Senin, 08 November 2010

Rindukan Dirimu

di SMP IDOLA BANGSA tiba2 datang 5 mobil secara berja2r n kluarlah 5 org anak yg ada d dlm.a sketika suasana SMP menjadi hening kluarlah alvin, rio, ray, cakka n ozy.
Mrk adl anggota dari sebuah band yaitu super boyz ....

@kelas 8a
''akhir.a sampe jg, cape gw ksii2 TTD mulu'' keluh cakka
''cak jangan kya gitu dong'' ujar rio
''mang napa?'' tanya cakka
''mulut lo kaya be2k'' seru rio
''mang julukan.a si cakka mang be2k kle'' tambah alvin
''hahahahahahahaha....'' seisi kls pun tertawa
''heh dasar lu P.U.P.B.A.Y'' seru cakka yg g kehabisan akall
''putra paling lebay'' tambah alvin
''dasarr kodok'' seru rio
''koko medok'' tambah ray
''ih dasar gocap ikud2an aja'' keluh alvin
''igghhh...''
''hahaha gw g ada'' ujar ozy
''woy klian kok malah ngambek sii??'' tanya ozy
Namun tak ada sdikitpun yg menjawab ozy tb2
''dorr..!!'' seru mrk
''hwaa...!! Jangan tembak gw'' triak ozy
''hahahahahahaha'' mrk pun tertawa bersama

@istirahat..
''pengumuman.. Bakal ada pemilihan band terbaik thn 2010, maka bagi yg ingin ikud silahkan mendaftar''
''daftar yuk'' huh maless..
''y udahh gw dach yg daftar'' ucap ozy manyun
''gitu dongg'' ujar mrk srempak

@kantin..
''hahaha.. Ksian si ozy'' seru ray
''iyyaaa tuhhh...'' tambah rio
Tb2 ozy datang sambil terengah-engahh..
''gmn daftar.a??'' tanya cakka
''kbagian g formulir.a??'' tambah rio
Ozy hanya diam sambil merengut

namun tiba2 ozy tersenyum sambil menunjukan formulir.a
"akh lega gw kira gag dped" ujar rio lega
"hehehe.. siapa dulu dong, ozy gituu" ujar ozy kepedeann
"hahahahahahaha"
"y uda ni mkn" saran alvin
ozy pun makan sambil terburu-buru
"igh y ampun musuh kita itu khan rocker star"seru cakka
"uhuk..uhukk..uhukk"
"nah lo, gw udah bilang pelan2 dong" ujar ray
"hehehehehe, lo jg sering" balaz ozy
"y klian khan sahabat sehidup semati" ujar rio
"takdir jg sama" tambah alvin cekikikan
"hahahahahahahahaha"
"udah ah ktawa.a gw mau mkn" ujar ozy n mneruskan makan.a

@pulang skull..
"latiand yuk d studio gw?" ajak alvin
"yuk marii" jwb mrk kompak
sesampainya d rmh alvin.
"silahkan d pilih-d pilih kecuali ray drum.a cmn 1 wee" ledek alvin
ray pun merengut
"wezzz skarang bkn cakka nii yg kya be2k tp ray uga" tambah ozy
"hahaha, y udah sono gantik stick drum.a uda jelek" seru alvin
"udah latiand mualiiii!!!!" seru rio yg langsung bernyanyi.
"berjanjilah wahai sahabadku bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum .... meski hati sedih dan menangis ku ingin kau tetap tabah menghadapinya... bila kau harus pergi meninggalkan diriku jangan lupakan aku.. semoga dirimu di sana kan baik2 saja .. untuk selamanya.. disini aku khan selalu rindukan dirimu wahai sahabatku..." lantun rio merdu

tb2 d dpn pintu ada suara org yg sedang bertepuk tangan..

hebat juga kalian" ujar gabriel sombong
"y iyalah, syapa dulu" seru ray..
"maksud kta hebat d kalangan anak TK" tambah debo
"heh,, dasa luu" gertak ozy
"whatever.." blz irysad
"hah apa? kwekwekwek?, bebek dong" sru cakka
"ighh dasar anak2 nyeblin" gertak kiki
"ekh jangan pke esmosi dong" seru rio
"apa? esmosi? gw maw dong" ujar ray
"maksud gw emosi ray sayang" blz rio
"eh klian mang ngapain sii k sini?" tanya alvin
"hy u blom taw, studio gw tuw tepat d sbelah lo vin, y udah kta latiand ajagh" ujar iel n berangsur pergi
"huh dasar ompong.." ujar ozy manyun
"sombong kleee" tambah cakka
"hahahahahahahahaha" mrk pun tertawa melihat tingkah laku.a ozy

@keesokan hri.a
"wuiihh ray lama bangeddd.." keluh cakka manyun..
"waww..!! d ini ada bebek.." seru rio
"ahh jangan gtu dong" ujar cakka
"ok, tp jangan manyun gitu dong" blz alvin
tb2 pun ray datang
"y ampun ray.." seru ozy
"apa2an ini rambut bernatakan.." yjar ozy sambil mengacak-acak rambut ray..
"dasi ancurr" tambah rio sambil membenarkan dasi ray..
"hahahahaha" alvin n cakka hanya bs tertawa
"rio thx y, eh zy lo bkn.a bantuin malah ngacak2 rambyt gw" seru ray
"hehehehehe, y uda sini gw si2rin" tawar ozy
"gitu dong" blz ray
"awwww" rintih ray
"plan2 dong klo nyisir.." gertak ray
"lgian rambur lo kya gini, maka.a lo d bilang gondrong y" ujar ozy
"yg penting kan keren n ganteng bnr g?" blz ray
yg lain hanya bs mengangguk n menahan tawa mrk

@istirahat..
saat mereka sedang asyik2.a makan tb2 ada yg mengguyur ray dengan soda ..

"hwaa ujann!!" seru ray
"ekh apa2an si lo el? apa slhnya ray?" gertak rio ambil memukul meja
"ozy bw ray k kmr mandi syryh gantu baju" ujar alvin
"okk" jwb ozy n langung membawa ray pergi
"eh tanganmu tu g bs dyem apa y?" seru rio
"kya cacing kpanasan aja, org g slh malah lo gituin" tambah alvin
"mm.. so what? EGP" ujar iel enteng
"ughh" ujar rio 1\2 marah, namun alvin menarik.a
"g uah d ladenin mending skarang kta k kmr madi aja lyad ray" saran alvin mrk pun segera menyusul ozy n ray..

@kamar mandi..
"ray lo gpp khan?" tanya rio khawatir
"gpp kug" ujar.a tersenyum
"lo tuw polos banged y?" yjar cakka kagum
"mm thx" jwb.a
"gw takut lo knapa-napa" ujar alvin
"udah gw gpp kug, jugaan yad dong gw aja bs senyum ms klian g" hibur ray..
"lo mang shabat terbaik kta" ujar ozy , mrkpun berpelukan *kya teletubies ajagh*

@pulang skull ..
"eh hr ni kta mkn2 yuk" tawar cakka
"syapa yg bayar?" tanya ray
"gw lah" blz cakka tersenyum
"gmn?" tanya ray kpd yg laen
"heii jaman karang siapa sii yg nolak tolakan bet d traktir" seru ozy
"hahahahaha" rio n alvin pun tertawa sambil mengankat jempol.a
"y uda tunggu pa lg?" seru cakka

@lobby skul..
"oia, bsk gw ultah klian inget khan?" seru ozy..
"inget dong" jwb mrk kompak
"dateng y" ajak ozy
"siipp dachh.." jwb mrk kompak
tb2 brukk.. "awwww" 
"eh ozy..!!"seru mrk
"ckckck.. sahabat mank 1 nsib y, td ray skarang ozy" ujar iel uh menyandung ozy
"zy k uks bareng gw y" tawar ray, ozy pun mengangguk sambil menundukan kepalanya
"dasar org yg g punya malu.." gertak cakka
"apa sii mau lo" tambah alvin
"mau kita klian tuw ngundurin dri dr lomba"jwb debo
"g akan" jwb rio
"y uda, kta bakal ganggu lo truz, y uda guyz yuk pulang" ujar iel sambil tersenyum kecut
"ih pke senyum2 lg" ujar alvin
"y uda k UKS yuk" ajak cakka sambil menarik tangan alvin n rio

@UKS
"y ampun zy, arah lo banyak banget" seru rio
"hmm.. hw yda gpp kok" jwb ozy sambil menahan perih
ray yg mengobati.a tb2 mnangis
"rau lo gpp?" tanya rio sambil mengusap air mata ray
ray hanya menggeleng sambil melijat ozy
"apa kta mengundurkan diri aja y?" ujar cakka lesu
"jangan..!! gw gpp kug" seru ozy
"tp kta bakal d kerjain truz sm mrk" ujar alvin
"itu berarti mrk g percaya dri alias klo kta ikud nrk taw klo kta yg menang" blz ozy
"bnr jg y" tambah rio
"y uda plng yuk, gw ngantuk" ujar ozy
"ok raja.. gw anter y" tawar ray
"tp mobil gw?" ucap ozy
"biar sopir gw yg bwa, y uda yukk" ujar rau sambil membantu ozy berjln k mobil.a

@keesokan hr.a
"wah ozy g msk deh" kluhcakka sdih
"eh bkn.a hr nii ozy ultah y?" ujar ray
"oiyaa.. gmn klo kta bwt surprise?" saran alvin
"ide bguzz" jwb mrk kompak.
"tp gmn cara.a?" tanya ray
"hmm.. kta plng skull pergi blanja dluu bli kado dll, truz ray ngajak ozy jln, nah waktu itulah kta siap2in surprise.a d rmh.a ray gmn?" saran Alvin
"IDE BAGUS!!" seru mrk kompak

@plng skull..
"kta bli apa y?" ujar rio
gw maw bliin baju aja dech" ujar alvin
"gw sepatuuuu.." seru ray
"tp kyak.a kurang bguz deh" yjar rio
"knapa?" tanya mrk
"gmn klo kta patungan bwt bliin hp yg sm kya kta2 kbetulan khan dy mlz kluar bwt bli HP?" saran rio
"bnr jg tuw, y uda skarang kta langsung pergi aja yuk, cape gw bduru mulu" jak cakka
"okeehh..." ujar mrk bsamaan..

@mall..
"nii udah hp.a capek banged gw" kluh ray..
"hahahaha, thx ray.." seru mrk yg ternyata menyuruh ray untuk mengantri untuk membayar hp ozy
"y uda lo ajak ozy jln sono, kta mau bli kue tar, tepung, telor dll" ujar cakka
"usil amed lo.." ujar rio
"byarinn weee.." blz cakka
"hahahahahahaha.." mrk ber4 pun tertawa..

@humz ozy
"tok..tok..tok.."
"eh lo ray, knapa?" tanya ozy cengar cengir
"lo tuw knapa? br aja ktemu kok cengar cengir g jlz.." ujar ray ketus..
"gpp kok" jwb ozy
"jln yukk.. " ajak rayy..
"yuukkk..., y uda gw ganti baju dlu.." ujar ozy n berangsur pergi
"ozyyyyy!!!"truak ray
"apaan?" tanyanya
"gw g boleh msuk nii?" ujar ray
"hehehehe lupa y uda sono du2 dlu" jwb ozy
be2rapa mnid kmudian..
"nah tuw ozy" btin ray
"lo ganti baju aja le2 banged sii" kluh ray
"hehehehehe.... gw bingung maw pke baju apa, ehh lo kringetan.." ujar ozy sambil mengelap dahi ray dengan kain yg ada d meja
"ozyy!! stoopp... itu kain pel taw"gerutu ray
"ehh maapp dachh hehehehe" ujar ozy
"y uda brangkad yukk.. " ajak ray.. @riocakkalvin..
"oyy tepun yg mna?" seru cakka
"teluurrr?" tambah alvin
"hduhh klian itu msa bgituan aja g ngerti, terserah deh gw mau bli2 perlengkapan dlu" jwb rio
"telur 5 aja dech *g penting banged dach nii alvin*" ujar alvin
be2rapa jam kmudian...
"nah itu rio..!!" seru alvin
"aduh yo lo tuw le2d banged sii" kluh cakka krigetan...
"mappp dech y uda kta k ozy humz aja langsung" ajak rio
alvin n cakka pun sgera berlari mnuju mobil
"woii!! kug gw d tinggal? nii bwainn" triak rio
"dasar PUPBAY!!!" kluh cakka n alvin

@ozy humz..
"y uda gw msang balonn aja dech, lo..lo ta2 tu meja truz taro kue.a d situu" pruntah rio
"issss kta kaya pembantu ajach" kluh cakka
"ihh klian khan cmn nata2 gw khan pke acara niup balon" ujar rio
"y udahh yuk jangan buang2 waktu" ajak alvin
"hihihihi.. pdahal gw pke alat" btin rio sambil tertawa
"ngapain lo ktawa2 sdiri? kya org ksurupan aja" seru cakka
"g kug, gpp" ujar rio
"woy cak, sini dong baatuin gw, lo mlah enak2an brantem sm rio" ujar alvin kesal
"iya dexh sini gw bantu" ujar cakka
'knapa sii g suru pembantu aja?" tanya cakka
"nma.a bkn surprise dr kta klo kta nyuru pembantu" jwb alvin
"ooo...." ujar cakka bengong
"ihh awaz lo ksurupan bengong mulu" ujar alvin"AAAAAAAAAA.!!"triak se2org
"rio!!" triak alvin n cakka yg mlihat rio jatuh
"lo gpp khahn?" tanya alvin khawatir
"gw gpp.." jwb rio
"oo.. kualad o.." seru cakka
"mang napa cak?" tanya alvin
"nii, dy ngebohongin kta ternyata dy ngambil kerjaan yg g susah byar g capek" jlaz cakka sambil me2gang alat peniup
"hehehehe.. maaappp" ujar rio
"y uda g usa d pikirin u du2k aja dlu byar kta yg ngerjain" saran alvin
"ighhh rio enag banget" gumam cakka ksal..
"enag banget lo yo" ujar cakka
"apanya yg enag? org kakiku gw skid kya gini" blz rio
"tp khan lo jd g usa ikud bantu2 nyiapin surprise" ujr cakka n berangsur pergi
"dasar anak aneh, org kaki lg skid malah d bilang enak" btin rio

be2rapa jam kmudian..

@rayozy
"q memang tak sebodoh yg kau pikirkan" nada suara hp ray
"halo vin knapa?" tanya ray
"ajak ozy plng cpedd" jwb alvin n langsung mematikan.a
"zy plng yuk, gw cpek nii" ajak ray
'ok dech .. ' jwb ozy sambil berjln mnuju kasir untuk membayar mkn.a
be2rapa mnid kmudian..
"udah yuk" ujar ozy sambil menarik ray mnuju mobil

@rmh ozy...
"woiii.!! cpedd ozy uda mau nyamnpe" sru cakka
mrk smua pun bersiap-siap pd posi2..
"gw matiin lampu.a dlu" ujar alvin...
stelah alvin sli mematikan lampu.a dy pun kembali k posi2 smula
"ckrekk.." suara pintu terbuka
"loh kok gelap sii?" gumam ozy
"rayy!!" triak ozy pdahal ray msuk lwad pintu blakang untuk menyusul tmn.a
"klikk" suara ozy menyalakan lampu
"SURPRISE..!!!"
tb2 terdengar suara.. "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!"

''SUREPRISE!!'' seru mrk
''hwaa...!!'' triak ozy
''gubrakk!!'' suara ozy yg jtuh karna terpeleset oleh plastik yg ada d dpn.a
''ozy..!!'' seru mrk...
''y uda taruh d atas sofa ajh'' saran ray
mrk pun mengangkat ozy k sofa..
be2rapa mnit kmudian..
''ozy..!!'' triak mrk
''lo gpp zy??'' tanya cakka
''gpp ,, cmn pusing dkid aja'' jwb ozy yg mau berdiri
''y udaa yuk lanjudin acara.a'' ajak rio..
''gmn?? Lo mau g??'' tanya alvin kpd ozy
''mau lah..!!'' ujar ozy
''kruyuukk!!''
''suara apaan ittu??'' tanya ozy pnasaran..
''g taw ,, apa y kra2'' tambah rio
''hehehe...'' ray hanya bs cengar-cengir
''itu suara prud gw,, lper nii ayo mkn'' ajak ray sambil me2gang prud.a
''y uda okk dehh..'' ujar mrk kompak....

@keesokan hr.a ..
''waduhh mr.telat lm banged dateng.a'' ujar ozy
''hmmm.. Dasar tuw anak..'' tambah rio
Tb2 alvin datang..
''dasar raja telat!!'' seru ray...
''hehehe.. Maapp'' ujar alvim
''y uda masuk yuk pin'' ajak ozy
''pan pin pan pin ,, nm gw alvin taoo..!!'' seru alvin
''y maapp.. Galak amad.. '' jwb ozy

@istirahat..
''k kantin yuk..'' ajak rio
''yuk marii'' jwb mrk
Stiba.a d kantinn...
''mau apa nii??'' tanya Ozy
''mie ayam!!'' seru alvin
''apa pun yg berhubungan dengan nugget'' ujar ray
''ayamm goreng..!! + chitato y'' ujar rio
''dasar rakuzz...!!'' triak mrk kompak
''klo lo cak..??'' tanya ozy
'' gw g kug ,, klian aja'' ujar cakka
Be2rapa mnid kmudian..
''ni psanan.a '' ujar penjual itu
''makaasii'' blz mrk kec cakka...
'' makan..!!'' seru ray, alvin n rio
''woii plan2 dong'' tegur ozy..
''uda byarin ,, nm.a jg org lper'' blz rio tak mau klah sambil mengunyah ayam.a
''eh kok kta blom nyiapin kostum?? ,, kurang lbih kta hruz ngluarin uang 2jt'' seru cakka tb2 terbangun dr renungan.a
''uhukkk2...!!'' alvin, ray n rio pun bbatuk mendengar perkataan cakka...
''gw dah bilang plan2'' ujar ozy
''y uda nantii kta pesen kostum.a yg cpd jdi.a gmn?'' tawar ozy
''ok dech'' jwb mrk kompak

@hr2 pun berlalu hingga tb saad.a mrk untuk lomba

hr yg sangat mendebarkan bgi mrk..

@t4 lomba..
"jantung gw dag dig dug truz ..!!" kluh ozy
"y usahain dong jangan deg2an" usul ray
"hmm ,, g bs ray ..!!" seru ozy
"gmn kalo lo ambil aja jantung.a truz berhentiin deh" ldek ray
"aduhh ntar gw matii lg" ujar ozy manyun
"hehehe maap bercanda" jwb ray tertawa
be2rapa jam kmudian..
"baik tiba saad.a untuk kita ulai acara.a" seru panitia lomba
"vin kta nomer brapa?" tanya cakka
'nomer 7" jwb alvin yg msi mengutak ngatik gitar.a
"oww.. "
"eh super boyz g nyerah ternyata.. " ledek iel
"lbih baik klian nyerah aja ,, pazti kta yg mnang" tambah irsyad
"ngapain nyerah sbelum mencoba" gertak rio
"dan itu g ada d kmus anak super boyz" tambah alvin
"y uda pergi yuk g usa ngladenin mrk yg sok banged" ajak cakka mrkpun sgera pergi mninggalkan rocker star..

be2rapa mnit kmudian
"peserta nomer 7...!! super boyz" seru panitia lomba

"berjanjilah wahai sahabatku.. bila kau tinggalkan q tetaplah tersenyum.. meski hati sedih dan menangis... ku ingin kau tetap tabah menghadapi.a .. bila kau hruz pergi mninggalkan diriku.. jangan lupakan q... semoga dirimu d sna khan baik2 sja .. untuk slama.a .. d ini q khan slalu rindukan dirimu oo.. wahai shabadku...." lantun rio yg mengeluarkan suara merdu.a hingga membwt smua penonton serta juri menjadi terpukau tak terkecuali anggota rocker star

be2rapa jam kmudian..
"baik ini saat yg d tunggu2 meski kta sulid untuk mnemukan pemenang.a tp kta sudah mnemukan bintang skolah kita!!" seru juri
"dan .. juara 3 d menangkan oleh girly!!"
"juara 2 d menangkan oleh!! super boyz!!"
"n juara 1 d menangkan oleh rocker star!!"
"apa??, kta juara 2 ini g mungkin" seru cakka
"tp ini kenyataan" seru gabrielcs sambil tertawa
"tunggu!!" seru seorg anak cwo yg bernama lintar
"anggota rocker star curang!!" gertak lintar
"apa u punya bukti?" tanya panitia lomba
"ini..!! gw nemu alat ini d blakang panggung, iel lipsing!!" seru lintar sambil menunjukan alat.a
"baikkk yg menjadi juara pertama adl.. SUPER BOYZ!!" seru panitia
"horreee" seru mrk sambil berpelukan


~ TAMAT ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar