Sabtu, 06 November 2010

First Kiss Sang Playboy

Hellow…. Kenalin, gue Cakka Kawekas Nuraga. Gue biasa di panggil Cakka. Sekarang gue kelas XII di SMA Tirtahusada Jakarta. Gue terkenal playboy di sekolah. Tapi, gue fine-fine aja tuh walaupun gue sering dibilang playboy. Tapi, gue nggak pernah cibir lho! Nyium pipi aja nggak pernah!! Hmmh….Sekarang, gue lagi jomblo nih… gue lagi cari pacar… nggak betah kalo 1 hari aja nggak punya pacar, hehe… jangan tanya mantan gue ada berapa yah, pasti nggak kehitung deh… gue itu kalo pacaran kagak lama-lama, paling lama juga 1 minggu.

……………………………………….. Hari ini seperti biasa gue berangkat sekolah menaiki motor tiger gue. Sesampai di sekolah, gue segera menuju ke kelas. ………………………………………. @ XI Ipa 5 “anak-anak, kita kedatangan siswa baru… ayo, silahkan masuk…”, ujar bu Ira, wali kelas gue. Seorang cewek manis masuk ke kelas gue. Gue terpesona. Gue lihat dia dari atas sampai bawah. Nyaris sempurna! Lalu dia mulai memperkenalkan diri. Gue udah pasang telinga. “perkenalkan… nama saya Oik Cahya Ramadlani, biasa dipanggil Oik.. saya pindahan dari Jogja….”, kata nya memperkenalkan diri. “oh, ya sudah.. kamu bisa duduk di…”, kata bu Ira sambil mencari tempat duduk yang kosong. Spontan gue langsung nyeplos. “di sini aja bu…”, kata gue. Kebetulan gue duduk sendirian. “oh .. ya sudah… kamu bisa duduk di samping cakka… silahkan…”, kata bu Ira. “baik bu…”, kata Oik sambil tersenyum. Manis bener dah!! Lalu oik menuju tempat duduk gue dan segera duduk disamping gue. “hai… kenalin, gue cakka… cowok paling cakep di sekolah ini.. hehe…salam kenal yah…”, kata gue sembari mengulurkan tangan. Dia tersenyum. Beneran deh manis banget!! “iya, salam kenal juga cakka…”, kata Oik sembari membalas jabatan tangan gue. Lalu bu Ira kembali melanjutkan mengajar. …………………………………………………………………………… Istirahat………… “ik, kantin yuk…”, ajak gue. “yuk…”, kata Oik. Lalu kami berdua pergi ke kantin. @kantin Setelah gue dan Oik memesan makanan, kami berdua makan bareng. Gue udah mulai pdkt sama dia. “ik, jadi lo pindahan dari jogja yah? Kok pindah sih?”, tanya gue. “iyah.. mmm… ayah gue pindah kerja ke Jakarta, jadi gue mesti ikut pindah…”, kata Oik. “oh,,, gitu yah… eh ik, lo udah punya pacar belum?”, tanya gue. “belum… memangnya kenapa ka?”, tanya Oik. “eh, nggak papa… Cuma tanya kok…”, kata gue.”wah, bisa jadi sasaran gue selanjutnya nih….”, batin gue. …………………………………………………..

1 hari, 2 hari, sampai akhirnya satu minggu gue udah deket sama Oik. Kelihatannya dia ini nggak tahu kalo gue ini playboy. Gue ngajak dia pergi ke taman sekolah ketika pulang sekolah. @taman…. “mmm… ik… bunga ini cantik banget yah…”, kata gue sembari memetik bunga yang ada di dekat gue. “iyah…”, katanya sambil tersenyum. “bunga yang cantik ini khusus untuk orang yang cantik juga…”, kata gue sembari meletakkan bunga itu di rambut Oik. “ih.. apaan sih lo…”, kata nya malu. Wajahnya mulai memerah. “tapi bener kok ik…lo emang cantik seperti bunga ini…”, kata gue udah mulai ngegombal. “alah.. gombal banget sih…”, kata Oik sembari menepuk lengan gue. Gue hanya tersenyum. “eh ik… lo tahu nggak, gue itu,, cinta banget sama lo….”, kata gue yang terlihat tanpa beban. “hah?”, Oik kaget. “iya,, mmm.. mau nggak lo jadi pacar gue?” “mm… gimana yah… hmmh… iya gue mau…”, kata nya sambil tersenyum malu. Wajahnya merah banget. Lucu deh… “makasih yah ik…”, kata gue sambil melemparkan senyum maut gue yang biasa gue tebar ketika memikat seorang cewek. “iya sama-sama ka…”, kata Oik membalas senyum gue. ……………………………………………………….. Hari demi hari, gue semakin seneng. Dan nggak terasa udah hamper 2 minggu gue pacaran sama Oik. Entah mengapa gue susah buat ngelepasin Oik. Mungkin gue beneran cinta sama dia. Tapi, gue nggak boleh cinta sama dia!! Nggak boleh!! Gue nggak mau gue mengakhiri status playboy gue sekarang. Gue masih pengen jadi playboy! ……………………………………………………….. Hari ini tepat dimana udah 2 minggu gue pacaran sama Oik. Gue ngajak dia ke taman. “ik… lo belum pernah?”, tanya gue. “belum pernah apa?”, tanya nya cengo. Gue menatapnya dalam-dalam. Ya ampun!! Dia manis banget!! Sumpah deh, dia cewek gue yang paling manis !!… dia juga pacar gue yang paling bertahan lama pacaran sama gue. “belum pernah ngerasain pacaran sebelum pacaran sama gue?”, tanya gue. “mmm… belum.. lo pacar pertama gue ka…”, kata nya polos. Ngedenger itu, gue jadi nggak tega kalo mesti mutusin dia saat ini. Dan entah mengapa gue juga belum mau putus sama dia. Tiba-tiba, gue mendekati wajahnya…………. “eh, mau apa lo?”, kata Oik sambil menghindar dari gue. “eh, engga kok…”, haduh, gue mau ngapain sih!!! “oh, jadi bener yah kata temen-temen kalo lo playboy?”, kata nya yang membuat gue kaget. “hah? Eh, mm…iya…”, kata gue malu. “haha.. ngapain muka lo jadi lesu gitu sih ka?”, kata nya. “jadi, lo nggak marah?”, Tanya gue. “nggak kok… “, hah? Aneh bener sih dia ini? Tiba-tiba dia menoleh ke arah gue dan menatap gue. Gue pun menatap balik. Ya ampun!!! Dia cewek termanis yang pernah gue lihat!!! Tanpa sadar, perlahan-lahan wajah gue mendekati wajahnya. Wajah gue mulai panas dan memerah. Semuanya nggak bisa gue kendaliin. Beneran!! Sumpah!! Kenapa ini??? Dia menutup matanya. Gue juga. Dan wajah gue semakin dekat, semakin dekat…..wajah gue dan Oik pun semakin panas dan memerah……bibir gue terus mendekat ke bibir manis Oik…. Dan… cup!! Gue merasakan bibir manis itu. Gue merasakan bibirnya yang begitu manis, lembut dan basah. Gue beneran nggak bisa mengelak! Susah buat ngelepasin! Dan rasanya begitu nikmat……… gue baru pertama kali ngerasain ini…… sumpah!!!

30 detik…………………..



Gue ngapain sih? Tapi kok rasanya bisa manis gini?? Begitu nikmat sampe gue nggak bisa melepaskannya……….gue nggak bisa membuka mata gue….sampai…………………….



1 menit………………….






5 menit…………………





10 menit…………………






15 menit………………..





20 menit telah berlalu………………..


Gue membuka mata gue. Oik juga. Gue segera melepaskan bibir gue dari bibirnya. Kita sama-sama menundukkan kepala. Wajah kita memerah. “eh, maaf ik… gue nggak sengaja….maafin gue…”, gue merasa kacau. Kenapa gue lakuin itu sama dia?? Sama mantan-mantan gue pun nggak pernah! Dan kenapa juga rasanya cepet banget?? “lo….habis nyium gue ka?? jadi, lo selalu lakuin itu sama mantan-mantan lo?”, kata Oik nggak percaya sambil menangis. Wajahnya merah banget. “nggak ik.. sumpah gue nggak pernah lakuin itu sama mantan-mantan gue…”, gue beneran bingung. Gue ngomong seadanya. “tapi, kenapa lo lakuin itu sama gue!!!”, kata Oik. Air matanya mengalir deras. “ik..please… jangan nangis… gue bener-bener minta maaf…. Maafin gue ik….sumpah itu first kiss gue…. “, kata gue memelas. “apa? First kiss??!! Nggak mungkin!! Lo pasti udah berkali-kali kiss sama mantan-mantan lo itu, iya kan??”, kata nya masih tetap menangis. Gue membalikkan badannya ke arah gue. Dia nggak berani natap gue. Tapi,gue natap dia lekat. “ik.. gue nggak bohong ik… itu first kiss gue, kalo lo nggak percaya, Tanya sama mantan-mantan gue… pasti dia bilang kalo gue nggak pernah kasih kiss sama mereka… bahkan nyium pipinya pun gue nggak pernah….”, kata gue serius. Sepertinya dia udah mulai mengerti. “lo serius? Tapi, kenapa lo lakuin itu ke gue?”, tanya nya masih sesenggukan. “mungkin… karena gue… gue beneran cinta sama lo ik….”, kata gue tegas. What??? Gue cinta sama Oik??? Oh no!! nggak!! Nggak boleh!!! Bego!! Kenapa gue mesti kasih dia first kiss gue??? Bodoh!!! “lo serius? Pasti juga bentar lagi lo putus sama gue, iya kan!!”, kata nya kali ini dengan nada tinggi. “nggak ik…”, kata gue. Gue masih memegangi pundaknya. “lo pasti bohong!! Gue nggak akan maafin lo!!! Lebih baik kita putus aja!!!”, kata Oik lalu pergi. Tapi gue langsung mencegat tangannya. “ik, please… maafin gue…. Gue nggak mau putus sama lo… nggak ik,,, gue nggak mau….”, kata gue memohon. Woy!! Ngapain gue mengelak buat diputusin sama Oik??? Kenapa?? Ada apa ini?? Mana gue yang dulu??? Cakka!!! Sadar lo!! “gue mau putus sama lo.. gue nyesel pacaran sama lo!! Lo bukan cowok baik-baik!!…..Lo udah cibir gue ka!!! Lo jahat ka!!! Lo jahat!!!”, kata Oik sambil menangis lagi. “ik… please… “, kata gue sembari memegang tangan Oik erat. Oik malah menangis semakin menjadi. “ik,, gue janji…gue bakal setia sama lo…”, kata gue mantap. “halah!! Bohong!! Gue nggak percaya sama lo!!”, kata Oik. “nggak ik, gue nggak bohong…. Lo harus percaya sama gue….”, kata gue. “ok, gue bakal maafin lo… kalo lo nggak pacaran sama siapa pun sampai 6 bulan, gue akan maafin lo….tapi, gue mutusin lo saat ini juga….”, kata Oik. Gue berpikir. “tapi, gue nggak akan betah kalo mesti nggak pacaran sama lo…. 3 bulan aja deh?”, tawarku. “hm.. ok 3 bulan….tapi, kalo udah 3 bulan nggak pacaran, gue Cuma maafin lo doang… nggak pasti gue bakal pacaran lagi sama lo….”, kata Oik. “tapi…”, kata gue mengelak. “gue pergi….”, kata Oik lalu pergi. Gue, bener-bener menyesal. Ngapain juga gue cibir!! Haduh… tapi, tadi bener-bener nikmat….*hush2!! Masih kecil!! ………………………………………………………………………………………………………………………… Keesokkan harinya….. @SMA Tirtahusada Saat gue memasuki sekolah, gue melihat banyak anak yang menggerombol di dekat mading. Gue jadi penasaran, akhirnya gue pun mendekati mading. “eh, ada apaan sih?”, kata gue sambil menyerobot dari kerumunan itu. Dan setelah gue lihat ke mading…….. *2 insan yang merasa tidak berdosa telah melakukan cium bibir di taman sekolah Kemarin sore*

‘tidak disangka seorang playboy seperti cakka bisa cibir dengan cewek polos yang bernama OIK, siswa yang baru 3 minggu di sekolah ini. Menurut saksi mata, mereka berciuman dengan lembut dan penuh dengan perasaan itu selama 20 menit!! 20 menit itu waktu yang cukup lama bagi seorang yang masih muda. Terlebih ketika seorang cewek yang mengaku sebagai mantan cakka, mengatakan bahwa cakka belum pernah cibir dengan siapa pun. So, itu mungkin first kiss cakka! Sungguh-sungguh mengejutkan!!’ Dengan cepat gue langsung merobek kertas yang berisi tulisan itu dan juga 5 lembar foto yang berisi foto gue dan Oik sedang melakukan cibir. Gue malu!! Malu banget!! Wajah gue memerah! Semua orang menatap gue. Gue memasukkan kertas dan foto-foto itu ke dalam tas gue. Gue langsung pergi dari kerumunan itu, dan pergi ke kelas. sesampai di kelas, ternyata Oik sudah ada di tempat duduknya. Gue nyamperin Oik. “ik, lo tadi udah baca ?”, tanya gue hati-hati. “udah.”, jawabnya cuek. “lo marah sama gue?”, tanya gue. “banget!”, kata Oik. Tiba-tiba beberapa siswa masuk ke kelas gue. “cie-cie……… yang udah cibir di taman!!!!”, seru beberapa siswa yang tadi masuk ke kelas gue. Wajah gue dan Oik langsung memerah. “heh, kalian itu apa-apaan sih!”, seru Oik lalu melengos pergi. “cie,,,, marah nih….”, seru seseorang dari mereka. Sedangkan gue hanya diam menahan malu. Ya ampun!! Kenapa juga ada yang ngelihat gue waktu itu!!! Arrrrrrrrggggghhh!!! Bener-bener sial!!!!!

Istirahat………………………………… “ik, kantin yuk?!”, ajak gue. “maaf yah ka, gue mau bareng sama Ify…”, kata Oik lalu pergi bersama Ify. Gue merasa dikacangin sama Oik. Gue bener-bener ngerasa bête. Gue pergi ke kantin sendirian. Tiba-tiba gue ngelihat Ray lagi sendiri. Samperin ah! “hai Ray,,,”, sapa gue sembari duduk di samping Ray. “eh, cakka, tumben lo nyamperin gue, biasanya sama Oik…”, kata Ray heran. “hehe.. iya nih,,, lagi bosen…”, kata gue berbohong. “atau lo udah putus yah sama Oik?”, Tanya Ray. “mm… i…iya…”, kata gue. “jangan-jangan gara-gara lo udah cibir dia yah??? Ngaku lo?”, kata Ray. “hmh… iya …”, kata gue lesu. “eh, ka, enak nggak waktu lo nyium dia??”, tanya Ray. Yee, nih anak malah penasaran!! Dasar bocah sableng!! “hmm… jujur, nikmat banget lho ray!! Tapi, beneran deh gue nggak sengaja… “, kata gue. “nggak sengaja kok sampe 20 menit??? Aneh lo!!! Jangan-jangan lo keasyikan jadi lupa?? 20 menit itu lama banget cakka!!!”, kata Ray. Iya juga yah?? Kenapa gue lama banget nyium dia??? Padahal gue ngerasa cepet banget kok… apa gue keasyikan jadi lupa??? Ahh.. nggak tahu!!! Duh, gue mesti jawab apa dong???????????? “gue,,, gue,,, nggak tahu ada setan apa yang lewat terus nyuruh gue buat nyium Oik…”, kata gue asal. “haha… ada ada aja lo ka!! atau jangan-jangan, lo udah beneran cinta sama Oik yah??”, ledek Ray. Wajah gue langsung memerah. “hah? engga yah!! Gue masih pengen jadi playboy!!”, kata gue mengelak. “alah!! Nggak usah bohong deh… buktinya lo bisa nyium dia, padahal mantan-mantan lo yang sebelumnya juga belum pernah kan???? Hayo ngaku…!!”, ledek Ray lagi. “eh, mmm… nggak tahu nih Ray…. Kok rasanya gue nggak mau putus sama Oik…”, kata gue lemah. “tuh kan bener!! waduh, seorang playboy kayak cakka ternyata bisa ditaklukan oleh Oik, wah, gue salut deh sama Oik!! Haha….”, kata Ray yang bermaksud mengejek gue. “sialan lo!!”, kata gue sembari menoyor kepala Ray. “haha… cakka…cakka… “, kata Ray. “huh!!”, gue kesel. Beneran deh kesel!!

…………………………………………………………………………………………………………………………

Hari-hari selanjutnya, Oik tetep nyuekin gue. Lama-lama gue bête juga kalo mesti dikacangin sama Oik. Gue nggak betah!! Beneran deh!! Dan 3 bulan itu lama banget buat jadi jomblo. Gue kesel!!


3 bulan kemudian ……………………………… Huah… akhirnya 3 bulan telah berlalu. Sepulang sekolah, gue sengaja nyeret Oik ke taman. “ik, kan udah 3 bulan gue nggak pacaran, sekarang, lo mau kan maafin gue?”, kata gue penuh harap. “mmm…. Nggak….”, kata Oik. “lho? Kan lo udah janji ik…dan gue juga maunya lo jadi pacar gue lagi…….”, kata gue memohon. “maksud gue, gue nggak akan nolak lo…….”, kata Oik lalu tersenyum. Hua!!! Senyumnya bener-bener manis! Gue kangen banget senyum manisnya. Spontan gue langsung memeluk Oik. “makasih ik!!!”, kata gue sambil memeluknya erat. “iyah… aduh, biasa aja kali ka!”, kata Oik. “hehe… habisnya gue seneng banget sih…”, kata gue setelah melepas pelukan gue. “hmh…”, Oik mengela nafas.”taman ini ngingetin gue waktu lo kiss gue…”, kata Oik yang membuat suasana menjadi hening. “eh.. mmm… masalah itu, maafin gue…”, kata gue. “iya, kan tadi gue udah maafin lo….”, kata Oik. “oh ya, tapi, kenapa lo mau gue cium ??”, tanya gue. Gue juga heran kenapa dia mau gue cium??? Jangan-jangan dia emang pengen gue cium?! Hahaha….. “kan gue kebawa suasana… lagian lo juga yang mulai!! Gue kesel tahu!!”, kata Oik cemberut. “hehe,,, maaf,,, gue juga kebawa suasana… habisnya lo manis banget sih,,,”, kata gue sembari mencolek dagu Oik. “ih… dasar gombal!!”, kata Oik. “engga kok… kali ini gue nggak ngegombal… gue jujur….”, kata gue serius. “masa’??”, oik nggak percaya. “iya, beneran deh sumpah!! Gue …….beneran cinta sama lo……..”, kata gue serius. “gue… gue… juga cinta sama lo ka!”, kata Oik sambil tersenyum. Senyum yang sangat manis. Entah mengapa gue jadi ngerasa aneh. Gue…. Gue udah nggak pengen jadi playboy. Dan mungkin… gue ngerasain cinta yang tulus sekarang. Cinta yang tulus dari seorang cakka kawekas nuraga yang notabenenya playboy sekolah. Udah terkenal. Tapi, ternyata seseorang datang yang menerima cinta yang tulus dari gue. Dia beneran udah bikin gue bahagia. Dia selalu bikin gue tersenyum sampe akhirnya gue kelepek-kelepek dibuatnya. Hmmh…… lah? Kenapa nih anak jadi tidur?? Eh, lucu banget deh kalo lagi tidur… hihi… Gue mengelus lembut rambutnya. Gue tatap wajahnya. Wajahnya begitu manis. Dia tidur di pangkuan gue. Gue masih mengelus rambutnya. Hmmh…. Kalo gue cium jidatnya kagak papa kali yah??? Hehehe…. Lalu gue mengecup kening Oik. *cup….. Eh, dia bangun…!! “mmh… lo habis ngapain tadi ka? kok jidat gue basah yah?”, kata Oik sembari bangun dari pangkuan gue. “hehe,,, maaf,, tadi gue habis nyium kening lo… hehe…:b”, kata gue malu-malu. “ih.. dasar!! Kesempatan yah??!!!”, kata Oik kesal. “habisnya gue geregetan sih ngelihat muka lo yang manis itu… hehe….”, kata gue. Haduh, kata-kata playboy gue masih sering muncul..hihi “huh!! Gombal mulu dari tadi!! Awas aja kalo berani lagi nyium bibir gue!! Lo masih mau jadi playboy yah?!!”, kata Oik. “nggak kok ik… beneran deh,,, gue kan cinta sama lo… lo itu pacar terakhir gue kok,…”, kata gue. “halah bohong!!”, kata Oik. “iya kok,,, gue harap lo mau jadi istri gue nanti….”, kata gue. Heh, gue ngomong apaan sih?? “hmmh,,, nggak tahu ka… kalo kita emang jodoh, gue mau…”, kata Oik. “beneran? Makasih ik…”, kata gue lalu memeluk Oik. “iya ah,,, lo itu dari tadi meluk gue mulu sih!”, kata Oik. “hehe… maaf sayang…”, kata gue. “sayang,sayang! Nama gue Oik, bukan sayang!!”, kata Oik kesal. “hehe,,, kan gue sayang sama Oik….”, kata gue sambil mencolek dagu Oik. “ih,,, apaan sih ka!!”, kata Oik. Wajahnya memerah. Tiba-tiba suasana menjadi hening. Jangan cakka! Jangan berpikir buat ngelakuin itu lagi!! Jangan!! Tiba-tiba Oik melirik gue. Gue juga meliriknya. Dia tersenyum geli. Lalu dia menatap gue lekat. Gue juga. Dan……… gue nggak bisa mengelak lagi!! Nggak!! Jangan! Jangan cakka!! Jangan lakukan itu!! Tapi, gue masih ingin menikmatinya!! Gue masih ingin merasakannya!! Gue memegang pinggang Oik. Sedangkan Oik merangkul gue. Dan wajah gue mendekati wajah Oik. Wajah Oik juga mendekati gue. Gue dan dia bersamaan menutup mata. Wajah gue semakin panas. Dan gue semakin dekat…dekat….dekat…..dan……………… *cup……………………..

Gue mengecup bibir manis Oik…. Gue merasakan rasa itu lagi….. Rasa yang sangat manis, lembut, dan juga basah….. Gue nggak bisa melepaskannya…. Bener-bener nggak bisa……. Rasa itu semakin dalam…..dalam……dan dalam…. Bibir gue udah bertaut dengan bibir Oik cukup lama……. Gue masih nggak bisa melepaskannya……. Ya Allah……. Apa yang gue lakuin???? Tapi…. rasanya begitu nikmat……….. Walaupun udah 2 kali ini………… Rasa itu masih membuatku penasaran……….. Gue dan Oik belum membuka mata…….. Terus menyelam dan menyelam………….. Gila!!! Ini bener-bener nikmat!!

Sampai………………………………………… 10 menit……………….


20 menit……………….




30 menit………………..




Dan akhirnya gue melepas bibir gue dari bibir Oik……. Gue dan Oik sama-sama melepas pegangan…….. Gue menunduk….. Oik juga………. “maaf ………”, hanya kata itu yang terlontar dari bibir gue. “kenapa kita lakuin itu lagi??”, kata Oik lemah. “maafin gue ik…..gue bener-bener nggak bisa ngendaliin nafsu gue…. Maaf,,,,,”, kata gue. Kita masih menunduk. “gue…gue…..huhu…”, kata Oik dan mulai menangis. spontan gue langsung merangkulnya. “ik,,, maafin gue… gue bener-bener minta maaf,,, gue nggak mau putus sama lo ik… nggak mau…”, kata gue memohon. “nggak… ka…. gue …nggak.. ma…rah…ta..pi… gue…. Nggak.. ta..hu… kenapa….bi… sa …nangis…..huhu….”, kata Oik terisak. “mungkin…. Lo masih belum bisa ngelupain waktu itu….lo jangan nangis dong ik,….”, kata gue lalu mengusap air mata di pipinya. “ka…… lo janji yah, jangan jadi playboy lagi?”, Tanya Oik. “iya, gue janji…”,kata gue mantap. “thanks ka…”, kata Oik sambil memeluk erat tubuh gue. Betapa nyamannya waktu Oik meluk gue. Rasanya hangat. Dan nggak lama, oik melepaskan pelukannya. “eh ik, udah sore nih,,, kita pulang yuk….”, ajak gue. “iya deh….”, kata Oik. “gue anter yah?” “mmm….iya deh…”, kata Oik. Lalu gue mengantarkan oik pulang dengan motor tiger gue. Sesampai di depan rumah Oik… “ka, gue pulang dulu yah….”, kata Oik sembari turun dari motor gue. “iya…”, kata gue. “thanks…”, kata Oik. Saat Oik hendak masuk ke rumahnya, gue langsung mencegat tangannya. “eh ik, tunggu,,..”, kata gue sambil memegang tangannya. “apa?”, Tanya Oik sambil menoleh ke arah gue. Gue langsung menarik badannya dan… *cup… Gue mengecup kening Oik. Dia hanya melihat ku cengo. “hehe.. maaf main nyosor aja… cakka sayang sama Oik….”, kata gue lalu langsung tancap gas. Entah apa yang ada di pikiran Oik sekarang. Yang jelas, gue cinta dan sayang sama dia.


…………………………………………………………

Gue bener-bener nggak nyangka kalo first kiss gue adalah cewek yang begitu polos dan baru pertama kali pacaran. Tapi, gue seneng. Dia adalah pacar gue yang paling cantik dan juga manis. Dia yang terbaik buat gue.


Dan pacaran kami berujung ke pelaminan. Gue dan Oik sudah menikah. Gue seneng. Dia kelihatan bahagia banget. Gue juga nggak nyangka kalo gue bisa kelepek-kelepek sama Oik. Dia cewek yang paling baik yang pernah gue temui. Dan dia yang udah bikin gue tobat jadi playboy. Sekarang gue udah ngerasain arti cinta itu sebenernya…. Gue…. Beneran cinta sama Oik……………………………………………………………………..




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> The end………………………………

4 komentar:

  1. Jorok banget lo bikin cerita cium ciuman. umur lo berapa seh? lo aja sono ciuman sama affar!

    BalasHapus
  2. ini caik.. yeee...oke gue pernah baca dulu tapi di hp gak bisa komen...










    numpang nitipin link gue yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

    BalasHapus
  3. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-kecanggihan-jet-tempur.html



    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS

    kami :
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus