Jumat, 05 November 2010

Akhir Bahagia

Di Universitas Bina Indonesia keadaan sangatlah Ramai mengerubungi (?) Mading Universitas itu . Ify menyelip diantara orang-orang yang melihat mading itu

Dear Mahasiswi Bina Indonesia

Bagi kalian yang mempunyai bakat lari marathon . Silahkan daftar ke Gabriel Stevent Damanik . Juara 1 akan mendapatkan uang senilai 5.000.000 , juara 2 akan mendapatkan uang sebanyak 3.000.000 , dan juara 3 akan mendapatkan uang 1.500.000 ,, Lomba akan dimulai Minggu depan ! Jangan lupa Daftar yookk ! . We Love Indonesia . Jadikan Dirimu kebanggan indonesia

***

"Hmmm.. Gue ikut ahh ,, siapa tau aja bisa ngebantu tante gue yang masuk rumah sakit untuk ngebiayain administrasinya .."Kata Ify berfikir

"Jangan harap lo bisa menang Ify Alyssa .. Karena gue yang bakal mendapat juara 1 ? Hahaha ,"Kata Seorang cewek cantik berambut panjang tetapi terlihat licik

"Shilla , apa salahnya klo gue berharap ? Kenapa lo gak bolehin gue berharap jadi juara 1 ? Kn niat gue baik buat mendapatkan juara 1 shill .."Kata Ify pada Shilla .

"Heh Ify lo jangan mimpi deh !!"Kata Angel 'dayang' nya Shilla

"Tau Jangan kebanyakan Mimpi ,, klo gue suruh panitia nya ngalahin lo juga bisa ! Kan pacar gue ketuanya , kak Gabriel,"Kata Sivia sombong

"Gue gak ada maksud apa-apa kok,"kata Ify mulai menitikan air matanya

"Manusia kampung ,, manusia kampung ga pantes lo kuliah di tempat ini ! Udh kampungan gak tau malu !"Kata - kata Angel dan Sivia sangat menusuk hati Ify

"Halah dia aja anak pembantu rumah gue !"Kata Shilla mengucilkan Ify

Tiba-Tiba ...

"StopStop !! Kalian gak boleh kayak gitu sama Ify skarang kalian pergi !!! Cepet !!"Kata Seorang laki-laki jangkung yang sangat manis

"Rio jahat banget lo sama gue !"Kata Shilla pergi dengan 'dayang-dayang'nya

"Fy ,, lo gak apa ?"Kata Rio . Ya laki-laki itu bernama Rio

"Gak apa kok kak ,,"Kata Ify

"Lo kenapa nangis ,,?"Kata Rio berusaha untuk mencari tau

"Gue mau ikut lomba lari marathon ,, dan membawa pulang uang 5 juta .. Buat tante gue .. Gue ga mau seterusnya slalu aja mama shilla yang baik sama gue dalam kurung majikan gue rio "Kata Ify

"Hmmm.. Gimana hbs pulang kuliah gue anter lo beli sepatu buat lari marathon ?"Kata Rio

"Gue ga punya uang Rio,,"kata Ify sedih

"Gue yang bayarin ,, tenang aja lo ,"Kata Rio tersenyum

***

"Hmmm .. Yang ini lucu !!"Kata Rio memberi sepatunya kepada Ify

"Hahh ? Ini harganya 799.999 ? Gue ga punya uangnya Rio !"Kata Ify

"Lo lupa klo gue yg bayarin ?"Kata Rio

"Iya tapi ini kemahalan !!"Kata Ify ragu ,

Tanpa basa-basi lagi Rio membelinya dan memberi Sepatu itu pada Ify . Terlihat di kejauhan Shilla,Angel,dan Sivia sedang melihat Ify dan Rio

"Haduhh ,, kepala gue pusingg ,,"kata Shilla

"Boss Boss .. Boss mah tiap hari puyeng mulu kepalanya,"kata Sivia

"Hehe ,, bener kata Sivia boss ,"kata Angel

"Ever deh ,, terserah lo aja ,"Kata Shilla kesal ,

Shilla datang dengan dayang2 nya mengahampiri Rio dan Ify

"Fy ,, lo belum nyeterika , masak , nyiram tanaman , dll .. Sekarang lo pulang gih biarin gue disini yang sama rio ,,"Kata Shilla menyuruh Ify pulang

"Yaudh io .. Gue pulang dulu yah makasih sepatunya .."Kata Ify

"Gue anter Fy ?"Kata Rio

"Gak perlu di anter dia bisa pulang jalan kaki kok,"kata Shilla licik

***

"Ya.. Harii inii .. Gue mesti kerja .."Kata Ify

Ify bekerja di tempat Restoran bintang 5 tapi sebagai pelayan yah .. Bagi Ify untuk mengcukupi keuangan nya dengan ibu . Karena Mama Shilla sudah terlalu banyak membantu Ify dan Mamanya

Jam 7 pagi Ify berangkat Kerja Ify disana hanya bekerja sampai jam 10 pagi , karena managernya sangat baik pada Ify . Hari itu juga Ify latihan lomba Lari karena hari ini hari minggu besok sudah lomba lari Marathon

@Taman

Ify berlatih sangat keras untuk pertandingan esok walaupun besok ia akan melawan shilla . Sebenarnya shilla dikenal dengan 'cewekyanghebatsport.com' jadinya harus kebal pertahanan Ify

_Esoknya_

"Shilla ! Shilla ! Shilla ! Shilla ! Shilla !"Kata Org2 bersorak-sorai memanggil nama Shilla tak ada yang memanggil nama Ify kecuali Rio yang memandangnya

"Apapun yg terjadi kukan slalu ada untukmu jangan lahkau besedih cz everything gonna be okay .."Kata Rio

Pertandingan Dimulai Shilla berlari sangat Cepat ,, akan tetapi Ify menyusul ,, Ify disusul lagi dengan Shilla , lalu Ify tertinggal dibelakang sekarang Shilla dan Ify berlari sejajar tiba-tiba

DEGG ! Kepala Shilla terasa Pusing yang sangat2 pusing dan Hidung shilla mengeluarkan darah segar

"AAAAAAAAA !!"Jerit Shilla , Ify yang sudah didepan menghentikan langkahnya

"SHILLA !!"Kata Ify panik

Semua disana panik dan pertandingan hari itu dibatalkan

***

@Hospital

"Jadi .. Shilla Leukimia dok ?"Kata Mama Shilla dan Ify sedih

"Iya .. Shilla leukimia stadium 2 , tidak terlalu parah tapi yg namanya penyakit harus segera disembuhkan."Kata Dokter itu . Ify mendengar semuanya langsung meneteskan Air mata . Rio mengahmpiri Ify

"Rio gue sayang sama Shilla dia kyk ade gue sendiri yo,,"kata Ify menangis

"Sabar yah .."Kata Rio memeluk Ify

"Iya yo .."Kata Ify

"Sekarang ke ruang rawat Shilla yuk,"kata Rio mengajak Ify

"Yuk,,"kata Ify

**#**

"Rio Ify ,"Kata Shilla yg sudah sadar ,

"Shilla ,, gimana keadaan kamu ??"Kata Ify perhatian

"Lo yg udh bikin gue gini Fy !!"Kata Shilla memukul ify

"Ga Shilla ,, bukan !!"Kata Ify membela diri

"Pokoknya kmu !!"Kata Shilla menangis

"Shilla tenang,,"'kata Rio

"Rioooo !!"Kata Shilla memeluk Rio , sebenarnya di Hati Ify terlihat cemburu tapi apa boleh buat .?

***

"Hmmm.. Udaranya sejuk yah Fy ..?"Kata Shilla

"Iya dong kuasa tuhan shill,"kata Ify tersenyum

"Lo kok kemaren jatohin gue shill .? Sampai gue pake kursi roda gini ?"Kata Shilla yg masih kesal dengan Ify

"Shill , gue bener2 ga ada maksud ,, malah gue udh jauh didepan shill ,"kaTa Ify

"Hmmmm.."Kata Shilla

"Ya sudah ,, aku mau strika dulu yah .. Aku belum strika .."Kata Ify

"Yaudh sana deh lo,"kata Shilla

***

"Fyyyy !! Lo harus Jauhinnnn sii RIO !!!"Teriak Shilla pada dirinya sendiri . Ify mendengar teriakan Shilla .

"Apa mungkin Shilla akan berubah apa bila gue ga deket2 Rio lagi ?"Fikir Ify

***

"Haii Fy ,,"Kata Rio menyapa Ify . Tapi Ify tak menjawab .

"Lo marah sama gue Fy ?"Kata Rio

"Lo jauhin gue io .. Pliss.."Kata Ify memohon .

"Hak Gue dong mau deket siapa walaupun lo gak mau apa salahnya gue deketin elo ? :p "Kata Rio menang

"Dasar Rio selalu aja punya ide,"Tanya Ify geleng-geleng kepala

"Hahaha iya dong Rio !"Jawab Rio . Shilla menghampiri mereka dengan kursi roda

"Fy kata Gabriel bakal ada tanding lomba lari marathon ulang,"Kata Shilla tersenyum

"Tapi .. Lo kann..."Kata Ify terpotong oleh Shilla

"Gue pake kursi Roda ? Gak masalah gue bisa lari kok nanti ."Kata Shilla

"Yaudh kapan ?"Tanya Ify

"Lusa .. Jangan lupa yah .."Kata Shilla

"Yup .."Kata Ify tersenyum

"Rio dorongin kursi roda gue dong,"Pinta Shilla

"Iya deh,,"Kata Rio setengah mateng (?)

***

_Esoknya_

Setelah selesai kerja , Ify berlari di Taman

"Haduh .. Gue takut terjadi apa-apa sama Shilla dia kan Leukimia .."Kata Ify perduli

"Ify."Tefur org dibelakang Ify . Ify menoleh

"Eh Rio ,, ngapain lo disini ?"Tanya Ify sedikit cuek . Dikejauhan terlihat Shilla yg memandang mereka berdua

"Ih apabanget sihh anak pembantu gue itu ! Deket-deket Rio najis banget"Kata Shilla kesal

"Yah gue mau deket sama lo lah Fy.."Kata Rio tersenyum

"Gue udh bilang jauhin gue ! Gue tau kalo lo jauh dari gue shilla bakal seneng dia bahagia ! Yg gue mau itu cuma shilla bahagia yo please .. Karena gue emg ga pantes buat lo,"kata Ify tegas

DEG

'Ify .. Lo bener-bener sayang sama gue?'Tanya Shilla di batinnya

***

Hari perlombaan pun datang .. Benar-benar ramai . Sebenarnya Ify hanya ingin menang tapi untuk melawan shilla nyalinya sangat kecil karena , dia sayang dengan shilla dan apa bila dia menang , bagaimana shilla ?

"1 !!! 2 !!! 3 !!!" Pertandingan itupun dimulai semarak dan sorak sorai para penonton pun terdengar keras . Sekarang di bagian depan shilla memimpin ya dia yg pertama kalau ify di posisi 2 sekarang ify telah membalap shilla dan .......... FINISH ! Saat itu juga Ify berhasil mendapat juara satu , saat itu juga lagi2 shilla mimisan dan pingsan

***

@hospital

"Jadi aku bnr2 leukimia ?"Tanya Shilla sedih

"Iya , aku gak mau kehilangan km shill,"kata Rio dan Ify

"Sudah lah , aku minta maaf apabila aku ada salah , ify aku mau km bersatu dengan rio demi aku , aku sayang juga fy sama km , km mau yh ?"Tanya shilla

Rio dan Ify berpandangan

"Maulah,"kata Rio

HP Rio bergetar tertera nomor ... Cakka di Handphone nya

"Hallo"Jawab Rio

"Rio gw ada di indonesia , lo dimana sekarang?"Tanya cakka

"Gue dii rumah sakit Idola sekarang lo kesini deh,"kata Rio

***

15 Menit Kemudian ......

"Rio ?"Tanya Cakka sambil memasuki ruangan rawat itu . Semua melihat ke arah cakka yg pasti shilla , ia akan terpesona karena cakka gak kalah ganteng dari rio

"Klo ada dia ! Gue punya semangat hidp !"Kata shilla sambil menunjuk cakka

***

2 Tahun Kemudian .................

Yee Ify dan Rio hari ini tunangan wooohooo , trus Cakka dan Shilla udh pacaran tuh akhirnyaaa !

"Ify, selamat yah,"kata Shilla tersenyum

"Haha ini semua berkat kamu shill klo misalkan km gak mempersatukan kita , gk ada acara ini,"kata Ify

"Hahah dasar loe klo loe mau makan rio makan ajj gue udh punya cakka yg sangat gue sayangin,"kata Shilla

"Hahaaha"cakka,rio,dan Ify tertawa

_The_End_

1 komentar:

  1. http://taipan107.blogspot.com/2017/07/taipanqq-mengapa-indonesia-kerap-jadi.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus