernah nyuruh gue untuk balik ke Alvin .. gue akan nurut sama dia..
karena gue sayang dia" ujar Zeze lirih

== Flash Back ==
"Ze.." ujar Cakka
"knapa ?"
"kalau misalnya gue meninggal .. lo harus nemuiin Alvin lagi iia"
"jangan ngomong kaya gitu dong Cak ... gue sayang sama lo"
"kan gue cuman bilang misalnyaa"
"OK deh .. semuanya gue lakuiin demi lo" ujar Zeva tersenyum
== Falsh Back End ==

tiba2 Rio masuk
terlihat Zeva sudah tertidur pulas di kamarnya
"tidur yg nyenyak iia" gumam Rio
Rio pun segera pergi ke sebuah Sekolah unutk mendaftarkan Zeva

***

"Zev.. !! ayo bangun.. kamu sekolah duuuu" Triak kak Rio
Zevana yg kagetpun langsung bangun dan berlari ke bawah
"loh.. ayo cepet mandi sana !! nanti kamu terlambat .." ujar kak Rio
"iia kak"
15 menit kemudian
"kak aku berangkat sama siapa ?"
"kamu sendiri dulu iia ?? kakak mau jaga rumah sii"
"huft .. iia deh kak ... tapi di sekolah apa namanya ?"
"JBSchool"
"hah ?? JB ?? kaya nama artiz ajja" #jiahahahy ..
ternyata JB terkenal sampai Dunia Fantasy !!
"Ze.. lo di anterin seseorg kok"
"siapa kak ?"
"Cakka .."
"hah ?? Cakka ?? Cakka Kawekas Nuraga ?" tanya Zevana
Rio mengangguuk
"tp kan dia uda meninggal ?"
"dia g' bakalan meninggal .. dy kan punya kalung kehidupan ..
sama kayak punya kamu"
"truz yg kemaren itu apaan kak ?"
"cuman AKTING.. hehehehe :D"
"ahh dasarr kak IOOO !! CAKKA !!" triak Zeva
tiba2 Cakka masuk ke rumah ittu
"woi !! Jepah .. ayo berangkat sekolah" ajak Cakka
"Cakka !" triak Zevana n langsung memeluknya
"haha :D kangen lu iia ?"
"BANGETT !!" jawab Zevana
"ya udah .. berangkat yuk" ajak Cakka
"yukk..."
"dagh kak Rio" pamit Zeva

***
Sesampainya di Sekolah ..
Zeva langsung mencari kelas 10-5
sedangakan Cakka 11-2

@Zevana
"selamat pagii anak2 .." sapa bu Winda
"pagii buu"
"anak2.. kita kedatengan murid baru nihh ..
katanya sii dari Surabaya..
ya sudah Zevana silahkan masuk .." ujar Bu Winda
"selamat pagi teman2.."
"pagiii .."
"Nama saya Zevana Arga Ane Angesti ..
saya biasa di panggil Zevana,, Zeze atau Zeva"
"baik Zev.. kamu duduk sama Dea iia" ujar Bu Winda sambil menunjuk
tempat duduk Sivia
saat melewati meja pertama ..
Zevana kagett melihat seorg anak laki2 ..
anak laki2 itu menatap Zeva Dingin
akhirnya Zeva pun memalingkan mukanya karena takut dan deg2an
sesampainya di meja Sivia
<===================
"hayy .. kenalin nama gw Sivia Azizah ..
Biasa di panggil Sivia atau Via .." Ujarnya Ramah
"gue Zeva"
"semoga lo seneng iia
sebangku sama gue.."
Zevana pun mengangguk sambil tersenyum
"oh iia .. boleh minta no HPnya g' ?" tanya Sivia
"boleh kok .. nih nomer ku 08*********"
"thx iia .. oh iia bahasa lo kok aku sama kamu sii ?"
"ehh .. q biasanya pake bahasa itu"
"tapi sekarang lo kan di JKT jadi ikutin bahasa gue iia .. biar lo g' dikucilin" saran Via ..
Zevana hanya mengangguk kecil
"thx Via"
"sama2 ze :)"
"baik anak2 sekarang buka buku sejarah halaman 100..
hafalkan halaman 100-105 !!" perintah bu.Winda
tb2 sesosok anak laki2 mengangkat tangannya
"ada apa Lintar ?"
"saya mewakili anak2 klz 10-5 untuk meminta keringanan untuk menghafal" ujar Lintar Sopan
Bu.Windapun tersenyum
"baik anak2 .. kalian cuku haflakan halaman 100 saja ..
tp bila ada yg ribut.. ibu akan suruh menghafalkan dari halaman 100-105 dan meringkas dari halaman 100-200" ujar bu.Winda
akhirnya pun kelas Sepi n Tertib

"tettttt !!" Bel istirahat sudah berbunyi
"Ze.. istirahat yuk" ajak Via
"tapi gue mau istirahat bareng temen gue"
"ya udah .. ajak aja sekalian"
"dia klz 11-2"
"oh.. yoo ikut gue"
Zevana pun mengikuti Via menuju klz 11-2
sesampainya di sana ..
terlihat Cakka br keluar klznya
"kak Cakka !!" triak Zeze
"tumben lo bilang gue kakak ?" tanya Cakka
"ehehe .. kan emang itu kenyataannya.. eh kak Cakka uda belajar pake bahasa Gue Lo nih"
"ahaha :D ia nii .. gue di suruh tmn ..
kenalin nihh"
"hy Nama Gue Gabriel" ujar Iel
"gue Zevana"
"oh iia kak .. ni temen gue kenalin"
"hy kk gue Sivia"
Gabriel n Cakka pun tersenyum
"ya udah Cak .. gue tinggal dulu iia"
"mau kemana ?"
"maw isirahat sama adek gue n pacarnya"
"owhh.."
"ya udda.. bye aLL"
"ya udah kita ke Kantin yuk" ajak Via

***
Sesampainya di Kantin
"mau pesen apa Ze ,, Cak ?"
"gue pesen es Jeruk aja" ujar Zeva
"gue Es teh" tambah Cakka
"ok Deh .. tunggu bentar iia"
Zeva n Cakka pun mengangguk
"zev"
"apa Cak ?"
"ceritanya kita backstreet nih ?"
Zevana pun mengangguk

tiba2 Zevana kaget melihat org yg sedang bersama Gabriel ..

apakah yg akan terjadi ??

tunggu di Part slanjutnya :)

1 komentar:

  1. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-kecanggihan-jet-tempur.html



    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS

    kami :
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus