Jumat, 05 November 2010

Berakhir Dengan Persahabatan

Di  sekolah gw ada seorang cowok yang , yach bisa di bilang Kapten basket dan cowok yang paling beken di sekolahan dia anak kls X1.  Gw bersekolah di SMA N 25 jakarta. Yach bisa dibilang sekolahan ternama di Jakarta , hahah … langsung ajah yach ke topic pembcaraan, Cowok yang gw sebut diatas bernama ELANG PUTRA NURAGA hahah, iya sich naman.a gag asing lagi bagi gw dan temen temen , kecuali dia Kapten basket , dia juga seorang personil BAND ternama di Jakarta , band mereka itu band yang beraliran JEPANG. Naman.a YUBIKIRI , elang di band itu sebagai GITARIS woow, keren, dmna2 dan di band apa ajh, yang paling banyak di minati cewek biasan,a seorang GITARIS, I LIKE IT, elang juga mempunyai adek yang masih duduk di bangku SMP Kls 7. adekn.a juja menjadi yang paling TOP di sekolahan,a adekn,a adalah arts terkenal, adekn, itu MULTITALENT bgth, ngeth. Hahah sampe sampe fansn,a rata rata cewek dan sampe ke kalangan IBu ibu , hahahah. Adikn,a itu adalah peserta dari slah satu ajang anak berbakat yang ada di RCTI, “udah deh langsung sebut naman.a ajah dech soaln,a naman.a gag asing bgth hhaha naman.a CAKKA.” Cakka selain keren dia juga sering di bilang “ PERFECT BOY” asooy deh , anakn,a lucu bgth dan gokils , hehhe cakka juga sama kayak ELANG , mereka sama sama pinter maen alat musik.. hemmm anakn,a ajah keren ganteng ,, gmna ayahn.a yach ,, hahhaha. Cakka dan elang sering diantar kesekolah oleh supirn,a.
Di sekolah gw, dimana dan kapan pun gw lewat , pasti semua cewek pada sedang asikk bicarain si naman.a ELANG, huahh “ panas kali tuch kupingn.a “ hahahhah
Yach termasuk gw dan temen temen juga sich .
Gw punya adik dan kakak , yach adik gw ini pernah ngikutin ajang anak berbakat kayak si cakka tapi adik gw gag se tenar cakka, hahah sebut ajah adek gw RAY , dank kk gw itu kk yang paling deket bangeth sama gw  dan ray naman.a K’VITRIE . RAY, pinter bgth maen DRUM, dan k’vit pinter bgth bedandan hahah . cakka dan ray bersahabat . “ walaupun cakka dan ray bersahabat “ belom tentu gw dan elang juga bersahabat. Huuft :(
Di sekolahan , gw deket bgth sama Bella , memer , zha , dinar . bella punya adik naman.a sagu dan kk naman,a fitri , sagu adik kls kita kls X,sedangkan fitri kls X11. zha juga punya adik yang naman.a kha, Kha Sherly sagu satu kls , memer punya kk. Kk’an kelas kita namn.a eshy, dan dinar juga punya kk dan adik adikn,a kls X naman,a sherly , dan kkan.a naman,a shindy , hahahha “ ribet yach” hahahah . gw dan temen2 gw sering bgth certain si EL, kk n adik mereka ( sagu,kha,eshy,Fuzzi) sering juga certain si EL, dmna dan kapan pun kita berdda pasti certain si EL, gag ada bosan,a hahahha.

Cikka “ eh guys tadi gw liat di madding bsok ada tanding basket yach antr sekolahan “ ?
Bella “ eh gw kok gag tau, yach “ ?
Memr “ jiachh loe selalu ketinggalan info”
Zha “ aseek dah liat si ganteng hahah” “mupeng”
Dinar “ ia pasti si EL keren bgth pas main,a ”
Cikka “ ia pasti dia cakep wuahhh gag ngebayangin gw ”
Bella “ tapi tenang aja kita kan sebagai chilrds hahaha”
Zha “ yoa kita hrus kasih yang terhebooh bsok”
Memer “ ia kita kan yang nyemangati mereka bermain basket hehe ”
Dinar “ ia kita mesti latihan pool ne buat besook , latiha yuk ”


Di depan kls mereka ( sagu dan kha )
 “ eh gita , loe tau gag bsok kak EL mau tanding ” “Tanya kha ”
“ apah mau tanding, wuahh pasti keren bgth ,, ihh gag sabar gw ”
“ jiachh kok lho yang gag sabar , hahhaha ”
“ eh kakak gw bsok jadi childrsn.a loe” “ bilang kha”
“ yeee bukan kk loe akah kali kk gw juga hhhagz”
“ ya udah deh kita liat mereka latian: “ ajak kha”


Di ruang Lab kls X11 ipa K’eshy dan K’shindy sedang berbincang bincang

Fuzzi “ loe tau gag bsok si cakep boy mau tanding” ?
Fitrie “ ia asiik dah”
Eshy “ tau dunkz apa sich yang gag gw tau tentang boy gaga” hahah
Vitrie “hayhayahay “dengan gaya n.a yang serba biru hahahgz”
Fitrie “yooo ada pa vit”
Zha “bsok boy gag tanding loch”
Vitrie “ siapa boy gaga”
Eshy “EL lah hahah”
Fuzzi “ boy gaga hahah >>> pasti bsok dia kalo berkeringat cakep deh hahaah”
Fitrie “wkwkwk wangi keringatn,a”
Eshy “ hahah org berkeringt bau tau :P hahah”
Fuzzi “ kalo yang ini mah laen , hihiii”
Fitrie “keringatn,a laen dari yang laen hoho”
Eshy “ yang jadi childrsn,a anak kls X1 kan ?”
Fuzzi “ iya enk bgth mereka hhuft”
Eshy “ liat yyook”



Di sekolahan ray dan cakka mereka sibuk membicarakan kk mereka masing masing
Hhahhagz,
Cakka “ ray bsok ke sekolah kk kita yoo”
Ray “ ayook mau ngapaen Ka”
Cakka “ bsok mas, mas EL  mau tanding basket , keren kan mas aku”
Ray “ bsok juga kk aku kk cikka mau tampil childrs , heheh”
Cakka “ nah kebetulan tuch” aseekk
Ray “ ya udh lagian bsok kita ekskul kan ka”
Cakka “ hahah iya ray”


Besok harin.aaaaaaaaa ………………..


Pertandingan basket di mulai jam 10 pagi
Semua anak anak di sekolah itu pada
Berahmburan keluar ,, lapangan, untuk menyasikkan
Si EL tanding ,,,,
Ya begitu juga gw dan temen temen

Gw dan temen temen gw pastinya cepet datang donk
Dan kk dan adik mereka dan gw juga seperti itu ( k’eshy,k’vitrie Shindy Fitri sagita, kha dan sherly )….

K’eshy : mer gmna kalian dah pada siap siap belum ?
Memer : jiachh udah lach kak, hahhagz
Cikka : semua udah pada lengkap kan guys
Dinar : siap cikk,
K’vitrie : kalian ntr kan capek tuch, ne kk bawain minuman sama makanan
Zha : jiachhh baek bgth ne Kavit :P
Cikka : eh emang iya kk gw yang satu ini emang baek, tapi agak sedikit centil “cetus cikka” hahhah
Bella : jiachhh lo cikk, dah kk lu berbaik hati, lu gak ngehargai ckckckkc
Fuzzi : hahhahgz vitrie emang baek, bgthhhhhhh >>>> “kna ada si El”HOHOO
Vitrie : bner bgth, coba ajah si el tuch di kelas pasti deh salting , wkwkkw
Vitrie : apah , enak aja lo semua, gw baek , salah, hhuft :( “ya iyalah kita kan saingan”
Hahhaha
Memer : apah saingan saingan apah ???
Sagita “nyelonong masuk kepembicarran kk kknya” hay kk kk cantik :)
Kha “ hay semuanya, boleh gabung ? hehhe
Sherly : pasti pada ngomngin EL kan ? hehhe
Dinar : ya adik adik dah pada datang neh hahhagz
Zha : eh dek, lu lu pada ngapain disini ?
Sherly : yeyyy, biarin , hahhhah
Memer “ ssttt tunggu dulu tadi pertanyaan kapit bekum di jwb”
Saingan apaha ya ??
Cikka : jichhh masa lo gak ngudeng si mer ? ya saingan buat dapetin si el lahh hahha
Dinar : jiacchh sama ajah adik ma kk gak mau ngalah sama kita , hahhagz
Bella : ia, udah deh EL buat gw ajah , hahha
Sagita : apah buat lo kak ? ngeekk enak bgthh hohooo

Dari kejauhan cikka melihat adiknya RAY,
Cikka “eheheh adik gw ray” gumamnya
Cikka “teriak” “rayyyyyyyyyy”
Cikka : woey gw permisi bentar yach mau jumpain adik gw,”sambil mau lari”
Zha “ eiits tunggu dulu” sambil menarik tangan cikka
Cikka : apaaan lagi,, ?
Memer : kita ikuttt cikka “ bantah merry”
Vitrie : jahhh lu mau semua mau liat adik gw yang keren yach ? hehhe
fUZZI : yoaaa, hahaagz RAY,,,,,,,,,,,,,,,,,

Sampai di parkiran…….
Bella : ehehhe cikka gw kyk tanda kereta yang di pake adek lo,
Dinar : hmmmm siapa punya yachhh ?
Fitrie : kykanya punya anak sekolah sini dehh
Kha : hmmm ya ampun itu kan keretanay si kkak gw yang paling cakep EL
Sagita : apahh kk loe ? kk loe bukanya k’zha ? hahhagz
Sherly : hahhagz jiachh itu kereta mas EL kan ?
Cikka : iyap bner BGth mas EL lo kira mas lo ? hahha
Memer : jadi kok Adik lu yang bawa cikk ?
Vitri : santai buuk, itu yang bawa cakka, cakka boncengan sama Ray
Fitri : ohhh si cakka toh,,, huahhhh pasti heboh dehhh
Fuzzi: kok heboh ? npa fit ?
Dinar : mau ngapain cakka kemari cikk ?
Cikka : ye mau liat masnya tanding lachh emang mau liat lo ?
Sagita : ikh kejamnya kak cikka, hhah
Kha : kknya centil adiknya kejam woooww owowoo
Zha : berggghhh parah deh
Cikka : enak aja woooo, kejem ? gw gak kejem tau :P
Fitri : ya iyalah cakka kan bnyk yang ngemari hahha termasuk gw, ckckkc

**************
**************


Ray “ kak cikka, kak vitrie” sapa ray
Cikka “ia adek sayang , udah sampe toh ?
Vitrie “ray ?, cakkanya mana ?
Ray “ disana kak katanya lagi bnerin rambutnya “ hehe
Cikka “yach si cakka mah gakada berubahnya takut bgth rambutnya rusak”hoho
Vitrie “ ia, biar gtu tetap cakep heheh”
Memer “hay ray gocap” sapa memer
Ray : hai kk merry :)
Dinar “ eh ada adik ray” sapa dinar , oya cakkanya mana ray
Ray “iya kak” noh lagi disana bnerin rambut hagz

Nggak lama kemudian cakka datang >>>>>>

Ray : ka, udh siap bnerin rambutnya
Cakka :udah ray , heheh gmna ? rapi gak ?
Ray : jichh makin berantakan hahha
Cakka : jiachh ray , bukan malah muji, ini malah ngejek hahah
Ray : yee biarin, oya ka tadi kk gw dan temen2 nyariin lo, noh mereka disana “sambil nunjuk ke arah lapangan ,
Cakka : hahha ia ? bner kamu ray ? hehhe samperin yok ?
Ray : yuukk

Di lapangan

Ray : kak cikka ne cakkanya “sambil menepuk pundak ray
Cikka : wahh cakka appa kabar de?
Cakka : baik kak, kk pa kabar ?
Cikka : baik, juga hehe
Vitrie : ihh ada si cakep hahhagz
Memer : cakka ? cakka apa kabar ?
Cakka : dobe dobedo bae.. hehehe

Sebentar lahi pertandingan akan di mulai,,
Kk siap siap dulu ya dek, bilang cikka dan temen2
Siip kak, jawab ray dan cakka

***************
***************

Pertandingan di mulai
Semua pada heboh , pada terika teriak

****************
****************

pertandingan pun selesai,
semuanya telah selesai….

Hemm, gw tahu semuanya pada fans bgth sama EL , tapi gw gak mau kalah sama temen temen , gw juga harus bisa dapetin si EL, si cakka kan deket sama Ray “ kata batinlu”
Tapi, kk gw juga kan suka sama EL, gw gak mau gara2 EL gw bertengkar sama sahabat sahabat gw dank k gw “ yang gak iya ajah”

Tiba tiba dinar,bella,memer,zha.. ngagetin gw , gw tersentak terkejut, dengan nyebut nama EL , huahhhhhhhh malu bgth gw, diliat temen temen…

Zha : wesss gawat lo cikk, pasti lo lagi mkirin EL kan?
Memer : ya amppun cikka, si EL tuch bakal kita rebutin gmna cara , hahha
Dinar : iyaphh kita ini saingan hahha
Bella : hahha , saingan untuk mendapatkan si EL , ckckcck
Cikka : hahaha gak, kok aku Cuma mikirin si cakka tau , hehhe

Pada hari minggu pagi, gw pergi main main ke rumah ray.
Kna gw mau tahu, si el tuh bner masih jomblo taw gak ?
 Hihii,, ,,,,,,, sementra kk gw, lagi shoping sama temenya
Gw kesempatan ngaterin ray main ke rumah cakka
Hahaha…..

Setelah sampai disana , gw sama ray , mengetuk pintu rumah cakka
Ray “cakka cakka” sambil mengetuk..
Ternyata yang keluar si EL,
Wuah dari situ gw, kaget banget,,,  si EL yang buka pintu jantung gw, deg deg’an
Huahhhh……… ray langsung bertanya ke EL
Ray “ eh ada mas EL , mas Cakkanya ad ?
El “ ada kok di dalam lagi main PS”  mari masuk ray, ciik “ el mempersilahkan masuk”
Cikka : ia maksih EL
Ray “ oyy ka, nagapaen lo ?
Cakka “ ayook ray maen, eh sama siapa kemari ? “Tanya cakka”
Ray “ sama kk cikka,”
Cakka “kak cikkanya mana ?” Tanya cakka
Ray “ lu ngapaen nanyak kk gw, bukan nykin gw, hah cakka pun ? :(
Cakka “ eh maaf ray, hagz”
Ray : iya deh, kak cikka sama mas EL,
Cakka : eh ray dger2 katanya anak Sekolah mas EL katanya pada bnyk yang naksir
Sama mas ya ?
Ray : ikhh iya ka, km kok tau ?
Cakka : ia, kmren pas kita ke sekolah mas , ada yang Tanya sama aku, ray.
Ray : emng Tanya apa ka ?
Cakka : Tanya gni , “ eh ka mas el dah puny pacar belom?” gtu ray
Ray : terus kmu bilang apa ka ?
Cakka : aku bilang aja belun, hehhe
Ray : jadi ? mas mu ?
Cakka “sst pelan pelan ntr mas denger” “cakka menutup mulut ray”
Ray : jadi, mas mu udah punya pacar ? :( “ dengan muka sedih”
Cakka “ia ray, knp kmu sedih”?
Ray : sebenernya ka, kk aku dan temen temenya suka sana mas EL
Cakka : iya, ray mas aku udah punya , namanya CALISTA sekarang pcrnya
Sekolah di Singapore,
Ray : owhhh , gtu ya ka,
Cakka : ia , heheh

**************

Di teras Luar,,,
Cikka dan EL pun sedang asiik bercerita
Ternyata EL , itu orngnya asiikk . gokils, baik
mereka bermain rubik, lomba nyusun rubik
hahhahagz,, pokonya El Tuch lucu deh ,hehhe


Besok paginya , cikka datang pagi pagi kesekolah dengan
Muka yang ceria,,, senyum senyum gak jelas
Sementara temen temen cikka pada bingung ,

Memer : cikk, lu kesambet ya ?
Dinar : ia nich dari tadi senyum mulu , apa gak capek lu ?
Zha : pasti ada apa apanya nech
Bella : jangan jangan cikka udahhhhhhhh…………
Memer : udhhh apa bell ?
Dinar : jadian sama el yach ? :(
Cikka : hahhagz gak kok gak,

Ketika cikka keluar , cikka jumpa el di lapangan
Cikka : woey, el
El : hay ciikk,, hehhe, smalem kalah maen rubik, skrg km traktirin aku haaha
Cikka : weyy enk aja lu, hahha
El : ayo donkz cikk, laper ne hehhe
Cikka : ya udah de, gw teraktirin dasar,,,

Dari kejauhan temen temen cikka,
Memer, dinar, kha, sagita, zha, bella,eshy, sherly, fuzzi fitrie dan vitrie
Dll. Melihat , cikka sedang beanda dengan EL
Mereka berpikir kalau cikka dan el udah jadian
Vitrie , kk cikka sangat kecewa sama cikka, kna dia bisa dapetin el
Huuuft  :( .mulai dari itu mereka mulai gak akrab dengan cikka

Setelah cikka masuk kelas ..
Cikka : hay , memer kenapa kok pada diam ?
Dinar : hemmm
Memer : ia neh gw lagi sakit
Zha : sakit bgth tau gak
Bella : ternyata salah ya guys selama ni.
Cikka : emang kalian sakit apa guys ?
Dinar : sakit yang gak bsa terobati
Memer : cikk, ternyata lo, slama ini curang yach ?
Bella : iya, loe bilang kita bersaing sehat
Cikka “maksud kalian” “Dengan muka bingung”
Zha : udah lah, gak usah pura pura bego,,,

Ketika sedang berdebat, kha, fuzzi, sagita, vitrie, sherly, Fitri dan eshy datang.
Langsung menyerbu cikka, dengan pertanyaan yang menekna,
Setelah berdebat yang GEJE, El pun datang ke kls cikka,
Maksud el dtg untk meminjam buku pelajaran cikka,
Tapi setelah melihat itu semua, EL menjelaskan arti hubungan mereka
Hehhe, sebenernya EL udah tau, bahwa cikka dan temen temenya itu pada naksir, sama dia, tapi el gak mau ambil pusing El anggap cikka dan temen temen semua sebagai sahabatnya….
Mulai dari EL menjelaskan itu semua, maka temen temen cikka mulai paham , bahwa el itu udah punya cwek, heheh
Dari situ temen temen cikka, mememluk cikka, dengan erat dan minta maaf, atas segala salah pahamnya, hagz, akhrinya EL dan cikka, memer, dinar, eshy, fuzzi, fitri, vitri, sagu, sherly, zha, bella, bersahabat dengan baik. INDAHNYA PERSAHABATAN DI JALIN DENGAN KASIH SAYANG


                                                            “ THE END”

NB : SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA
JIKA ADA SALING MEMAHAMI DAN MAU MENGERTI
ITULAH YANG NAMANYA SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar