Selasa, 23 November 2010

Karma

Dulu gue nyia"in cwo yang sayang n cinta sama gue dan ternyata gue kena karma ternyata gue juga di sia"in sama cowo yang gue cinta dan gue sayang



kenalin nama gue Ashilla Zahrantiara pangil aja gue sila ohhhh iya gue punya pacar namanya Cakka Kawekas Nuraga n gue duain ajja tuh sama cowo yang gue cinta namanya Alvin Jonatan Sindunata murid baru yang udah 5 bualan sekelas ama gue padahal gue ama cakka cintanya cuman dikt gak terlalu cinta sama dia pokonya gue sukanya sama Alvin gue cintanya sama dia

Akhir"ini sikap gue sama cakka berubah karna ada yang lain di hatiku

Dan kta sering bertengkar karna sikap gue yang suka marah gak jelas dll



pas hari 1th gue pacaran ma cakka kita putus karena gue udah jujur sama cakka karna gue udah duain dia gue gak tega juga sih kalau gue ngeduain dia tapi apa boleh buat prasan gue gak bisa di bohongin

ini dia ceritanya.





"shill lo ko akhir"ini berubah babget sama gue gak prhatian lagi sms tlpn gue jarang di angkat terus Rt'an di twitt

jarang di balees malah lo mesra banget Rt'an sama si alvin gue cemburu sil l" kta cakka



"Berubah apa'nya ka gue gak merasa kalau gue brubah ko gue masih yang dulu prasa'an lo ajja kali emang gak boleh ya gue bales metion,wall dll orang gue harus bales punya lo dong gituh ka ? terserah gue dong ka itu hak gue kenapa sih lo ngatur terus ka ? gue cape sama lo "kata shilla



"tuh mulai deh lo sil jawabnya pake emosi ? kita ngomong baik" napa sil emosi gak akan nyelersain masalah " kata cakka



"gue gak bakal emosi bila lo gak nanya macem",ngatur gue,masa lo terserah lo deh ka gue cape sama lo gue pengen putus sama lo lo cari ajja cw yang lebih baik,cantik segalnya yang bisa ngerti'in lo fans lo banyakk kenapa lo piih gue ? soal alvin gue udah pacaran ka maafin gue gue gak bisa bohongin prsa'an gue udah terima cintanya alvin karna gue juga suka ma dia selama ini gue udah 2in lo seama alvin ka"kata shilla menundukan kepala



"hah jadi lo 2in gue sama alvin shil ? bukanya alvin pacarnya sivia ya ! pantesan aja gue suka mikir yang aneh" tentang lo shil ternya filing gue bener kalau lo puya simpenan lain ya sudah lah kalau lo maunya gitu gue terima jangan nyesel ya nanti moga lo bahgia sama alvin gue bahagia bila lo bahgia shi gue sedikit kecewa sama lo l" kta cakka gue pergi dulu dahh



''maafin gue ka gue udah kecewa'in loh" kata shilla

Cakka pun pergi dan tinggal lah gue sendiri gue gak tau harus ngapain prasa'an gue sekarng gak tau gimana seba salah jadinya alvin pun datng pada gue setelah cakka pergi tumben dia nyamperin gue bisa nya  harus gue yang nyamprin mau apa ya dia ? tanya sillla dalam hati

Disitulah caksil putus



"hey lady kenapo ngalamun ? mikirin apa gue mau ngomong sesuatu sama lo boheh kan ?" kata alvin



"alvin kata  gue pun meluk alvin vin jangan tingalin gue ya vin  gue udah putusin cakka vin biar gak ada orang yang ganggu hubungan kita lagi lo harus janji sama gue ya jangan tingalin gue" kata shilla



"meskinya gue yang ngomong gitu sama lo shill karna gara'' gue hub ngan lo saama cakka rusak sama gue adanya gue disis lo kenapa lo milih gue di banding cakka ? ohhh iya mending lo balikan lagi sana sama cakka gue udah punya cw yang selalu ada sama gue n maafin gue udah 2in lo sama Sivia Azizah gue udah dapet arti cinta yang sesungunya dari dia gue sayang banget sama dia gue gak tega kalau dia denger kalau kita ada hubungan gue gak berani nyakitin dia karna gue cinta mati sama dia " kata alvin



"ihhh tega lo vin gue 2in cakka demi lo vin tapi lo malah gitu sama gue" kata shilla

"Gue juga gtu sil gue 2in lo sama sivia karna gue sayangnya sama dia bukan sama lu" kata alvin



gue pun pergi meningalkan alvin gue nyari tempat yang sepi gue pengen nyendiri gue pengen cerita sama sahabat gue ify

"uhhh kenapa semua jadi gini gue duain cakka demi alvin ehhh malah gue kena di 2in juga" batin sila



akhirnya gue ketemu ify dan menceritakan semua nya gue nyesel karna udah nyia"in cakka yang sayng sama gue demi alvin tapi malah gue dapeti sakit dari alvin dan ify bilang ini KARMA buat gue yang suka nyia"in n nyakitin prasa'an orang lain disitu gue kapok nyia"in orang yang sayang sama gue gue bakal sayangin orang yang sama gue n gak bakal nyia"in lagi orang yang kaya cakka dan ternya cinta sejati gue cakka n gue gakan prnah lepasin dia untuk orang lain dia hanya untuk gue gue hanya untuk cakka



_the and_

wkkwkkwkw ni cerpen gaje ya ?? jelek maaf ya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar