Jumat, 05 November 2010

Love is Cinta Part 2

Keesokan harinya disekolah,,(masih dalam MOS) Lintar ingin mengungkapkan sesuatu kepada Fitri, meskipun dalam rasa malu, ia tetap memberanikan diri untuk berbicara kepada Fitri.
Lintar (dengan suara lantang memanggil Fitri) "Fiiittrriii.........."
Fitri (sambil menoleh ke arah Lintar) "Ya ada apa,,,,???"
Lintar (sambil menghampiri Fitri) "Ada yang mau gue omongin sama lo!!?"
Fitri "Ada apa??!"
Lintar "Gue suka sama lo,, gue mau u jadi pacar gue,,,!!?"
Fitri "Gue juga suka sama lo,, tapi apa gak ada yang marah??!"
Lintar "Gak mungkinlah,,, gak ada yang marah deh kalo lo jdi pacar gue,,, karena gue belum ada yang punya,,,"
Fitri "Kalo gak ada yang marah.. gue terima lo,, apa adanya,,,!!?
Lintar "Jadi lo terima w??!"
Fitri "Iya,, apa gue kurang jelas ngejawabnya??!"
Lintar "Nggak koq,, semuanya jelas,,, karena lo dah terima gue, mulai sekarang kita aku-kamu ya??!"
Fitri "Iya,,,,"
Tak lama kemudian,, teman-teman Fitri dan Lintar pun datang dengan wajah yang gembira.Fitri pun bertanya kepada Nita,,
Fitri "Ada apa sich,, koq kalian datang sama-sama, sambil senyam senyum gitu??!"
Nita " Ya dong,,karena ada yang menyenangkan,,,"
Fitri "Apa tuch??!"
Melati pun menjawab "Karena kita udah jadian,,,,,"
Fitri "Jadi kalian udah jadian??! Koq bisa barengan sama gue ya??!"
Deva yang dari tadi diam pun menyambar " Ya karena sejak pertama bertemu kalian, kita sudah melirik kalian,, dan kebetulan gak ada yang doubel,,jadi kita samber ajj deh...
Rio "Samber??! emang lo kira w geledek??"
Tak lama kemudian bel pulang pun berbunyi,,,,
Putri "Udah bel tuh,,, kita pulang yukzz,,,"
Ozy "Ya udah,,, ayo Put kita pulang!!?"
Lintar "Zy, lo ngajakin Putri pulang bareng naik apa??!"
Ozy "Ya naik mobil lo lah!!?"
Lintar "Gue lagi gx di jemput,,"
Putri "ya udah kita naik mobil Fitri ajj,, Gapapa kan??!"
Fitri "Gue sich gapapa,,, tapi masalahnya mobil gue lagi diservice,,,"
Nita dan Melati "Trus kita pulang naik apa dong??!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar