Jumat, 05 November 2010

Penggemar Rahasia

Pagi ini acha tampak senang. Acha berjalan di sepanjang koridor dengan senyum yang menawan. Tapi,di tangan acha terdapat mawar merah dengan secarik kertas. “ozyy.. ray..” panggil acha yang masih berjarak jauh dengan mereka. “eh eh.. coba lihat ini dechh…” kata acha sambil menyodorkan mawar merah ke ray. “itu mawar kali cha.. masak kamboja??” jawab ray sedikit bercanda. “iya gue tau kalo ini mawarr. Tapi coba baca ini dech ray..” “morning achantiikk…. Have a nice day ya cantiikk...” kata ray membacakan isi kertas yang di bawa acha. Sementara acha Cuma tersenyum garing dan ozy tertawa geli melihat acha. “idiihh.. dari cp ni??? Pacar lu cha???” ray sewot. “gag laahh.. gue ndiri juga gag tau!! Tiba2 dah ada di meja gue tadi pagi..” “dari fans lu kali chaaa…..” celetuk ozy yang sedari tadi diem. “iya kali ya?? Waaaa….. gue punya fansss…” acha heboh. “ozy ozy,udah tau acha tu bakal sedeng kalau di puji2 gini..” kata ray “ahahahaha……” ozy tertawa lepas. “hmmmm.. haruuumm….” Kata acha sambil mencium mawar yang ada di tangannya.

***

Hari ini di sekolah tersa cepat. Karena,baru pertama kali masuk setelah libur dua minggu. Acha,ray,ozy itu udah bersahabat sejak kelas 7 smp dan mereka sekarang kelas 9. Sore harinya di rumah acha. Acha tampak bersandar di poncot kamar sambil mainin laptopnya.

Tok tok tok….. pintu kamar acha di ketuk. “massuuukkk…” seru acha. Mbok nah masuk ke dalam kmar acha dengan membawa dua batang coklat yang sudah terikat rapi dengan pita warna ungu dan tak lupa secarik surat terselempit (?) di coklatnya. *alah lebay gue

“ini non….” Kata mbok nah sambil menyerahkan coklat. “dari siapa mbok???” Tanya acha heran. “maaf non,rahasia…” kata mbok nah. “haaa??? Cowok apa cewek mbok???” “cowok non!! Dia suka sama enon…” kata mbok nah sambil pergi ninggalin acha. “suka sama gue??? Waaaa…. Amazing..” acha heboh. Brruukk…. Pintu kamar acha tertutup rapat. Acha segera mengunci pintu kamarnya dan berbaring di ranjang sambil membaca surat. “soreee achanttiikk… gmn tadi bunganya??? Kamu suka kan?? Sekarang aku bawaiin kamu coklat ni cha. Pasti kamu suka.. jangan lupa di makan ya cha…” itulah isi surat yang di baca oleh acha tadi.

“ya ampunnn siapa sie?? Gue penasaran banget…” kata acha. “dia tau juga kalo gue suka banget ama coklat…” sambung acha.


*** Malam harinya tepat jam 10 malam,acha masih melek mandangin langit-langit kamarnya sambil meluk guling kesayangannya. Drrtttt.. hp acha bergetar dan ada sms masuk.

From:: 085755****** “good night achantikk… have a nice dream ya cha. Jangan tidur malem-malem,ntar kesiangan lo bangunya….” Sms itu membuat pipi acha merah kayak kepiting rebus.

From:: aCha “hahaha iyaaa… btw kamu sapa ya???”

From:: 085755****** “aku penggemar rahasiamu yang tadi pagi ngasih kamu mawar merah dan tadi sore ngasih kamu coklat.. :’)”

From:: aCha “waaahhh,,namanya sapa sie?? Jangan bikin aku penasaran donk…”

1 menit,2 menit 3 menit 4 menit 5 menit 6 menit 7 menit gag ada balesan sms dari penggemar rahasia acha. “huft,siapa pun kamu.. aku mau ngucapin makasih dah ngefas sama aku. Hehehe….” Kata acha. Acha menarik selimut dan mematikan lampu kamarnya untuk segera tidur.


*** Pagi pagi buta ozy udah mau brangkat sekolah. Sebelum ke sekolah,ozy mampir ke rumah acha dulu. Hari ini ray gag masuk karena ada job keluar kota buat main drum. Hehehe “assalamualaikum…” salam ozy manis. “walaikumsalam.. eh ozy,masuk dulu zy!!! Masih subuh juga…” kata papa acha. “hehehe iya om.. btw,ini udah gag subuh lagi loh om!! Mataharinya aja dah terbit..” “ahaha..iya bener bener!! Tapi kan kamu gag biasanya datang jam segini..” “ya sekali kali jadi anak rajin om.. hehe..” “acha masih tidur kali zy!! Samperin aja sana….” Celetuk cakka,kakak sepupu acha yang baru datang dari jogja kemarin. “walaahh ada mas cakka… kapan sampai di Jakarta mas??” Tanya ozy sok nge-Jawa. “aelahh,jangan panggil gue mas napa zy!! Males bangett…” “hehehehe.. okelah bro!!! pa kabar lu bro???” kata ozy langsung berlaga kayak orang gaul. Ahaha. “baik bro!! lu sendiri?? Mana gondrong??? Kok kagak keliatan batang idungnya??” “oh ray hari ini gag masuk!! Cz dia ada job di luar kota..” “owwhh,ya udah sono bangunin acha!! Dia tu anaknya males…” “biarpun males tapi gue tetep suka ama acha kok bro..ahahaha…” ozy asal ngomong. “jadi lu suka ma acha????” cakka kaget. “ya gitu dechhh….” Ozy nyengir lalu pergi ke kamar acha.

*** “raissaaaaaaa……” teriak ozy cempreng. “hmmmm….” Guman acha sambil narik selimutnya lagi. “bangun donk cha!!! Udah siang ni…” “aah ntar aja.. aku masih ngantuk ma…” “ma?? Mama?? Gue ozy cha woi nyadarr!!!!” “haa? Ozy? Hehehehe…” acha langsung naruh tampang asem plus rambut acakadul. Hahaha. “wkwkwk lucu juga lu cha! Cepet mandi gih!! Mau di hukum ama pak duta ya lu??” “iya iya zy…” acha segera berangkat menuju kamar mandi.

*** Setelah selesai mandi,acha memakai sragam sekolahnya dan menggambil tasnya untuk segera berangkat bersama ozy. “mah pah,acha brangkat dulu ya…” “mama sama papa lu lagi keluar bentar cha…” sahut cakka yang lagi duduk di meja makan sambil baca Koran. “lah?? Lu pan cakka?? Ngapain lu disini haa?? Rumah lu pan di jogja??” “hehehe… gue bosen di jogja mulu!!” “nyeehhh… ya udah,gue brangkat dulu ya!! Byee cihuyy….” Acha nyelonong kedepan buat ngampirin ozy. “dasar bocah smp!! Kagak berubah dari dulu…” dumel cakka.

sampainya di sekolah,acha dan ozy ke kantin dulu buat sarapan. Acha sama ozy udah kebiasaannya ke kantin buat sarapan. “eh si ray gag masuk ya zy??” Tanya acha. “iya cha gag masuk…” “yaah gag seru donk kalo gag ada ray!! Huft..” “kan masih ada gue cha…” kata ozy tersenyum manis. “iya zy.. tapi gimana gitu kalo gag lengkap…” “iya sie.. btw,gimana soal penggemar rahasia lu cha??” Tanya ozy penasaran. “kemarin sore dia ngasih gue coklat zy.. terus malem harinya dia ngucapin good night ke gue…” jawaba acha seneng. “buakakaka……” ozy ketawa keras. “kenapa lu ketawa?? Lucu emang???” “hehehe gag sie… suka kali ma lu cha dia..” “iya emang!! Kata mbok nah,dia suka ma gue…” “hmmmm…acha acha!! Liat ntar siang dech,pasti dia bakalan kasih kejutan buat lu lagi..” “haa?? Maksud lu??” acha gag ngerti. “gag bermaksud apa-apa!! Nebak aja..”

**langsung aja** Sepulang sekolah,acha lagi nungguin jemputanya. Sementara ozy udah balik duluan karena ada urusan. Drrtttt…. Ada sms yang masuk ke hp acha.

From:: Gocap Cha……… ke taman deket danau sekarang!!!!!

From:: acha Ngapain?? Sibuk gue…

From:: Gocap Udah lahhhh… buruaaannn… ada surprise nie… please donk achantiikk.. :’)

From:: acha Iye iye.. tunggu bentar!! Drtttt… ada sms yang masuk lagi ke hp acha.

From:: 085755****** Ke taman deket danau sekarang ya achantik….

From:: acha Mau ngapaaiin?? Aku lagi ada janji ma sahabat aku…

From:: 085755****** Aku mau tunjukin siapa aku sebenarnya.. mau tau kan kamu?? Makannya datang ya…

From:: acha Okeee…… :’)

Acha segera berjalan kaki menuju taman. Letak taman dengan sekolahan tidak jauh. Jadi acha kuat buat jalan. Sesampainya di taman,acha clingak-clinguk sendiri. “kok sepi??? Mana nie ray??” “achaaaa…” teriak ray dari kejauhan. Acha segera menghampiri ray. “apa surprisenya ray??” “gue pengen lu jadi cewek cha…..” kata ray tanpa gugup. “tapi ray..kita kan sahabat??” “iya cha kita sahabat.. tapi gue udah lama suka ma lu.. gimana?? Lu trima gue apa gag??”

“achaaaa……” panggil seseorang dari kejauhan. “ozy.. ngapain kamu disini???” Tanya acha. “gue.. gue kesini mau….” Kata ozy gugup sambil berjalan mendekat. “gue mau ngaku kalo sebenernya gue itu penggemar rahasia lu cha…” “apaaa?? Jadi slama ini lu yang ngirim semua itu??” acha gag percaya. “iya cha. Gue juga suka sama lu……” kata ozy. “jadi kalian berdua suka sama gue???” Tanya acha. Ray dan ozy Cuma ngangguk. “lu pilih mana cha??? Gue apa ozy??” Tanya ray serius.

“ray…… ini pilihan yang sulit buat gue…” “kamu harus pilih salah satu cha…” kata ozy. Acha masih bingung,ini nyata atau hanya sekedar mimpi bahwa dua sahabatnya itu menyukai dirinya sendiri.

“gu-gue…gue piliihhh… pilihhh…”


“RAISSAA ARIFFFF…………………….” Teriak ozy dan ray bersamaan membangukan acha yang masih molor di tempat tidurnya. “astagfirulloh….” Acha langsung kaget dan bangun. “bangunnnnn cha!!! Ayo kita jalan-jalan…” kata ozy. “jalan??? Lu suka ma gue ya zy??” Tanya acha PD. “idiiihhh…. Gag lah!! Gue udah punya pacar kali…” kata ozy. “owwhh syukurlahhh…. Kalo elu ray???” “gue?? Gue udah jadi milik ify kali weee….” “o iya ya.. hahahaha.. gue sendiri juga udah jadi pacarnya cakka ya.. ahahaha” acha ketawa lega. “dasar bego’….” Kata ozy dan ray sambil jitak kepala acha. “ukhhh… sakit tauuuu…….” Acha pun lega karena itu semua hanya mimpi buruk. Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar