Jumat, 05 November 2010

Kamu dan Aku Bisa - Icil 3

Idola Cilik 3
14 Finalis Idola Cilik 3 (Nova, Rio, Zevana, Nyopon, Keke, Ray, Dea, Lintar, Ozy, Alvin, Deva, Rizky, Daud, Olivia --> dari bawah kiri lanjut ke atas kiri)

~ Kamu dan Aku bisa ~

Mari raih impian Bersama kawan semua
Pasti ada harapan
Ayo raih bersama
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama selalu
Hey … !!
Ayo kita nyanyikanlah nada yang indah di lagu mu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua .. hai semua..
Kamu dan aku bisa
Mari raih impian
Bersama kawan semua
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama selalu…
Hey….!!!
Ayo kita nyanyikanlah nada yang indah di lagu mu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua .. hai semua ..
Kamu dan aku bisa
Berjuanglah .. !
Semangat lah .. !
Jangan kau berhenti menggapai impian …
Hey … !!
Ayo kita nyanyikanlah nada yang indah di lagu mu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua .. hai semua..
Kamu dan aku bisa
Hey semua .. ! Hey semua .. ! Kamu dan aku bisa 2x

1 komentar:

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/06/taipanqq-piala-konfederasi-2017-hajar.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus