Jumat, 05 November 2010

Gelang Karet Dari Shilla

Hari ini Sivia senang sekali . Karena 10 tahun lamanya ia menunggu sahabat kecilnya akhirnya hari ini ia datang ke Indonesia lagi . Sahabatnya bernama Ashilla Zahrantiara mereka bersahabat dari kelas satu sd sampai sekarang kelas 2 sma ! Mereka sering email , twitter-an , fb-an , Ym-an , dll . Sivia langsung keluar dari kamarnya dan menuju ke bawah , lantai 1 (rumahnya lantai 2)

**

"Eh lo mau kemana ?"Kata Kak Alvin ketus

"Kak Alvin , Shilla sama kak Rio hari ini dateng ke Indonesia tao !!"Kata Sivia memberi tahu kakaknya

"Shilla ?? Rio ?? !!! Huaaa !! Gue kangen mereka !! "Kata Alvin girang sampai loncat2 diatas kursi *gaje*

"Gaje lo !! Biasa dong !!"Kata Sivia pada kakaknya

"Sekarang lo mau nunggu dimana Bandara ? Gue ikut ya ?"Kata Alvin pada Sivia

"Lo tunggu dirumah ! Gue bukan ke Bandara gue ke taman biasa .. Tempat janjian gue ma shilla . Dia bilang hari ini mau nemui gue disana :p"Kata Sivia sambil berlalu

"Ihh .. Adek gak bener !! Kalo durhaka ma gue baru tau rasa !"Kata Alvin

"Apa lo bilang" Sivia menghentikan langkahnya , Alvin sudah siap ancang2 ingin berlari karena ia takut kalau sivia marah rumah jadi kapal pecah (?) Biasanya

Alvin hampir saja ingin berlari tangan adiknya sudah menangkap baju alvin . Alvinangsung jongkok dihadapan sivia . "Adeku yang manis .. Jangan marah ya .. Terus jangan berantem .. Kan hari ini mau ketemu shilla .. Jadi mesti ok dong , terlebih kan ada kak Rio .."Kata Alvin menggoda Sivia .

"Whatever gue ga bakal ngehajar lo sekarang . Paling nanti asalkan lo anterin gue pake mobil ke tempat taman biasa !"Kata Sivia mencari kesempatan dalam kesempitan

"Siap bos ..!!"Kata Alvin langsung menuju mobil

Sivia menatap kakanya aneh . Masih pake boxer ? Itulah yang di pikiran Sivia sekarang . Dan kesempatan ini ia manfaatkan untuk ngerjain balik kakaknya

---------->

@B 47 VIN

Sivia masih saja tertawa . Alvin yang melihat adiknya menjadi aneh seperti itu langsung menoyor kepala sivia dengan catatan obral dan gratis toyoran for sivia


"Awww..!! Gila lo kak ! Ade lo yang cantik dan manis gini lo gituin !"Kata Sivia

"Lo sii sarap !! Kata Alvin

"Sarap apa ??"Kata Sivia pada kakaknya

"Tawa mulu dari tadi !!"Kata Alvin pada Sivia

"Adanya lo yang sarap !! Nganterin gue cuma pake boxer nyadar ga sih lu ALVIN !!"Kata Sivia sambil melanjutkan tawanya . Alvin jadi malu-malu gajah (?)

------->

@Taman

_Flashback Mode On_

"Yah ... Jadi kamu besok masuk setengah hari gara-gara kondangan doang ?"Kata Sivia pada Shilla

"Iya .. "Kata Shilla cuek

"Tapi janji ya mesti masuk sekolah ?"Kata Sivia pada Shilla

"Iya deh"Kata Shilla

"Kalau ga ku tabok lohh .."Kata Sivia tersenyum

"Hahaha !!"

_Esoknya_

"kok masuk siang jam 12 ? Kirain pagi ??"

"Via .. Orang kondangannya jam 11 .. :) "

"Hehe peace deh !! "

"Oh ya tadii aku dapet ini ! " Kata Shilla sambil menunjukan tangan kanannya

"Wahh gelangnya lucu !! Hehe .. Mau dong ?"Kata Sivia

"Ya udh ambil aja .. "Kata Shilla samlepaskan gelang yang ia kenakan

"Lah gak apa ..? Kamu gimana ??"Kata Sivia pada Shilla

"Gak apa .. Nanti kalau ketemu org yang ngasih aku .. Aku minta lagi kok .. Hehehe"

"Sip deh Shill thxx ya .. :) " Kata Sivia

Esoknyaaaaaa ...

"Mmmm.. Sii Shilla kenapa ga masuk yah ??"Kata Sivia sambil berjalan di Trotoar

Sambil ia berfikir ia mengotak-ngatik sesuatu di dompetnya dan ternyata disana ada surat

Dear Sivia

Via .. Nii surat aku selipin kemarin .. Maksud aku .. Nyelipin surat iñi ... Cuma mau ngucapin selamat tinggal aku mau sekolah di Negara Lain .. Jadii tuh gelang karet di jaga yahh !! Aku udh punya gelangnya juga kok . Nanti waktu aku balik aku bakal kabarin kamu !! Oh ya kita nanti kalau ketemu di taman biasa aja ya .. Besok aku berangkat jam 2

Love u my bestfriend ..

Sivia langsung melihat jam tangannya .. 1 : 55

"Omg !! Shilla !!! "

Sivia berlari sangat kencang sampai akhirnya dia sampai kerumah shilla dan melihat mobil mercy pergi dari pagar berwarna hijau sivia berlari kencang dan sampai ia berteriak

"SHILLA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"Kata Sivia dengan keras . Mobil Silver itu tak berhenti dan Sivia memutuskan untuk pulang dan beristirahat dan mencoba untuk melupakan Shilla . Tapii ia malah jadi sering tlp2an sama Shilla dan malah sering pinjem web cam kaka Alvin

_Flashback Mode Off_

"Sivia ..!!"Teriak seseorang dibelakang sivia

Sivia menoleh dan ternyata itu kak Alvin .. Sekarang dia udh ga pake boxer malah cakep banget kalo via ga inget kalo alvin kakanya udh Via pacarin deh ..

"Ikut kaka !"Kata Alvin menarik tangan Sivia , Sivia melepaskan genggaman itu

"Ga .. "

"Sivia .. Ayo .. Sebentar aja .."

"Okay .."

Mobil Mercy Alvin melaju kencang sampai dirumah alvin menyalakan tv .. Dan di berita diberi tahu bahwa pesawat yang Shilla dan Kak Rio tumpangi terjatuh . Korban yang sudah di evakuasi dan yang selamat hanyalah Rio . Dan kemungkinan yang lain selamat hanya nihil . Sivia menitikan Air mata . Alvin yang melihatnya hanya merangkul adik semata wayangnya itu .

"Kita ke rumah sakit dimana Rio berrada skerang .."Kata Alvin menarik tangan Sivia dan pergi

------>

@Rumah Sakit Harapan Bunda

"Suster korban kecelakaan pesawat yang bernama Rio dirawat diruang mana ya ?"Kata Alvin menanyakan

"Di ICU .. Ade tinggal lurus .. Trus belok kiri .. Ruangannya paling ujung ."Kata Suster itu

"Makasih Suster"Suster itu langsung berlalu

Terlihat di Kaca ICU rio yang sudah siuman disana .. Dan ia terkena luka berat .. Di bagian kaki ..

Pintu ruangan ICU dibuka ..

"Kak Rio .."Kata Sivia sambil menangis

"Ss..ivv..vvviii..AaA"Kata Rio terbata-bata

"Kak Rio .. Shilla mana ? Shilla mana kak !! "Kata Sivia yang masih menangis

"Sshilla.. Gaa .. Se..Lamm..mat .."Kata Rio lagi ..

Suasana Hening .. Tak disangka Alvin yamg kulkas itu bisa nangis juga mendengat bahwa shilla tak selamat ..


"Kak .. Bertahan ya .."

"Kakak gak kuat Siv .."

"Kakak harus kuat .."

"Iya bro lo mesti kuat .."

"Tapii sekarang udh waktunya .."

"Ga !! "Kata Alvia

Saat kata2 GA diucapkan Mata Rio sudah tertutup dan akan istirahat selamanya ..

-------->

@Pemakaman

"Semoga Dirimu disana .. Kan baik - baik saja .. Untuk selamanya .. Disini aku kan selalu .. Rindukan dirimu .. Hoowoo .. Wahai Sahabatku ku .."Kata Sivia sedih

Kuburan Rio dan Shilla bersebelahan

"Kak Rio .. Shilla .. Gue mau lo temuin gue sekarang untuk terakhir kalinya .."Kata Sivia masih menangis alvin mengusap bahu sivia

"Sabar Vi .."

Tampak didepan sivia muncul bayangan sahabatnya

"Sivia .. Jangan nangis lagi ya .. Gelangnya masih gue pake kokk .. Gue ga mau liat lo nangis " kata Shilla lalu hilang dari pandangannya

"Iya shilla gue janji "Lalu di langit terlihat dua buah Cahaya dan tiba-tiba turun pelan

"Aku dan Kak Rio bakal Rindukan Kalian .."Kata Shilla

"Kami juga .."Kata Sivia dan Alvin

_The End_

1 komentar:

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/06/taipanqq-piala-konfederasi-2017-hajar.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus