Jumat, 05 November 2010

C.I.N.T.A

"Shilla ,, lo mau lburan kmn ?"Kata Cakka pada Shilla

"Ke Jakarta Cakk ,, Hehe ,, Lo sendiri ?"Kata Shilla

"Gue Bogor Shill , kita libur satu minggu kan ?"Kata Cakka

"Yuppi !! :D"Kata Shilla

--->

"Cakk ,, Gue dluan ya ,,"Kata Shilla menaiki mobil alphardnya *benergatulisannya?*

"Oh iya gue juga mau berangkat nih ,,"Kata Cakka

"Bye Cakk !! :D"Kata Shilla

"Bye Shilla"

Perjalanan Shilla menempuh waktu selama 2,5-3 Jam *ceritanyamacet*

"Kak Gabriel ,, Minta dong RING nya ??"Kata Shilla pada Gabriel

"Kagak lo beli sendiri aja sono !!"Kata Gabriel kakaknya Shilla

"Mama !!! Papa !! Kakak Gabriel Pelitt !!" Kelas 2 smp shilla masih manja ya ampun *emg cakka ya ampun ?*

"Gabriel ,,,"Kata Mama dan Papa bersamaan

Gabriel dengan muka lusuh *gakdicuci?* memberi shilla Ring

"Wohoo !! Kakak yang baik :D"Kata Shilla

"Klo ada maunya baru gue dibilang baik ,, OON juga ya lu ,, wkwkwkwkw !!"Kata Gabriel ngakak di mobil ngalahin suara Music yang di Mobil ckckckckckc ,,

--->

Tak Terasa Sudah berhari-hari dilewati di IbuKota . Besok Shilla akan bersekolah seperti biasa lagi

"Apa pah ? Shilla pindah ? Dari bandung ke jakarta ?"Kata Shilla kaget

"Iya ,, Sayang"Kata Papah yang asik dengan koran Seputar Indonesia

"Kapan Shilla pindah ?"Kata Shilla yang masih Gundah

"Minggu depan ,"Kata Papahnya

"Pahhhh !!!! "Kata Shilla merengek

"Gak ada rengek lagi !! Klas 2 smp lo !!"Kata papah shilla lalu masuk

--->
Shilla berjalan di Taman belakang Hotel . Disana ia melihat seseorang yang sedang bermain gitar .

"Kelihatannya Dia sedang sedih"Kata Shilla pelan . Baru saja Shilla ingin memegang pundak cowok itu langsung saja kak Gabriel menariknya ,

"Ada apasih kak ?"Kata Gabriel

"Kita pulang lo dicariin gak ketemu2 !!"Kata Gabriel . Sekilas Shilla dapat melihat wajah orang itu .

'Gantengnya,,,'Batin Shilla

"WoYY !!"Kata Gabriel

"Apa kak ? Jam brpa sih emg kita pulang ?"Kata Shilla

"Jam 2 ,, sekarang jam brapa ?"Kata Gabriel

"Astaga ,, udh hampir jam stengah 2 kak ,, "Shilla berlari kearah kamarnya dan mengambil tas bergegas ia keluar dari hotel itu . Sebelum itu ia sempat melihat cowok itu lagi .

"Ayo shill naik !! Jangan lama-lama ,"Kata kak Gabriel dibelakang

"Ih lo mah ya kak , kagak punya rasa sabar yah !"Kata Shilla .

Mereka pun pulang ke kota asal mereka Bandung

-->

"Apa Shill ? Lo mau pindah ,, Minggu ini ,,"Kata Cakka Kaget . Shilla hanya mengangguk .

"Tega ya ,, lo ninggalin gue !"Kata Cakka

"Ga gitu kali Cakk ,, asalkan lo ttp tlp gue ,"Kata Shilla

"Tapii shill tlp itu gak cukup !!"Kata Cakka

"Yang penting kita berteman kn ?"Kata Shilla

"Gue cuma mau lebih dari temen please,"Kata cakka pergi meninggalkan Shilla

4 Hari kemudian ...............

"Gue pasti kangen sama lo Shilla ,"Kata Cakka memeluk sahabat kecilnya itu

"Iya Cakk ,, Lo janji ya bakal inget gue ,"Kata Shilla pada Cakka

"Oke deh ,"Kata Cakka

Shilla menaiki mobil alphardnya dan pergi meninggalkan kota Bandung dan ............... Cakka .

------------###------------

Senin itu Shilla masuk sekolah barunya , Nama sekolah itu SMA JAYA

>< KRING ><

XI-IPA1

"Slamat pagi ank-ank "Kata Bu Ira memasuki kelas 11 - IPA 1

"Slamat pagi Bu ,,"Kata anak2 menjawab dengan serentak

"Hari inii kita kedatangan murid baru ,"Kata Ibu Ira

Semua terlihat berbisik2 mendengar kata 'MURID BARU'

"Silahkan Masuk"Kata Ibu Ira mempersilahkan

"Haii Teman-Teman nama saya Ashilla Zahrantiara . Pindahan dari SMA NEVIE Bandung . Semoga kalin senang berteman dengan saya "Kata Shilla .

"Silahkan duduk di Sebelah Ify"Kata Ibu Ira menunjuk sosok cewek manis berkawat gigi dan putih . Ada 2 orang cowok dibelakang Ify dan Shilla bernama Alvin dan Rio

"Haii Cewek boleh kenalan gak ?"Kata Alvin pada Shilla

"Hhahaa !! Kan udh tau nama ku spa ? Shilla , Klo kmu?"Kata Shilla

"Alvin Jonathan Sindunata , dan Ini Mario Stevano Aditya,"Kata Alvin

Shilla hanya tersenyum tipis pada Rio 'Inikan mirip cowok yang dihotel kmaren'batin Shilla

>< KRINGGGGG ><

"Rio !"Kata Shilla

"Apa ?"Kata Rio cuek

"Umm,, Mau kekantin bareng gak ?"Kata Shilla

"Yaudah yuk"Kata Rio menarik tangan Shilla

Ify hanya kesal melihat tingkah laku Rio seperti itu .

@Kantin

Ify dan Alvin makan berdua , lalu datang Shilla dan Rio

"Haii..."Kata Rio sambil melihat kearah Ify

"..........."

"Ifyy !!!"Kata Rio mencubit pipi ify

"Apasih!"Kata Ify kesal

"Lahh ,, gtu duank marah ,, ga seru amat sahabat gue,"Kata Rio pada Ify

Shilla masang muka kusut ngeliat kedekatan Rio dan Ify , Alvin hanya diam dan menyantap makanannya ,

"Muka lo kusut amat shill ,"Kata alvin

"Gak kok Gak apa,"Kata Shilla cuek

>< KRINGGG ><

"Bel udh bunyi tuh , Bareng yuk Fy ke kelas ?"Kata Rio

"Ga ,, gue bareng alvin aja,"Kata Ify polos sambil memandang alvin

"Yaudh ,, kita aja Shill mau ga?"Kata Rio , Shilla mendengar itu langsung kaget dan bilang "Kenapa ga ? Klo sama lo gue okok aja,,"Kata Shilla dengan malu2 mengahmpiri Rio

Mereka pun kekelas bersamaan .

>< KRINGG ><

Bel Pulang berbunyi . Hari ini bagi Shilla adalah hari yang menakjubkan bertemu dengan pangeran , dan ia yakin Rio sayang sama dia .

"Fy ! Pulang bareng yuk ?"Kata Shilla

"Maaf Shill,Aku ada les Piano harii inii,"Kata Ify cepat2 dan beranjak pergi

"Yah ,, Gue pulang sama siapa donk ?"Kata Shilla

"Sama gue aja ?"Suara seorang cowok yang mangagetkan Shilla . Dia berbadan jangkung berkulit sawo matang dan mukanya yang gak bosan dipandang membuat Shilla mengetahui siapa yang mengajaknya tadi

"Boleh kok Kak Rio :)"Kata Shilla mengandeng tangan Rio keluar kelas

@Rio Cars

"Ohh ,, gtu ,, jadi kakak punya kembaran tapi tinggal dibandung .?"Kata Shilla

"Bener banget !! Kmu sendiri anak tunggal apa ga?"Kata Rio

"Ga , aku punya kakak"Kata Shilla

"Makan dlu ya Shill , laper ,"Kata Rio sambil memarkirkan Mobilnya di Restaurant Grand Piano's

@Grand Piano's

"Bagus banget ya Restaurant nya ,"Kata Shilla melihat kearah sekeliling restaurant itu .

"Iya ,, :) Siapa dulu yang punya Restaurant , Ify ,"Kata Rio bangga

"Ohh ,, Cantik-Cantik Restaurantnya ,"Kata Shilla tersenyum

"Biasanya Ify duduk disana Main Piano , tapi hari ini dia les ,,"Kata Rio lesu

"Yaudh ,, jangan lesu lagi makan aja yuk,"Kata Shilla pada Rio

Mereka pun makan , setelah makan merekapun langsung pulang .

------------**----**---------------

1 Tahun Kemudian (Udh SMA klas 3)

Tak Terasa sebentar lagi , Hari dimana Pelajar SMA Ujian untuk kelulusannya . Besok mereka akan menghadapi Ujian

"Umm,, Rio,, Sini deh ,"Kata Ify sambil memegang tangan Rio di Perpustakaan ,

'Asikkk berdua sama Ifyy'Batin Rio

"Besok ulangan Science , gue bener2 ga ngerti lo temenin gue belajar ya ? Klo perlu ajarin mau gak ?"Kata Ify pada Rio

"Boleh banget Fy dengan senang Hati,"Kata Rio . Ify meminjam Buku Science dan belajar diTaman Belakang Sekolah bersama Rio . Mereka terlihat sangat Dekat .

-->

@Bandung

"Cakka , Udh yu nak kita berangkat,,"Ucap bibi cakka

"Iya bi,"Kata cakka dari dalam . Hari ini Cakka mau kejakarta , soalnya Saudara kembarnya Cakka mau Tunangan ,

Mobil Mercy Cakka melaju Cepat menuju Jakarta

-->

"Alvin !!"Kata Shilla dalam kelas

"Apa Shill ? Ini bukan hutan kelas cuy,"Kata Alvin

"Bentar lagi gue ultah Vinn !! Horee"Kata Shilla memeluk alvin . Ya Alvin sekarang sudah menjadi sahabat dekat Shilla

"Wah asik dong . Hbs ujian ini lo langsung ultah kn ?"Kata Alvin

"Betul-Betul-Betul , Pulang sekolah bantuin aku cari Beberapa perlengkapan yang kosong yuk"Kata Shilla

"Bolehh !! Boleh !!"Kata Alvin

>< KRING ><

"Pengumuman Hari ini kalian pulang cepat karena ada Rapat Osis Terimakasih ,"Kata Kak Gabriel sang Ketua Osis

----->

@Mall

Alvin dan Shilla sibuk di Matahari , mereka sibuk buat beli Baju , Untuk hari ulang tahun Shilla .

"Umm,, gimana yang ini aja ,"Kata Alvin menyerahkan Gaun Biru yang warnanya sangatlah indah

"Oke , gue coba"Kata Shilla dan memasuki ruang ganti

2 Menit Kemudian .

"Gimana Vin ??"Kata Shilla mengagetkan Alvin .

"WOWW !! Ur so pretty !! Love it,"Kata Alvin pada Shilla

"Thx , Yaudh buat pesta ultah aku , aku belii ini ;)"Kata Shilla pada Alvin .

-->

4 Hari telah berlalu sekarang mereka sudah lulus sma dengan nilai yang memuaskan .

Rangking :

1.Ify
2.Shilla
3.Rio
4.Alvin
5.Ozy
6.Ray

DST

"Rio !!"Kata Shilla memanggil Rio yang sedang sendiri ditaman belakang

"Apa."Kata Rio dingin

"Kita lulus !! Yes !! Nii undangan buat lo datang hari ini ke ultah gue jam 7 malam"Kata Shilla menyerahkan undangan pesta ulangtahunnya .

"Oh lo ulang tahun nieh , bagus deh ,, hehe,"Kata Rio memandang shilla dalam

DEG

'Mygod , gasalah nii cowok jatuh cinta sama gue yakin 100% tatapannya aja kayak gitu !! Mygod ..'Batin Shilla

"Umm.. Selamat ya dapet peringkat 3 :)"Kata Shilla pada Rio

"Ihh,, kamu yang harusnya aku selametin dapet peringkat 2 !"Kata Rio

Tiba-Tiba Ify dan Alvin datang .

"Haii All,,"Kata Ify senang

"Ciee yang dapet Rangking 1,,,"Kata Rio,Shilla,dan Alvin

"Kalian juga pinter kok,"Kata Ify

"Ehh ,, Fy ,, Alvin Nii Undangan Ultah aku"Kata Shilla membagikan pada temannya

"Thxx !! Eh yaudah , sebagai perayaan kita lulus ke mall yuk "Kata Alvin

"AYOO !!"

---------------**-------------

@Mall

BRUKKKK !!

"Aduh cewek ga punya mata liat2 dong klo jalan ,"Kata Seseorang bersama ceweknya

"So..So..Sorry,,"Kata Shilla yang mencoba bangun saat terjatuh dan melihat siapa yang menabraknya

"CAKKA!"Kata Shilla

"Shilla !"Kata Cakka .

Mereka berdua berpelukan . "Siapa nih , ?"Kata Shilla pada Cakka

"Kenalin cewe gua , namanya Agni , daripada gue nunggu , lo ,, lama .. Mendingan gue cari cewek lain , siapa tuh yang dibelakang kok gak dikenalin ,"Kata Cakka pada Shilla ,

"Ini Alvin , Ini Ify , dan ini ........."Kata Shilla terpotong cepat oleh cakka

"Mario ?"Kata Cakka

"Aga ?"Kata Rio pada Cakka . "Gue kangen kak sama lo ,"Kata Cakk pada Rio "Gue juga dek,, kangen sama lo,"Kata Rio

"Cak dia siapa ?"Kata Agni .

"Dia kembaran gue ,"Kata Cakka .

Semua disitu kaget RIO kembaran CAKKA ?

"Yaudah kita jalan sama2 aja yuk"Tawar Alvin dan Ify

"Yuk ,"Kata rio

Mereka menuju Cafe Tea .

"Lo pindah ya Cakk ?"Kata Shilla pada Cakka

"Iya , gue pindah , dan sekaligus , katanya kembaran gue mau tunangan ," Sambil memandang geli pada Rio .

"Oh ya Cakk , Agni , datang ke ultah gue yah ?"Kata Shilla menyerahkan undangan

"Okee deh,"Kata Cagni

--------------***--------------

Shilla Birthday

Harii inii disamping Shilla telah ditemani oleh Alvin . Dan melihat Rio datang bersama Ify , Cakka dan Agni , Gabriel dan Sivia , Zahra dan Riko , Ray dengan Acha , Ozy , Obiet dan Oik , Nova dan Lintar , Patton dengan Gita , DLL

Pesta itu berlangsung sangat meriah . Potongan kue pertama diberikan Shilla untuk

"Kue Pertama aku berikan untuk , orang yang aku sayang , Rio,"Kata Shilla menghampiri rio dan memberinya kue

"Kue Kedua , buat Sahabat sejati aku , Cakka,"Kata Shilla mengambil kue dan menghampiri cakka

"Kue ketiga ,, buat Pahlawan aku, Alvin."Kata Shilla sambil tersenyum menyerahkan kue itu pada Alvin

"Keempat untuk Ify sahabat ku,"Kata Shilla pada Ify dan menyerahkan kuenya ,

"Yang terakhir , kue spesial buat Agni , yang udh jadi pasangan Sahabat aku dan ngebahagiainnya ,"Kata Shilla pada Agni dan menyerahkan kue .

------

"Shilla , bisa ikut aku ?"Kata Rio mengajak Shilla ketaman belakang

"Oh yaudah yuk."Kata Shilla

@Taman Belakang

Rio mengenggam tangan Shilla di Bangku taman ,

"Shilla , Lo kan sahabat gue ,, gue cuma mau lo tau klo gua ,, gua ,, gua,, mau TUNANGAN SAMA IFY :)"Kata Rio pada Shilla dan memeluknya

DEG

'Jadi , dia nganggep gue CUMA sahabat dan bukan orang yang special , Cinta kubertepuk sebelah tangan , tapi aku balas senyum keindahan ,'Batin Shilla

"Selamat yo,"Kata Shilla menangis dipeukan Rio

*#*#*#*#*#

Berbulan-bulan sudah lewat kata2 TUNANGAN SAMA IFY dan Hari ini , detik ini , saat ini , Shilla , Alvin Cakka dan Agni sedang berada di pertunangan Rio

Sekarang Shilla sedang menuju tempat dimana kedua pasangan telah bertukar cincin dan menyalaminya dan memberi selamat

"Selamat Fy ,, Rio,"Kata Shilla sambil menitikan Air mata .

"Iya sama2 kok tapi kamu nangis ?"Kata Ify

"Tadi aku jatuh ,, iya jatuh,"Kata Shilla berbohong , Rio yang melihat merasa sangat2 bersalah

Setelah ia menyalami Kedua pasangan itu ia mengambil pisau dan berlari kebelakang . Cakka yang melihatnya langsung ambil tindak

--

"Gue bener2 ga sanggup kayak gini , gue mau sudahi semua jalan cinta ini mendingan gue mati sekarang dari pada gue harus menahan sakitnya Cinta ,"Kata Shilla bersiap2 untuk menyentuhkan tangannya pada Pisau

SHUTTTTTT !! Pisau itu bergerak sangak kencang dannnnnnnnnnnnnnn..............

"AAAAAAAAAAAAAAAAA !!!"Jerit Cowok yang sekarang lengannya berdarah . Shilla melihat lengannya tak ada goresan ataupun darah sama sekali tapi yang menjadi korbannya adalah CAKKA

"Cakk,, Kenapa lo lakuin biarin gue mati ,"Kata Shilla menangisi kepergian Cakka , Alvin yang mendengar Teriakan Cakka langsung menghampiri tempat kejadian dan melihat Cakka yang terkapat tanpa nafas melainkan bersama darah

@Hospital

"Cakka sudah tidak bisa ditolong lagi,"Kata dokter itu menyesal . Semua yang ada disana menatap Shilla murka . Tapi tidak termasuk Alvin

"Lo tega bunuh kembaran gue shill !"Kata Rio marah

"Lo tega bunuh calon ade ipar gue!"Kata Ify marah

"Lo tega bunuh pacar gue!"Kata agni

"PUAS KAMU BUNUH ! ANAK SAYAA !! SHILLA KMU SAHABATNYA DARI KECIL MENGAPA KMU LAKUKAN INi !!"Kata Ibu dan Ayah Cakka dan Rio

--

5 Tahun Kemudian . Shilla sudah dimaafkan oleh Rio,Agni,dan Ify . Sekarang ia jadian Sama Alvin . Mereka sudah lulus kuliah dan tinggal mencari kerja .

Shilla sekarang menjadi penyanyi terkenal dengan lagu hitsnya . C.I.N.T.A *lagu d'bagindas*

@Konser Shilla

Ify,Rio,Agni,Alvin dan kawan2 menonton Shilla .

"Lagu ini saya tujukan untuk , cowok yang buat cinta saya bertepuk sebelah tangan,"Kata Shilla tajam


Berapa kali ku harus katakan Cinta
Berapa lama kuharus menunggumu

Di ujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tau

[*]

Luka Luka Luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kauberika
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan

[**]

Bertahan satu Cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a
Bertahan satu Cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walaupun seperti angin berlalu

Back to [*] [**]

Back to [*] . [**] 2x

Shilla menatap Rio dan berkata dalam hati ,

'Cintaku bertepuk sebelah tangan tapi aku balas senyum keindahan' Batin Shilla sambil tersenyum pada semua penggemarnya , penontonnya , dan Sahabatnya

'The end'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar