Senin, 08 November 2010

My First Camping With Alvin

My First Camping With Alvin

"vin udda blom? bres2'a?" tanya rio
"uda ayo" ajak alv sambil membw sebuah tas besar
tblah mrk di halaman blakang rmh alv
"cmen lo vin" ledek rio
"EGP" blz alv n langsung msuk tenda
"ampun deh ni anak, kok ada kabel?" tanya rio
"gw kan mo nonton" ujar alv
"oh, y udda gw tidur iia ngantuk nih hoam" blz rio yg langsung menutup mata'a
"eh lo malah tidur.. ioo.!!" triak alv
"apa?" tanya rio glagapan
"tmnenin nonton bola dong" ujar alv
"ok deh tp gw maw chitato sapi panggang" ujar rio memberi syarat
"brapa?" tanya alv
"5" jwb rio
"maruk!!" seru alv sambil memberi rio chitato
2 jam kmudian..
"hduh gw ngantuk" btin rio sambil memakan chitato mata'a udda kedap kedip
namun rio tak sanggup tuk mnanhannya lagi
"bruk" suara badan rio terkapar di tenda
"GOALL!!" seru alv
"hwa..!! ada apa vin? kbakaran? gempa bumi?" triak rio kged muka'a panik
"lo nape yo? org gw gi nonton bola kok" ujar alv
"eh ,, maap gw kget td hehe" ujar rio malu sambil cengarcengir
"rio!!alvin!!"
"astaga!! suara apaantuh" seru rio sambil meluk alv erat2
''igh najis gw ma lo yo,, lepas jangan pluk2 gw lg'' ujar alvin sinis
''ahahaha... Dasario pnakud'' triak deva
''hdohh ternyata lo toh'' ujar rio lega
'' btw ikutan dong'' ujar deva
''y udda msukk'' ujar alv
''hoamm.. Gw nagntuk neh tidur yuk'' ajak deva
'' eh deva baek deh ganteng lg'' ujar alv
'' nape??'' tanya deva
'' oppaa jangan galak2dong'' blz alv
''oppaamu apa?? Gw msii muda tooo'' ujar deva
'' hehe tmnin nonton bola yuk'' ajak alv
'' prett.. G deh maap iee... Gw ngantukk dasar kodok'' blz deva
''yahh jahad loo'' seru alv
''weee'' ledek deva n langsung tidur
''waduh bulu kudu gw merinding lg tkudd ahh ,, mending tidur ajja'' btin alv sambil cepad2 mematikan tv n langsung tidur

next day

''wadohh gillee alv jam 10 msii bllom bangun jg??'' seru deva
'' byasaaaa ,, dy kan slalu telad'' jwb rio
''y udda gw bangunin ajja'' ujar deva
'' okk tp ht2 iia kena tonjok'' ujar rio
''vinn..!! Bangun woii udda siang nehh... Msa campin bangunn siang gw ajak lo k utan mampuz lu'' triak deva
Alv pun langsung kluar dengan muka brantaka n langsung msuk kamar mandi
''nah loh ngambek kan dy??'' ujar rio
'' gawatt!!'' seru deva
'' vinn jangan marah iiaa.. Maapin gw'' ujar deva meminta maap d dpn pintu kamar mandi
Alv pun langsung kluar bw ember
''eh vin ampun!! Jangan sirram gw'' seru deva
'' sapa jg yg ,aw siram lo?? Org gw maw naro ember gw maw renang ikud??'' tanya alvin...
''maoo..!!'' triak rio nyosor
''yahh.. Klo rioo pazti maw khan hobbynnyaa'' ujar deva

Swimming pool
'' vin lo nyebur dluan deh gw maw ngobrol dlu ma dedev'' ujar rio
''dedev?? Nm gw deva taw'' ujar deva sinis
'' iia maap ,, gw khan cmn bercanda'' ujar rio
'' tp jangan gituu dongg dasar pupbay!!'' ujar deva
tb2 dari blakang alv langsung ngedorong rio
''hwa..!! Kejam lo vin..'' udda taw gw g bs renang msi aja lo nekad'' triak rio
'' tolong..!!'' rio treak2
"eh ternyata gw nyampek .. hehehe" ujar Rio sambil cengar-cengir
"makanya jangan penakut dong lo yoo.!!" seru Alvin
"hallloo!! gw ikud yeyyy" seru Ray
"nah loh... devv... kembaran lo dteng ada mahluk gaib lg" ledek Alvin
"enag aja vin...." seru Ray n Deva kompak
"maap dehhh .. hehee" ujar Alvin enteng ..
"y udddaaa... 1.2.3" ujar Ray
"jebur!!!"
"ah cemen lo pade .. ngajak renang kok malah berjemur" ujar Rio
"enak aja.. lo kali yg cemen pnakutt!!" seru Alvin
"yeyey.. lo lg msa di ajak camping mlah camping di halaman rmh" ledek Rio
"awas lo yaa.. gw kejar lo!!" triak Alvin
"wee.. coba aja klo brani" seru Rio
"Ray awazz!!" triak Alvin
"eeehh.. okokokok" ujar Ray ..
Ray pun langsung naek ke atas
"hwahahaahaha!! celana lo mlorot" triak Deva
"hahahaha,....!!" Alvin n Rio pun ikut ktawa
"uda diemm!! ini g lucu taw!!" triak Ray smbil memperbaiki celananya
Deva, Alvin n Riopun hanya bisa menanahan tawanyaa..
"iiaa udda camping yukk" ajak Alvin
"okee tp jangan di halaman rmh gmn?" tawar Rio
Alvin pun langsung menelan ludahnya
"eh g deh yoo" ujar Alviin memohon
"dasar anak mami" ledek Deva
"gw bkn anak mami taw" triak Alvin
"makanya ayoo" seru ray
"okk deh klo gitu" ujar Alvin gelagapan
"hore!!" seru Deva, rio n Ray

==========================
=================
malamnya..
"ayoo.. brangkatt" seru Deva
"eh ntar ada yg ktinggalan" ujar Alvin
"apa?" tanya Rio
"orasaan baju, perlengkapan, tenda dll udah deh" tambah Ray
namun Alvin tak mengjiraukannya 5 menit kmudian alvin kembali membawa TV mini
"astaga!!" triak Deva
"gw g boleh ktinggalan piala dunia taw" Seru Alvin sambil tertawa-tawa sendiri
"mang lo bw apa lg tuh dii tas yg br lo ambil?" tanya Rio
"bola gw dong" seru Alvin
"emang kita maw kluar kota?" ledek ray
"biarin wee" blz Alvin tak mau kalah
"y uda jangan brantem yuk brangkat" ajak Deva

==========================
==============
hutan.....
"wadohh berat neh bantuin dong" ujar Alvin
"ahh mlez .. sapa surugh bw banyak2" ujar ray
"y udda .." blz Alvin
"y uddaa deh sini gw bantu" ujar rio sambil mengambil satu tas Alvin
"thx yo" ujar Alvin
"yyaa sm,2.." jwb rio
Alvin pun berjalan sambil menonton bola di hpnya
"awas lo ksandung" tegur Ray
"hore!! goal!!" triak Alvin
"woyyy diemm nihh udda mlm" ujar Deva
"masa jln sambil nonton anak aneh lu" tambah ray
"sapa yg brani ribut2 di hutan nii" triak se2org
mrk smuapun menoleh keblkang sambil gemetaran

Riocs : hwaa!! setan..
Kakek : dasar bocah-bocah aneh... org ganteng kya gini di bilang setan.. sudahlah lebih baek sya lanjudkan pekerjaan sya
Deva : haduh capekk nih
Ray : eh ada Mangga ,, laper nih ambil yuk
Rio : yuk .. yg ngambil gw,, Alvin n R..
Deva : n gw
Ray : y uda gpp
Alvin : mang kamu bisa??
Deva : bisa lah
mrk ber3 pun menaik pohon mangga
Rio : Ray tangkap !!
Alvin : Ray Ambil..
Deva : neh Ray
10 menit kmudian
Alvin : uddaa turun yuk
Rio n Deva : yuk
Alvin n Rio turun duluan
Deva : eh tolongin gw.. gw g bisa turun
Alvin :katanya lo bisa??
Rio : naek bisa masa turun gag bisa sih??
Ray : eh cepetan dong.. ni mangga banyak berat lg
Alvin : y sudah sini gw pegangin
baru DEva maw turun ternyata Rio iseng menarik kakinya Deva
gubrak!!
Deva : hwa!! Rio jahadd...!! mama!!!
Alvin : cup.cup..
Rio : hahahaha,,,
tb2 Ray membuang mangganya n menghampiri Rio
Ray : Rio!! lu apain shabad gw??
Rio : ehh.. maap Ray,.. gw cmn bercanda
Ray : kenapa lo tarik g sekalian lo dorong?? hahahaha
Rio : parahh.. gw kira lo marah lg
Deva : woii... dasar tmn g punya hati kalian org lagi skid jg malah diledek
Alvin : y udda pasang tenda yukk ngantuk gw
Rio : okee,, gw yg masang deh
Ray : y udda gw maw nonton capekk!!
Alvin : eehh.. lo kupas n potong2 tuh mangga.. br kita nonton di tenda sambil makan mangga okk
Ray : okk bosss
Deva: lo ngapain??
Alvin : nonton bola lahh..
Rio : curang!!

30 menit kemudian..

Rio : y udda masuk yuk tendanya uda jadi
Ray : mangganya juga udda
Rio : y uddaa pasang tuh mini Tv nya
Alvin : okk
Deva : Vin cepetan dong nanti keburu mulai
Alvin : yeyyy klo di rmh aja g ada yg maw nemenin gw nonton
Rio : aduh antenanya kresek-kresek.. jelek banged
kikikikikikikkikikikkikiki
kki....
Alvin : suara appaan tuhh??
Ray : mamii!!
mrk ber4 pun langsung sembunyi (tidur2an pke slimut menutupi badan )

next days ..

"bangunn !!" triak Rio
yg lain pun terbangun
"hoamm... ada apa sii yo?" tanya ray sambil mengucek-ngucek matanya
"iya nih" tambah Ray yg matanya sipit karna masi ngantuk
"hari ini kita mendaki gunung merapi yukk!!" ajak Rio
Alvin yg tiduran lg segera bangun dan kaget
"apa ?? nanti meledak taw" seru Alvin
"haha :D org dy meledaknya 2 thn lg" ujar Rio
"taw dari mana?" tambah Deva
"ya tawlah dari internet" sambung Ray yg msi mengucek-ngucek matanya
"ya uda mandi sono" ujar Rio
mrkpun bersiap-siap menuju sungai
"idih yoo... ji2k gw klo kaya gini" keluh Alvin sambil berjalan jinjit
"dari pada gak mandi?" ledek Ray
"mendingan gw gak mandi 1 thn dari pada mandi di sungaii!!" seru Alvin
"ya udah klo gak maw" ujar Deva sambil mendorong Alvin ke sungai
"byur!!"
"hahagz... gmn enak ?" tanya Ray
Alvin pun cepat2 kluar slain airnya yg dingin dy juga ji2k dengan batu2 yg ada di sungai

==========================
==============================

"uda siap ?" tanya Rio kpd tmn2nya
mrk smua mengangguk kecuali alvin ..
dy hanya bisa menelan ludahnya sambil berpikiran negatif
"gmn klo ntar q dmakan singa ?? jatuh dari tebing ?? idihh q msii maw hidup" batin Alvin .. mukanya smakin pucat
"woi!! napa lu bro?? yuk jalan" triak Deva
Alvinpun mulai menghentakan kakinya secara perlahan ..
kakinya merinding.. sekujur tubuhnya kluar keringat dingin
sesampainya mrk di tebing
"nah bentar lg nyampe neh" ujar Rio
"what'ss?? apa hrus lewat tebing?" seru alvin
Rio pun mengangguk
pikirannyapun kembali negatif
"aduhh omaa !! nanti q jatuh lg.." batin Alvin sambil menggigit bibirnya
"ayoo" ajak Deva
"Ray ,, Rio,, Devaa.. gw takutt" ujar Alvin merinding
"uddaahhh gak usa takuttt" blz Rio menyemangati
"klo lo jatuh.. kita juga bakal jatuh kok" tambah Deva
"kita tuh harus sehidup semati (:p)" Ray menambahkan lg
akhirnya alvin pun setuju
hingga akhirnya dy mulai berjalan hingga ujung
"nah sampai dii puncak !!" seru Rio sambil berlari kegirangan
"nah skarang kita taruh ni bendera" ujar Deva sambil memberikan bendera itu kpd Ray
Alvin pun membaca tulisan di bendera itu ..
"D'RAR??" ujar Alvin sambil menggaruk kepalanya yg tdk gatal
"D= Deva R= Rio A=Alvin n R= Ray" ujar Deva menjelaskan
mereka pun berpelukan

==========================
=============================
1 minggu kemudian ....
"nah akhirnya kita plng" seru Rio di dalam mobil
"huftt.. bnr2 hari yg melelahkan" keluh Deva
"q gak bakal ngelupain ini" tambah Ray
tb2 Alvin mengeluarka sedikit demi sedikid air matanya
"andai mama ada di sini... q bakal slalu jaga mama.." batin Alvin
tb2 tepat dihadapannya terlihat sapu tangan ,, alvin pun mengambilnya
"jangan sedih.. kta bakal slalu ada sama kamu" ujar Deva
Alvinpun tersenyum
"eeh tunggu bentar yaaa gw maw beli minum dii pojok sana " ujar Rio sambil menunjuk arah
"gw juga ikut!!" triak Deva n Ray kompak
"Vin .. lo jaga sini ya?" ujar Rio
"iyaa.. tp nii mesin uda dii matiin n gak bakalan nyala kann ??" tanya alvin
"gak akan kok .. ya uddaaa .. lo di sini bentar aja kok" jwb Rio

5 menit kmudian
Rio,, Deva n Ray kluar dari Mini mArket
tepat pada saat itu tb2 mesin mobil menyala
alvin pun kaget n cepat2 mengendalikan mobil ittuuu
"Deva!!Rio!!Ray!! minggir!! " triak Alvin
Deva,, Rio n Ray panik sehingga mrk bingung harus berbuat apa
alvinpun berpikir sejenakk
"klo gw nyelametin diri sendiri.. gw gak akan pernah punya tmn..
sedangkan lo gw milih nyelametin mrk gw bakal jadi tmn mrk slamanya" batin alvin
tb2 dy pun membanting setir menuju hutan hingga mobil menabrak pohon..
alvin terhempas ke jalan n tergeletak
"alvin!!!" triak Rio,, Deva n Ray
"tmn2 .. jangan lupain q ya" ujar Alvin sambil mengeluarkan air matanya
"hari2 terakhirku sangat berarti bagiku... q sayang kaliann.. " ujar Alvin n menutup matanya

==========================
================================

sorenya Alvinpn segera dimakamkan..
setelah sepi DevaRioRay masi tetap ada di sana dengan membawa sebuah racun
"perjanjian kitaa... mati 1 yg laen pun ikut" ujar Rio sambil membuka tu2p racun itu n meminumnya begitupun dengan Deva n Ray
hingga akhirnya mrk ber3 matii dengan senyum bahagia ..


waktu terasa semakin kelabu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati

reff: ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa

teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita

~ tamatt ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar