Senin, 08 November 2010

Cinta Dua Hati atau Cinta Segitiga

Ditahun ajaranyang baru ini agni dkk memasuki sekolah yang baru 'ebaf 21' (ini sekolahngarang . haha) . di pagi hari buta waktunya untuk berangkat sekolah .

*rumah agni ::

@kamar agni::

"hehbangun...udah jam enem nih ." teriak kakaknya yg bernama alvin

"apa sih ka ?baru juga jem 5, teriaknya udah ampunnn..." ucap agni matanya masih merem

"bangun nggalo ? gue sirem pake aer comberan baru tau rasa ." ancam ka alvin

"iye iye ah .dasar pacarnya ka cikicipok ! haha ." ledek agni sambil melet *inget sama sirani. Haha :p

"gue tunggudibawah, awas aja kalo lama !" teriak alvinkrna agni udah di KM.

@ruang makan ::

"hoahh..."agni nguap sambil ambil roti tanpa permisi .

"gasopanbanget sih lo jadi orang !" nyolot alvin

"sukasuka gue dong...wooo ." nyolot agni

"cepet pakesepatu, rapiin rambut, cabut ke sekolah ! gapake lama !" suruh alvinmeninggalkan agni .

"astagpirulloohhpunya kakak kenapa begini yak ? udah mama papa ngga ada , eh ka alvingalaknya setengah matre !" nyolot agni

"cepetan dongag, guw mau berangkat sekolah nih . guw juga ospek lo ." teriak alvindari garasi

"bawello pok !" nyolot agni

@gerbang ::

"ayoberangkat..." teriak agni mengagetkan lamunan abangnya .

"ehnoh rambut rapiin dikit kenape ? jadi freminim dikit ke ." ceramah alvin

"ogah! cikicipok juga tomboy kan ?"ucap agni

"tomboy sihtomboy tapi ngga kaya lo DONGO' !" ucap alvinsambil menegaskan kata yang di CAPSLOCK

"idihhh, lonoh yang dongo' . ayo dah berangkat sekarang !" ajak agni n alvinlangsung menstarter (gtw tulisannya bener apa kga!) motor ninjanya .

ngeeeeeeeeeennnnnnnnnggggg...(anggap saja suara motor.) jam7 kurang 5 menit agni dan alvinsampai di sekolah . agni dan alvinsatu sekolah . agni kelas 7 alvinkelas 9 . hari ini agni waktunya diMOS . rambutnya dikuncir sesuai tanggallahir (26), makai tas dari plastic, makai dasi dari plastic, makai sabuk darikulit pisang . gokil abis deh poko'a . *kalo pengen tau bayangin aja dijaminngakak !

*EBAF'JHS 21

@jalan kelas agni ::

"ngapainsih lo ka, ngikutin gue mulu...demen yak ama gue ?" ledek agni

"isshhsiapa juga yang demen sama lo . ngga banget dehh ." ucap alvin

"lah teruslo ngapain lewat kelas 7 ?" tanya agni

"gue Cuma pengen liat ada yangngga pake atribut yang disarankan ngga ." jawab alvinsantai . eheee~

"kanada yang diatas ka . terus kelas guw juga dipojok atas . 78 tau ngga lo ?" ucapagni

"iye guw tau . dulu gue jugakelas situ . sekarang gue di 95 ngga satu kelas sama chepoy ." ucpa alvin

"cieee melas banget nasib lo ka .haha . eh gue masuk duluan yo ." pamit agni

"elahh...kenapa gue bisa disini sih? stress kali yak guw . langsung ke ruang OSIS lah . biar ketemu chepoy ." ucapalvin ngemeng sendiri .

@ruang OSIS ::

"kemana ajalo ?" tanya iyel selaku ketos

"gue tadiabis nganterin agni ke kelas . haha ." jawab alvin

"kenapapake dianter ?" tanya chepoy

"eh ada zevsay, agni ngga taukelasnya, maka'a aku anter ." jawab alvinmanis . *kalo sama chepoy pakenya aku kamu . ehee~

"oh yaudah. udah pada berangkat kan ? rapatdimulai sekarang aja" tanya iyel

@kelas 78 (kelas agni) ::

"hey mybroo kita sekelas lagi . haha ." sapa agni ke cakka

"weesszz,iya dong jiwa raga kita gabakal pisah kemana mana ." ucap cakka

"iyedong .eh my broo satu lagi kemana ?" tanya agni

"masihmelakukan hal seperti biasa . maen PB ." jawab cakka nunjuk ke belakang

"guw gangguah . haha ." ucap agni nyamperin my broo

"hey lo mybroo ." sapa agni ngambil BB'a rio .

"balikin !guw lagi asyik maen PB . lo apaapaan sih ?" marah rio

"idihsegitunya lo demen maen PB, gue lo marahin ." ucap agni

"huahahahahaha." suara ngakak si rio nih .

"kenapapake ketawa ?" tanya agni

"itu lohrambut . dikuncir 26 gue aja ngga . haha ." jawab rio masih ngakak

"sekali lagi elo ngakak gue...."Belom sempet agni lanjut ngemeng udah dateng para OSIS

"gue apa ? hah ? ini udah jammasuk kenapa masih pada ribut ?" marah ka iyel

"ehh jangan terlalu marahin keini tuh adek gue ." bisik alvin

"tenang aja ." bisik iyel

"kalian bertiga kedepan. Sekarang!" perintah iyel marah

"garagara elo nih my sist ." ucaprio

"ko gue ? cakka kali ." ucap agni

"ko gue ? orang lo berdua yangberantem ." ucap cakka

"elo sih yoo..." ucap agni

"elo !" bentak rio

"elo !" bentak agni

"elo !" bentak rio

"elo !" bentak agni

"sssstttttttooooooooopppppppp !"teriak alvin memberhentikanpembacotan (?)

"cepat ke depannnnnnnnnn !!!!"perintah iyel

"iya kak alvindongo' !" ucap agni

"siapa suruh kamu panggil akuDONGO' ? hah ?" bentak alvin

"santai wae mamen ." ucap agni .agni dkk langsung kedepan .

"sekarang lo tembak rio pake lagu!" suruh ka iyel

"diakan my broo kenapa suruhnembak ?" tanya agni

"lakuin ! cepetttt !" bentak alvin

"lagu apaan yak ?" tanya agnisambil menggaruk rambut yang engga gatal .

"AISHITERU !" teriak cakka

"betul juga noh . haha ." ucapagni

"nadanya ganti pake basa jawa !"suruh iyel .

"what is the kamsud ?" ucap agni

"cepattt....!!!!!!!" Bentak alvin

"untung gue anak jawa jadi rada2bisa lah ." ucap agni dalam hati .

Ngentenisesuatu sing sangat getingno bagikuSaat ku kudu sabar lan terussabarTunggu kehadiran diri ku...weEmboh sampek kapan aku kudunungguSesuatu sing sangat angil gomlakuniUrip ning dewe'an sedih tanpakuweKadang ku mikir luru gantinemSaat kuwe adoh neng kono

(coba deh nyanyiinpake nada aishiteru yang sebenrnya pasti gokil . haha .)



"AISHITERU MARIO STEVANO ADITYAHALLING !" teriak agni

"ciiieee agniiii prikitiewww ."sorak anak2 kelas 78 .

"apa.an sih ?" ucap agni cuek

"sekarang lo Mario , jawabpertanyaan agni !" suruh alvin

"AISHITERU TOO AGNI TRINUBUWATI!" teriak rio senyum2 gaje

"jadi...kalian resmi JADIAN !" ucapka iyel menekankan kata2 yang di CAPSLOCK .

"what ? ka alvinko lo gitu sih ? jahat lo ka ! ihh benci gue sama lo !" nyolot agni

"ini semua bukan keinginan gue !"ucap alvin

"yaudah , sekarang adek2 kalianpergi ke lapangan ikut baris ! bagi yang ngga bawa atribut silahkan lapor keketos !" lanjut alvin

acara MOS telah selesai dilaksanakan dan waktunya untukbubar . seiring berjalannya waktu akhirnya mereka udah kelas 8 dan agni rioselalu diecengin sama anak2. sampe2 anak2 nyiptain nama 'RIONI' atau RIoagNI .tapi mereka udah ngga satu kelas lagi . agni dikelas 85, cakka dikelas 86, riodikelas 87 . pas deh itu urut absent . hahaha . sekarng alvin, gabriel, danzeva di SMU 81

@kantin ::

"eh my broo . ko sekarang rio berubahyak ?" tanya agni sambil megang sedotan yang ada di gelas aer minumannya (?)

"ngga tau deh , dia sekarang jugajarang kumpul sama kita . dia sekarang kumpul sama anak2 yang gimana gitu ."ucap cakka

"hahaha lo kira dia doang ? lojuga kumpul sama anak2 yang gitu ." ucap agni

"tapi kangue ngga lupa sama lo . haha ." ucap cakka

"liat aja ntar dia masih ingetsama gue apa engga . ketemu aja ngga pernah nyapa atau ngeliat dikit gitu ke."keluh agni

"yaudah gue kesana dulu ya , ntardikira kita pacaran lagi ." pamit cakka pergi sama temen2nya .

"iye lupain aja gue . gausahlahsahabatan sama gue lagi ! ihh sebel banget gue sama kalian !" ucap agni sebel .langsung dia pergi ketaman .

@taman belakang ::

suaraalunan gitar terdengar dari kejauhan . ada yang menyanyikan ebuah lagu , yangsangat disuka sama agni .

waktuyang bergulir tak terasa tlah ku gapai

tigapercintaan kisah dihidupku

lelahku menilai sangat menyesak didada

bagaidua sisi kulihat berbeda dirimu...

jikadetak jantungku berhenti

hilangsemua cemas hati

dalamhati biru ku bertanya

jikadapat aku memilih

cintamana yang kan ku pegang

jauhjika ku gapai hatimu

usaikankisahku letih kuarungi hidup

tak dapat kupilih tiga cinta ini

namun ringakanlah kakiku tuk melangkah

tak ingin sakiti lebih baik kutinggalkan semua

SENDIRILAGI...

#mellygoeslow~3 cinta

prrroookkk ppppprrroooookkkkpprrrrooooooookkkkkkk .... Suara tepuk tangan oleh agni yang diberikan kepada diayang menyanyikan lagu itu . agni meneteskan air mata saat mendengar lagu itu ,dia juga ikut meneteskan air mata .

"hey..." sapaagni menjulurkan tangan

"heyjuga..." ucap cewe itu membalas ulur tangan agni (?)

"namanyasiapa ? ko guw gapernah liat lo ." tanya agni

"ehhgue oik dari kelas 92 . lo ?"jawab + tanya balik oik

"ohh, guw agni kelas 85 . salam kenal yo ka ." ucap agni

"iyya, eh lo adeknya alvin bukan sih ?"tanya oik

"iyye, guw adeknya . kenapa ? lo naksir ka ?" jawab + tanya balik agni

"ngga ko .dulu pernah suka , tapi yaudahlah dia udah jadi milik orang laen ." jawab oikpasrah .

"ohh, jangan pasrah ya ka . pasti ada ko penggantinya ka alvin." nasehat agni

"iya,thanx yah dde ." ucap oik

"ehhm, itu lagu buat siapa ka ?" tanya agni

"buat...adadehhrahasia ." jawab oik

"ohhyaudah . eh ka , gue balik kelas dulu ya.. dadaaaa ." pamit agni lari ke kelas

"daaa...baekbanget lo ag, ga kea kakak lo yang jahat sama gue ." ucap oik

@gerbang sekolah ::

"hadehh...kakakgue mana ye.. ?" ucap agni

"apague bareng caka ato rio yak ?" ucap agni lagi

"nunggukakak gue aja deh ." ucap agni lagi lagi

"duluanya ag..." sapa rio sama temen2nya .

"iye." ucap agni

"duluanag..." pamit cakka .

"iya." ucap agni

"pada lupa kansama gue , sampe2 gue ga di tebengin sama mereka . dulu aja gue di buat rebutnasama mereka . ehh sekarang . oaaalllahhh ." lanjut agni

"barengyok ag..." tawar oik bawa mobil jemputan

"okeh." terima agni

*rumah agni .

@gerbang ::

"thanxya ka.. hati hati ." ucap agni meninggalkan oik .

"iya." ucap oik .

@ruang keluarga ::

"kaalvviiiiiiiinnnnn..." teriak agni

"kenapalo ? ada masalah ?" tanya alvin

"bukan ! guesekarang dilupain sama rio !" ucap agni

"lagi sibukkali ." ucap alvin

"ngga mungkinkalo lagi sibuk. Guw ngeliat dia eh dia cuekin guw . guw lagi di gerbang eh diangga nebengin gue . terpaksa gue bareng ka oik ." ucap agni panjang kali lebar.

"berarti losuka sama rio . haha . eh ko lo bisa kenal sama oik ?" tanya alvin

"bukan suka lagi ka , gue emang demen sama dia darikelas tuju . gue kenal di waktu ditaman pas dia nyanyi lagu '3 cinta' ." jawab agni

"hah ? ko longga nembak rio ?" tanya alvin

"ogah banget .harusnya dia yang nembak gue !" jawba agni

"terus sicakka gimana ?"

"ngga kenapakenapa . dia kan bukan sapa2 gue."

"dulu katanyasuka sama cakka ?"

"iye emangsekarng masih ada tapi diki banget kaya nasi satu biji ."

"kalo gueperhatiin yah , cakka itu suka sama lo tapi dia takut ngungkapin ke elo . kalosi rio gue ngga tau soalnya dia orangnya tertutup banget ."

"yah ? masague harus jadian sama cakka ?"

"yah tungguaja sampe lo kelas 9 . biasanya emang kelas 9 itu jamanya pda pacaran ."

"satu taonlagi deh . haha ."

"sabr aja lagi. kan masih kurang 2 bulan lokelas 9 ."

"oh gitu .."

"iye...eh guemau keluar mau cari makan , rumah gaada makanan ."

"gue juganitip , laper nih perut gue ."

@kamar agni ::

"nunggu 2 bulan lagi sama aja guenunggu 2 abad . ellahh lamanyoooo..."

"guw pikir2 dulu deh ."

"menurut hasil catatan guw, riocuek sama gue udah satu tahon , terus cakka cuek sama gue gapernah banget ."

"rio ato cakka yak ?"

"apa rio cuek sama gue gara2cintanya gue tolak yak ?"

"tapi kanngga mungkin juga, trus cakka kenapa ga enmbak gue sampe sekarang ?"

"ngitung kancing dulu ah .kancing gue ada 5 biji ."

kancing1 : cakka

kancing2 : rio

kancing3 : cakka

kancing4 : rio

kancing5 : cakka

"okelah gue pilih cakka . dan guegabakal cinta sama rio lagi ! amin ."

seiring berjalannya waktu 2 bulan akhirnya agni suka dancinta sama cakka . sekarang mereka udah kelas 9 belom diantara mereka yang nembakagni . kelas mereka juga beda ngga satu kelas lagi . agni di kelas 97 cakka dikelas 95 lumayan skeetlah sama agni kalo rio kelas 91 paling jauh sendiri ituh. tiba tiba dering hape agni terdengar ternyata ada satu pesan dari rio . *masaliburan puasa . dan menjelang puasa .

from : 08525262829

hay ag , masih inget sama gue ngga ?

to : 08525262829

sapa yah ?

from : 08525262829

gue rio , temen lo yang lo panggil my broo

to : 08525262829

oh lo yo . udah inget sama gue ta ?

from : 08525262829

dari dulu gue inget sama lo ag .

to : 08525262829

kalo inget kenapa ngga pernah nyapa ato ngeliat dikit .

from : 08525262829

gue jelasin . cakka itu suka samalo dan gue juga suka sama lo tapi cakka gatau kalo gue suka sama lo yah bisadibilang diem2an . cakka itu mau nmbak lo gajadi karena dia jatuh hati samacewe lain . dan hari ini guw sms lo , guw bersyukur banget sms gue udah mau lobales .

to : 08525262829

yayaya , terus sekarang mau loapa ?

from : 08525262829

lo mau ngga jadi pacar gue ?

to : 08525262829

ngga nyali lo ah nembak gue lewatsms .

from : 08525262829

gue berani nembak lo langsungasal hasil akhir ngga mengecewakan .

to : 08525262829

oke gue bakal trima lo . harisenin istirahat kedua lo keluar kelas dengan pakaian super dupper cupu . kaoskaki sampe lutut, dasi sampe kerah . rambut lo blah tengah pokonya lo hari ituserba cupu ! mau ngga ? (coba geh bayangin. Haha)

from : 08525262829

gue relaa malu demi elo . tunggugue yah hari senin ntar .

*EBAF'JHS 21

@kelas 95 ::

"ehrio...ko cupu gini ?" tanya agni

"haharitual ini namanya ." jawab rio

"ohyaudah ." ucap agni

"ehag , lo hari ini cantik banget deh . gue pengen jadi pacar lo ."

"eh temen2 riosi keren manis ganteng cool nembak guw pake acara kaya gini ? terima nggayahh...?" tereak agni

"tolak aja lah." ucap salah satu temen

"eh ag , gue tau lo Cuma pengen ng-gambar guw doang kan? supaya gue malu dihadepan orang2 ? hah ?" marah rio

"ko marah ?tadi aja lembutnya setengah ampuuunnn..." ucap agni

"ga ginicaranya ag . benci gue sama elo ." ucap rio pergi

"rio tunggu !gue mau jawab pertanyaan lo !" ucap agni

"ngga usahngga penting !" ucap rio

"rioooooooo...gue suka sama lo ,lebih dari apapun dan gue bakal nerima lo apa adanya buat jadi cowo gue rio .lo masih mau kan jawaban dari gue?" ucap agni

"hah? agni jadi...lo ..." ucap rio gagap

"iyario guw nerima lo jadi cowo gue ko ." ucap agni

"thanxyah agni..." langsung satu kecupan di jidat agni . ciieee... prikitiew .

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

akhirnya agni menerima riosebagai cowonya dan cakka menerima semuanya dengan tulus . sebenernya cakkamasih sangat suka sama agni tapi apa boleh buat . hehe . nasi telah menjadibubur . :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar