Jumat, 05 November 2010

His Stole My First Kiss

HIS STOLE MY FIRST KISS!!

“Cha , katanya lu putus cinta lagi?” tanya Ray sahabat Acha,Mereka udah temenan tiga tahun lalu,karena mereka selalu satu kelas satu bangku pula

“Iya nihhh”ujar Acha dengan wajah memelas “Gimana dong?” “Kenapa bisa putus?”selidik Ray “Gue gak tahu kenapa” “Masa putus tanpa sebab ?! Dia selingkuh?”tanya Ray “Nggak !! bukan karena itu!”jawab Acha“Gue bingung sama cowok Banyak banget maunya,Apa semua cowok kaya gitu??” “Kok nge-judge kaya gitu Cha ?! Emang dia ngelakuin apa sama lo ?? percobaan perkosaan ?? atau lo dilecehin sama dia ?!! mau gue hajar tu anak?!!”tanya Ray sambil melintirin jaket itemnya

Acha Cuma diem sambil gigit jari

“Hemmm dia dia Alvin gue..dia mau cium gue...!”tutur Acha pelan “Hah ? kenapa lo malah di putusin?”Ray heran “Hhm… Enggak tau kenapa,waktu dia mau nyium gue,tiba tiba tangan gue ngepal terus gue tonjok mukanya Alvin ampe mimisan”ucap Acha sambil nyengir

Ray diem sebentar terus ngakak guling-guling

“Wuakaka.. Pantes aja lo di putusin,muka dia lo buat ancur sih !! Cowo mana yang engak marah!!”teriak Ray sambil ngakak “Dasar gondrong !! percuma gue ngomong ama lo !!! gak ngelarin masalah”tutur Acha gemes “Mening lo berdoa biar si Alvin gak laporin lo ke polisi” “Curut lu bt gue…”Acha manyun “Aduhh Achayoooong jangan manyun dong…. Unyu..unyu..unyu…”ucap Ray sambil nyubit pipi Acha

***

Sampai detik ini Acha ga ngerti kenapa Ray selau dingin sama cewe selain Acha sendiri,sebuah tanda Tanya besar WHY ???? Padahal tampangnya lumayan keren, malahan kalo gue nilai dia itu super Cute,tinggi ya standart cowo, pinter maen Drumm,Gitar,Bass,Piano hmmm calung juga kali yee haha…tapi menurut cerita temen-temenya dari dulu Ray emang kayak gitu,tertutup mungkin karena didikan keluarga

Tahun ini untuk ketiga kalinya Ray dinobatin jadi 'Hottest boys of the years' versi madding sekolah

“Ray,lo inget gak pertama kali lo ciuman?” tanya Acha dengan pipi memerah “Ciuman?” Ray tersenyum “Kalau gak salah waktu umur gue 7 tahunan” “7tahun??”tanya Acha heran “Sama siapa?!? jangan jangan sama emak lo lagi?!” “Jangan salah ya, dulu cewe-cewe pada suka sama gue,gue kan keren !!! Tapi gue cuma suka sama satu cewe” ujar Ray “Dia anak tetangga sebelah rumah, anaknya unik, cengeng, dan agak aneh bikin gemes deh..”ucap Ray sambil ngacak-ngacak rambut Acha “Terus apa dia juga suka sama lo?”tanya Acha “Celakanya enggak dia suka nyuekin gue,karena gue kesel gue cium dia”ucap Ray “Paksa?!?”tanya Acha bingung “Iya,dia nangis 18 hari 18 malem gak henti henti, sampai ia minta pindah rumah sama mamah-papahnya, padahal dia baru tinggal sekitar 2 bulannan” “Dia pindah kemana?” “Gue ngak tau,dia seumuran kita kok,nama panjangnya gue lupa tapi dia biasa di panggil Rissa”ucap Ray “Malang banget tu cewe, untung dia cepet-cepet pindah,lama lama lo pasti punya niat buat ngapa ngapain dia kan ?? ihhh dasar Ray Cabul” ucap Acha sambil noyor Ray “Yeehhh…”Ray manyun “Tu cewe masih di Bandung gak?”tanya Acha “Seandainya dia masih tinggal di Bandung pasti dia hidup dijurang trauma” tutur Ray “Elu sendiri kenapa nolak Alvin pas dia mau cium lo ???”tanya Ray bingung “Ahhh udah deh jangan ngomongin si mr.Mimisan lagi !! Gue ngak sudi liat muka dia lagi!!” “Seharusnya si Alvin yang ngemeng gitu !!”kata Ray “Oh iya Ray entar malem lu datengkan ke ultahnya Ify?”Tanya Acha penuh semangat “Ify si centil itu?! males ah...” “Ayo... dateng ya temenin gue,gak enak kan kalo kita gak dateng”bujuk Acha “Gue pikir pikir dulu deh!!”ucap Ray males “Kelamaan !!! Partynya kan entar malem” “Kadonya?”tanya Ray “Tenang aja sepulang sekolah kita beli, lagian si Ify ngefans banget sama lo,apapun yang lu kasih ke dia pasti dia terima termasuk konde eyang lu yang udah bulukan..”ucap Acha ngakak “Itu dia masalahnya cewe model Ify bikin ribet !!!! Pake ngefans ngefans segala !!! Guekan bukan seleb”ucap Ray manyun “Eh tau gak Ify sama antek-anteknya bikin fans club… namanya RAYREADY”ucap Acha “Haaa??? Serius ???? malu-maluin aja tuh orang..”

***

*Party Ify

Gemerlap lampu menyemarakan pesta Ify si tuan rumah terlihat manis dengan dress fuchsianya , Dia pasti dandan seharian tuh buat dapetin hasil yang sempurna itu *Prettt Maraknya suasana membuat mereka semakin larut dalam kegempitaan malam… (baku) “Ify met ultah ya !!! moga makin cantik…”ujar Acha “Makasih ya…”sahut Ify ramah

Ray ikutan nyalamin Ify , walaupun dengan wajah terpaksa “Selamet ya!” “Makasih udah dateng” jawab Ify “Mm... Fy,Ray gue ambil kue dullu ya kalian berdua ngobrol dulu deh”ucap Acha berlalu

Hari ini adalah hari yang special bagi Ify,ngasi kesempatan berdua sama Ray mungkin akan jadi kenangan terindah baginya (ampun baku)

“Sebenernya gue ngak tega ningalin Ray,Wajahnya bete banget biarin aja deh entar juga balik lagi kayak semula”ucap Acha ngemeng sendiri

NOW,IT’S TIME FOR COOKIES!! Bagian yang tak boleh telewatkan

“CHA..!” seru sebuah suara Sepertinya suara cowok “ACHA!!!”

‘Ohh MY GOSH !!! si Mr MIMISAN… siapa lagi kalo bukan si Alvin’

“Acha”panggil Alvin “Apaan sih?!”ujar Acha sewot “Teriak-teriak bikin pusing tau gak!” “Kenapa sih lu gak pernah angkat telvon gue?” “Emang gue pembantu lu apa, yang setiap hari kudu nongkrongin telvon ?!” jawab Acha kesal “Bukan itu sih maksudnya, lu kayaknya ngehindarin gue”ucap Alvin “Mau apalagi ?! Kita kan udah putus !”ujar Acha mengingatkan Alvin “Yang ngomong putus kan lo sendiri, kalo lo marah soal ciuman itu, gue minta maaf Cha”ujar Alvin dengan wajah yang bersungguh sungguh (?)

“Engak perlu” ucap Acha geram “Sekarang jauh jauh dari gue, Jangan sampe orang lain,liat kita balikan lagi,nutup pasaran tau gak?!!” “Kok lu ngomong gitu sih” “Udah deh gue mo makan , ganggu serela makan aja” Acha meninggalkan Alvin yang masih terdiam

***

*Besoknya di UKS...

“Kenapa sih lo pingsan pingsan segala??? Kelaperan ??? atau dateng bulan kali ??”tanya Ray panik “Siapa juga yang pingsan?!” ucap Acha kesal, tapi lucu juga liat muka Ray panik “Gue Cuma keseleo Jatuh pas main basket sama temen-temen” “Sion bilang lo pingsan?! bohong banget tu orang” kesal Ray “Tapi lo gak pa pa kan?” tanya Ray, Acha menggeleng pelan,walau ternyata kakinya lecet dan lututnya berdarah (?)

“Lu juga pake gaya gayaan segala,ngak bisa maen basket maksain diri”ucap Ray manyun “Tadinya gue udah nolak tapi,Ify minta gue buat Bantu dia”ucap Acha sambil niup-niupin lututnya “Ify ?”tanya Ray heran “Iya,Cuma hari ini dia beda banget, kayaknya dia marah sama gue,lu tau ngak kenapa? Tiba tiba aja Ify dorong gue dari belakang mungkin aja dia ngak sengaja kan ?”ucap Acha tersenyum “Gak salah kan gue nolak dia?” ucap Ray dingin “Lu tolak !!” “Cewe kaya dia emang gak pantes jadi pacar siapapun, mukanya aja cantik tapi hatinya busuk!!” “Pantes lu buru-buru ngajak gue pulang malem itu karena Ify kan?!” Acha dan Ray terdiam sebentar

“AYO!”ajak Ray “Kemana?”tanya Acha “Gue anterin lo pulang , gue dah izin ke guru piket” “Tapi di rumah gak ada orang, Mama Papa pegi kerumah nenek di Jogja, kak Rio jam segini belum pulang kerumah” “Jadi di rumah ga ada siapa-siapa ya?” tanya Ray , Acha ngangguk

***

‘Gue ga nyangka Ify tega kayak gitu sama gue . padahal dia manis dan baik sama semua orang termasuk gue, masa Cuma gara-gara di tolak Ray, Ify marah sama gue, lagian bukan salah gue kalo Ray nolak Ify’Batin Acha

Padahal Acha udah berusaha nyatuin Ray dan Ify berhasil dan gagalnya kan terserah mereka

“Ray!!”panggil Acha setelah sampai di rumah “Hmmm..” “Kenapa sih lu gak jadian sama Ify ? diakan cantik”ujar Acha pelan “Lu sendiri kenapa gak jalan terus sama Alvin?”tanya Ray “ALVIN?!! Sorry ya Cowok cabul kayak dia,NO WAY!!!” “Gue juga sama non !”elak Ray “Emangnya lo mau seumur hidup di banyang bayangin cewe centil and matre kaya dia?” “Darimana lo tau kalo dia matre ?! Jangan asal ngomong ya..”ujar Acha “Padahal tadinya gue jodohin lu ama dia Eh, taunya malah kayak gini di luar skrenario !! Tau”

Ray diem apa Acha salah ngomong ?

“Ray...” “Gue ngak sangka lu tega kayak gitu sama gue...”ujar Ray dengan intonasi yang dalam “Niat gue kan baik”jawab Acha “Baik apanya?!?” “Ify suka sama lo” sahut Acha “Terserah gue ngak peduli ! Dia mau suka sama siapapun,gue gak peduli!!!”

Ray terlihat 100% kesal Ray marah,mata Ray penuh kilatan kebencian,selama Acha dan Ray bersahabat belum pernah Acha melihat sisi ini dari seorang Ray ,bener bener nyeremin Tubuh Acha bergemetar tapi Acha berusaha untuk tetap berlaku seolah tidak terjadi apa-apa

‘Genksi gue melebihi puncak himalaya,sedalam laut banda,selebar samudra atlantik,and sederas ombak di pantai selatan’Bantin Acha

“Gue kira lu beda ternyata sama aja kayak cewe lain, seenaknya sendiri,egois!”

Darah Acha mendidih dari ubun-ubun sampai telapak kaki

“Lu yang egois, hanya karena dulu cinta di tolak,terus Frustrasi !! Bodoh banget”

Dengan kilatan mata yang masih tajam , Ray menarik Acha dalam pelukannya hingga tubuh Acha menyentuh tubuh Ray membuat wajah Acha terbakar amarah , beberapa kali Acha coba untuk ngelepasin diri,tapi percuma tenaga Acha gak artinya dengan cengkraman tangan Ray di punggung Acha

'Seseorang tolong !!! Hansip, tukang Koran, tukang bakso,tukang somay, president, atau siapaun yang lewat di depan rumah tolong'Teriak Acha dalam hati

“RAY!!!” teriak Acha “Lepasin gue lo apa-apa sih?!”

Semakin Acha banyak bicara kilatan mata Ray semakin tajam baru kali ini Acha memandang Ray dengan jarak sedekat ini ternyata Ray memiliki sepasang mata yang unik, hidungnya yang menawan,dan bibirnya yang merah,sekarang Acha baru sadar kenapa gadis-gadis seperti Ify begitu ngidolain Ray, Ray sempurna kenapa baru sekarang Acha menyadarinya?

Ray mendekap erat tubuh Acha desah nafas bagaikan simfoni di musim semi *prett , Tawa riang yang biasanya di tunjukan kini lenyap di telan gelombang pasir putih *ngekk

Amarah Acha semakin meledak-ledak, ketika Ray menyentuh Pipi Acha dengan bibirnya *sensor* wkwk

AND...HE KISS ME!! HIS STOLE MY FIRST KISS!! HOW DARE YOU!!!

“Gue suka sama lo jauh sebelum kita SMA”akui Ray

Acha terperangah gak tau harus berkata apa kedua mata Acha berkaca-kaca sepertinya hujan akan turun sebelum waktunya *preettt…

yang Acha heran kenapa gak ada reaksi tangan??? seperti pukulan, hantaman, tampatran, atau sejenisnya ??? hilangkan kutukkan itu ??? JUST GOD KNOW!!

“Sorry karena gue nyium lu dua kali tanpa permisi” “HAH !!!!!?” “Masih inget cerita gue tentang si Rissa kan?”tanya Ray, Acha mengaguk pelan seraya ternganga “LaRISSA Saffanah Arif , Kaulah gadis 7tahun itu”ucap Ray

“APA?!” teriak Acha “OH MY GOSH !! RISSA ?? LARISSA… hoh Masa gue lupa sama nama gue sendiri apa gue amnesia”tanya Acha bingung

“Itulah kenapa gue suka ngatain lo bodoh !!”

end

1 komentar: