Jumat, 05 November 2010

Mantan Terindah - Cinta Tak Harus Memiliki

"Mama sama Papa beneran mau ke London ?"Tanya Shilla serius

"Ya mama bakal kerja disaana 10 tahun,"Kata Mama Shilla sambil tersenyum

"Ma .. Pa .. Jangan tinggalin Shilla pasti Shilla kesepian .."Bujuk Shilla pada Orang tuanya

"Ga .. Kamu ga akan kesepian .. ada anak temen papa bakal tinggal disini sama kamu , mama papanya sama kayak papa bakal bekerja di london 10 tahun"Jelas Papa Shilla

"Dia anaknya seru gak ?"Tanya Shilla

"Seru dong yaudh .. Mama dan Papa pergi dulu yah .. Dah Shilla"Kata Mama

"Dah Ma .. Dah Pa.."Kata Shilla sambil melambaikan tanganya tanda berpisah

30 Menit Kemudian

TokTokTok

Shilla bergegas menuju pintu utama rumahnya . Dia membuka pintu itu dan terlihat seorang cowok putih keren dan style nya harajuku gimana gitu , memakai jeans warna biru malam dan baju berwarna hijau serta topi putih yang melingkar dikepalanya .

"Ini Rumah Shilla ?"Tanya nya pada Shilla

"Oh iya saya sendiri , anda siapa ?"Tanya Shilla heran , melihat barang-barang bawaan orang yang ada didepan nya bawa koper dsb .

"Oh perkenalkan nama gue Cakka Kawekas Nuraga , gue bakal tinggal dirumah lo,"Kata Cakka sambil tersenyum .

"Oh iya gue udh diceritain mama dan papa kok tentang lo Cak , yaudh masuk aja ,, dirumah ini gak ada siapa2 kecuali aku dan kamu pembantu aku khusus dibuatin kamar tapi di dekat halaman sana jauh kan ?"Tanya Shilla sambil menatap wajah Cakka

"Yup .. Oh ya ngomong-ngomong kamar gue dimana ?"Tanya Cakka

"Oh yang itu .. Disebelah ruang musik,"Kata Shilla menunjukan Kamar berpintu Kaca .

"Makasih"

***

"Cakka .. Mau makan apa ?"Tanya Shilla pada teman barunya

"Ya .. Terserah lo deh Shill,,"Kata Cakka enteng . Shilla pun menuju dapur dan memasakan Cakka Steak ala Shilla

30 menit kemudian .

"Jadi deh .."Kata Shilla sambil duduk dan meletakan steak buatanya pada Cakka

"Wahhh enak banget !!"Kata Cakka senang

"Hahaha biasa aja kali , oh ya asal lo dari mana Cakk ?"Tanya Shilla

"Bandung Shill.. Oh ya mulai besok gue sekolah di tempat lo,"Kata Cakka sambil tersenyum

DEG

'Gilaa .. Mama papa .. Jangan pulang selamanya deh shilla udh jatuh cinta sama nii cowok satu'batin Shilla sambil memandang muka cakka

"Napa sih lo mandang gue gitu banget ?"Tanya Cakka yang merasa diperhatikan Shilla

"Gak apa ...gue cuma mau kenal lo lebih jauh"kata Shilla pada Cakka sambil tersenyum .

"Haha :) yaudh tidur ya .. Besok sekolah ."Suruh Cakka pada Teman barunya . Shilla baru teringat bahwa ia tak bisa tidur kecuali ada yang membacakan cerita atau bernyanyi untuknya . Jadi alhasil Shilla hanya duduk .

"Lo kok gak tidur ?"Tanya Cakka

"Gue..Gue..."Kata Shilla gugup plus malu

"Lo gak akan bisa tidur kecuali ada yg bacain cerita atau nyanyi buat lo ?"Goda Cakka

"Iii..ii..yya.."Kata Shilla malu .

"Yaudh masuk kamar sana gih."Kata Cakka pada tmn barunya

@Kamar Shilla

"Bintang dilangit kerlip engkau disana memberi cahayanya disetiap insan malam yang dingin kuharap engkau datang memberi kerinduan di sela mimpi-mimpinya"alun Cakka halus . Terlihat mata seorang shilla sudah tertutup dan mungkin sekarang sudah masuk ke alam mimpi

***

_Esoknya_

"Shilla bangun yuk .. Kita sekolah,"Kata Cakka membangunkan Shilla . Mata Shilla terbuka terlihat seorang Cakka disampingnya telah memakai seragam .

"Oh iya cakk sebentar lo keluar aja dulu lo gak mau kan ngeliatin gue hbs mandi -_-"Kata Shilla

"Siapa juga yg mau liat lo gue tuh bukan Mesum tao !"Ujar Cakka pada Shilla lalu keluar dari kamar shilla

***

"Lo bisa bawa ninja ?"Tanya Shilla pada Cakka

"Lo jangan meremehkan gue shill ! Gini2 gue bisa tau naik ninja !"Kata Cakka

"Yaudh cepet boncengin gue kesekolah pake ninja .. Hehe .. "Kata Shilla pada Cakka

"Iye tuan putri .."Kata Cakka pada Shilla .

Mereka berduapun menaiki Ninja berwarna putih , saat mereka sampai disekolah mereka turun dan menuju ruang kepala sekolah . Disana Cakka mendapat kelas yg sama dengan shilla XI-IPA 2

***

"Selamat Pagi anak-anak"Sapa Bu Winda

"Pagi Bu Windaa ..."

"Ya hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Bandung ... Cakka silahkan masuk.."Kata Buwinda mempersilahkan Cakka masuk .

Seisi kelas Riuh tak karuan apa lagi geng centil bin gatel yg terdiri anggotanya dari : Oik , Sivia , dan Agni .

"Haii teman-teman perkenalkan nama saya Cakka Kawekas Nuraga , pindahan dari bandung , semoga saya bisa berteman baik dengan kalian terimakasih."Salam perkenalan cakka terhenti disana .

"Shill , Lo kenal sama cowok itu .. Tadi gue liatin lo berangkat bareng dia ,"Tanya Ify sahabat Shilla

"Kenal banget ... Malah satu rumah Fy,"Kata Shilla cuek

"Ouhh .."Ify membulatkan mulutnya menjadi huruh O

"Ya Cakka kamu duduk disebelah Rio,"Kata Bu Winda menyuruh Cakka untuk duduk disebelah Rio

***

(SKIP PULANG SEKOLAH)

"Haii Cakka ya?"Sapa seorang cewek dari belakang

"Oh iya .. Sivia kan ?"Tanya Cakka sambil tersenyum

"Iya bener banget hehe .. Mau pulang bareng ga soalnya mobil aku mogok .."Kata Sivia *sok* sedih

"Oh yaudh boleh kok.."Kata Cakka .

Tiba-tiba

"Cakk pul.........."Kata-Kata Shilla terhenti ketika melihat Sivia yang sudah menjauh bersama cakka . Sivia menoleh kebelakang dan memasang tampang liciknya

"Lo gak akan pernah bisa dapetin cakka shill ,"Tegur Cewek dari balakang

"Karena lo gak punya apa-apa dan gak lebih dari. sivia."Kata cewek satunya

"Kalian ni apa sih Oik ! Agni ! Aku heran sama kalian !"Kata Shilla lalu pulang berjalan kaki sambil menghapus air matanya . Shilla menuju ke Danau .

****

"Kenapa mesti sakit hati gue ? Kenapa gue merasa di hianati kenapa harus gue cemburu ? Gue gak ada rasa apa2 sama cakka !"Emosi Shilla keluar di danau itu

"Klo gak ada rasa kenapa sampai nangis gitu shill ?"Tanya seorang cowok

"A...Al..Alvin ..?"Kata Shilla

"Gue alvin Shill , gue kangen sama lo !!"Kata Alvin memeluk Shilla .

'Kenapa di saat ada cakka alvin harus dateng tuhan ? Mengapa ?'Batin Shilla

"Gue kangen sama lo juga Vin .."Kata Shilla lirih .

"Cakka siapa sih ?"Tanya Alvin

"Murid baru,"Ucap Shilla

"Gue besok juga jadi murid baru kok,"Kata Alvin polos

"Oh.. Iyaiya.."Hanya itulah yg bisa diungkapkan shilla .

"Udh dingin nih harinya lo pulang ya ..gue anter .."Kata Alvin sambil memakaikan jaketnya ketubuh Shilla

"Thx Vin"

***

"Pulang sama siapa lo shill ?"Tanya Cakka mengintrogasi

"Bukan urusan lo !"Ucap shilla ketus lalu berlari ke kamarnya

***

Dear Diary .

Diary hari ini lembaran ke 36 .. Lembaran ini sial banget .. Kenapa Sivia mesti hadir di anatara aku dan cakka ... Ditambah lagi kehadiran alvin diantara aku cakka dan sivia . Apa maksud semua ini tuhan ... Aku benar - benar bingung Tapi apa benarkah tuhan perasaan ku bahwa aku mencintai cakka ?

Shilla's Diary

Shilla menutup diarynya dan berlari kebawah menuju taman belakang rumahnya yg sangat asri karena banyak bunga disana ditambah setiap malam mbo jumijah selalu menyalakan lilin-lilin kecil .

***

"Shilla .."Tegur Cakka dari balakang

"Apa Cakk ?"Tanya Shilla pada Cakka

"Apa lo gak suka shill gue pulang sama sivia ? Sivia org yg baik kok shill .."Kata Cakka

"Hh .. Gue gak apa kok ,, gue cuma saranin lo jangan terlalu deket sama dia soalnya dia licik dan dia selalu mendapatkan sesuatu yg dia harapkan."
..
"Dan dia mau dapetin gue , apa lo takut kehilangan gue shill ?"Tanya Cakka . Pertanyaan Cakka sangat membuat hati shilla amburadul (?)

"Eemm... Ya.. Aku sih ga gimana-gimana cakk .."Ucap Shilla

"Trus cowok yg ngenter lo pulang tadi siapa ?"Tanya Cakka

"Namanya Alvin Jonathan Sindunata , panggil aja alvin dia sahabat gue yg baru aja pulang dari jerman ."Jawab Shilla

"Oo..."

"Hh.. Cakk gue mau tidur .. Lo nyanyi yah .."Kata Shilla berjalan melalui cakka dan menuju kamarnya .

***

_esoknya_

TokTokTok

Cakka yang sudah bangun bergegas untuk membukakan pintu utama yang diketuk . Saat dibuka terlihat wajah yang sangat dikenal cakka . Ya dia adalah Alvin cowok yg kemaren nganterin shilla pulang .

"Misi mas , shilla nya ada ?"Tanya Cowok itu

"Klo ada emg kenapa ?"Tanya Cakka jengkel

"Saya mau ngajak dia pergi kesekolah bareng,"Kata Alvin tak kalah cuek

"Oh gitu ,"Jawab cakka enteng , ia langsung memanggil nama Shilla dan menyuruh shilla turun

"SHILLA !!!! Pacar kamu nyariin kamu nihhhhhh !!!"Teriak Cakka padahal selain memaaggil shilla , cakka ingin mengeluarkan semua amarahnya

"Iya CAKKA !!!! Sebentar,!!"Sahut Shilla

DEGG

'Jadi...Jadi.. Ini yg namanya Cakka keren juga sih .. Tapi keren gue deh kyknya .. Tapi kok dia bisa serumah sama shilla ? Ahh .. Gak boleh negative thinking'Batin Alvin

Shilla menuruni tangga , dan terlihat alvin yg menunggunya didepan pintu dan cakka yang menatap shilla turun kebawah .

"Alvin lo ngapain kesini ?"Tanya Shilla

"Jemput lo lah .."Jawab Alvin enteng , Cakka sangat tak bisa menahan emosinya lalu ia pergi kesekolah lebih dahulu

****

@Alvin Car

"Cakka kok satu rumah sama lo ?"Tanya Alvin

"Oh dia ? Ya dia bakal tinggal 10 tahun sama gue Vin ,, soalnya gue emg disuruh tinggal ma dia Bonyok gue dan dia kerja sama di london 10 tahun jadi mereka nitipin gue sama cakka , dan juga nitipin cakka sama gue,"Jelas Shilla .

"Apa ? 10 Tahun ga kelamaan ?"Tanya Alvin Shock

"Hahaha gak lah serumah sama dia seru kok Vin ,, hehehe."Jawab Shilla tersenyum

***

"Selamat Pagi anak-anak..."Sapa ibu Winda pagi itu

"Pagi bu.."Jawab anak-anak klas XI-IPA2 *dari kemaren murid baru hehe serah penulisdah*

"Kita kedatangan murid baru silahkan masuk dan perkenalkan dirimu ,"Suruh Bu winda

"Haii all nama gue Alvin Jonathan Sindunata , gue pindahan dari Jerman"Perkenalan alvin dengan tmn-tmn barunya .

"Oke sekarang kamu duduk disamping gabriel."

"Terimakasih bu.."Ucap Alvin

***

1 Tahun Kemudian ............

"Shillangek !"Tegur Ify

"Apa Ifycung ?"Jawab Sahabatnya Shilla

"Hari ini sii Cakka,Alvin,Gabriel,sama RIO mau tanding basket lawan anak-anak Sion,Dayat,Debo,sama Kiki"Kata Ify heboh

"Itu doang ? Heboh banget,"Jawab Shilla enteng

"Gue tau Shill sekarang lo emg punya masalah sama Alvin dan Cakka tapi bukan berarti lo mesti ga nonton pertandingan itu kan ?"Tanya Ify

*jadi gini kejadian shilla sampe punya masalah sama alvin and cakka .

_FlashBackModeOn_

Ify dan Shilla pergi ke Mall saat itu . Mereka sedang santai di Cafe Rainbow .

"Haha selamat yah Fy udh jadian sama Rio semoga tambah langgeng ,"Goda Shilla

"Heleh.. Lo nii apaan sih Shill , amin aja deh ,, hhahha,"Jawab Ify . Shilla melepaskan pandangannya mengelilingi seisi Cafe Rainbow. Terlihat Cakka,Alvin,Gabriel,Rio,dan...............................

"Shilla ! Shilla !"Tegur Ify

"Gue ga nyangka udh gue bilangin ga ush gatel-gatel sama Sivia ! Walaupun emg gue ga punya hubungan sama Cakka,Alvin,Gabriel,dan Rio ga ush gatel-gatel sama geng centil.!"Marah Shilla , Ify memang kebelakang dan benar saja terlihat pacar Ify (Rio) , Cakka , Alvin , dan Gabriel disana bersama geng centil .

"Sialan !"Pekik Ify . Shilla dan Ify langsung mengambil minuman dan menumpahkannya diatas kepala Cakka,Alvin,dan Rio *kyaa gabriel ga alhamdulillah*

"Ify !"Kaget Rio

"Apa selingkuh ya selingkuh lo ! Jalan sama mereka ! Hah ! Dasar cowok murahan lo yo !"Tegur Ify kesal

"Ga kok lo mau kan maafin gue ? Gue ga selingkuh sayang percama sama aku yang ,,"Pinta Rio . Ify tak akan bisa menahan Rio yg hendak meminta maaf ia langsung memaafkann .

"Janji jangan selingkuh ayo kita pulang ,"Suruh Ify

"Udh berapa kali mungkin beribu2 kali Cakk,Vin lo masih aja berhubungan sama perempuan 3 sialan ini ! Gilalo !"Marah Shilla lalu pergi meninggalkan Cafe itu

_FlashBackModeOff_

"Oke gue nonton,"Kata Shilla sambil memberi senyuman paksa pada sahabatnya

"Ojejeje,, istirahat pertama,"Jawab Ify

***

Dilapangan sudah sangat Ramai terlihat pendukung sama Rata , sekolah sangat lah Riuh di tambah kehadiran Bintang Tamu Muhammad Raynald Prasetya Drummer terkeren usia remaja .

Pertandingan sudah dimulai sejak 45 menit lalu sekarang poin berbalap-balapan . Grup Cakka,Alvin,Gabriel,dan Rio poinnya 12 , lalu poin Debo,Kiki,Sion,dan Dayat 10 .

"Lo dukung siapa Shill ?"Tanya Ify semangat

"Dukung geng Gabriel and Friend dong"Jawab Shilla .

"Okeoke.."Jawab Ify

Dan pertandingan selesai dengan pemenangnya mendapat poin 22 dan yangkalah 18 . Pemenangnya adalah Gabriel n Friend . Lapangan menjadi Lapangan Bunga Mawar Merah Ify sudah berbincang bersama Rio dan Shilla hanya duduk dan melihat pemandangan yang sangat indah bertaburan mawar-mawar merah dari atas dan jatuh di lapangan basket

TINGG . *bunyi bunga jatoh , ckckck*

"Bunga mawar ?"Tanya Shilla

"Special buat lo Shill,"Tegur seorang cowok dibelakang

"Ngapain disini Vin gak sama geng Centil ?"Tanya Shilla jengkel

"Gak kok , promise me .. Gue ga akan berhubungan sama mereka lagi karna gue sayang sama lo Shill,"Jawab Alvin sungguh-sungguh

"Gue juga sayang sama lo sebagai sahabat Vin,"Jawab Shilla polos

DEGG

'Ohh ternyata dia cuma menganggap aku sahabat hanya sahabat gak apa lah yg pentig menjadi bagian pentingdari hidup Shilla'Batin Alvin

"Cakka mana ?"Tanya Shilla

"Di Kantin bareng geng centil."Jawab Alvin polos

"Oh yaudh,"Jawab Shilla langsung berlalu

***

"Shilla pulang bareng yuk!"Tawar Cakka pada Shilla

"Ngapain bareng gue kenapa ga sama Sivia,Oik,and Agni .?"Tanya Shilla sinis

"Gue buat kejutan buat lo ! Khusus buat lo !"Terang Cakka pada Shilla

"Oh yaudh deh yuk,"Jawab Shilla sambil tersenyum dikejauhan Alvin melihat kejadian itu

"Apapun yg bisa buat lo bahagia gue bakalan relain itu , walaupun itu nyakiyin hati gue shill,"Kata Alvin pada dirinya

***

"Agni,Oik ! Jalan pikirian gue bukan gitu ! Gue bakalin shilla si cewek bangkai itu dapetin cakka , tapi itu semua akan berakhir dengan pahit !"Jawab Sivia

"Gue pegang janji lo Vi !"Jawab oik

"Bener gue ga mau liat Shilla cewek bangkai itu seneng enek banget gue liat dia!"Jawab Agni sinis

"Jadi tinggal di tunggu kapan sakit hati yg teramat sangat.dirasakan oleh Ashilla Zahrantiara"Sivia tersenyum Licik

***

"Maksud lo ngajak gue kesini mau ngapain ?"Tanya Shilla melihat kebun bunga yg indah .

"Lo tu kayak bunga Shill,"Kata Cakka

"Jangan Gombal,"Jawab Shilla jutek

"Lo itu bagaikan mentari yg menyinari hari,"Kata Cakka lagi

"Yayaya Ever deh,"Kata Shilla tak tanggap

"Dan lo bagaikan bayangan gue slalu nemenin gue dimanapun. Gue berada ,"Ucap Cakka sambil memegang tangan Shilla

DEG

'Kyaaa !! Cakka napa sih klo gue dipegang lo jadi salting'batin Shilla

"Shilla gue mau jujur sama lo,"Ucap Cakka

"Jujur aja,"Kata Shilla cuek

"Gue sayang sama lo gue cinta sma lo shill, lo mau jadi cewek gue ?"Tanya Cakka serius

"Tanpa pikir panjang gue hanya bilang GAK"Jawab Shilla

"Jadi lo nolak gue ?"Tanya Cakka sedih

"Gak akan nolak lo jadi pacar gue mksd gue cakk,"Jawab Shilla tersenyum

"Hahaha !! Dasar Shillayang gue terlalu deh,"Kata Cakka memegang pipi Shilla

"GOMBAL CAP BASKOMM !!!!!"Ucap Shilla pada Cakka

***

6 Bulan kemudian ...

"Hahah dasar kamu Vin,Cakk,Siv,Ni,Oik jahattt !"Shilla ngambek gara-gara. Sahabat-sahabatnya merayakan ultahnya dengan cara memecahkan telur di atas kepala shilla

"Happy b'day Shilla,"Ujar Sivia

"Haha thx Vi .. :D"Jawab Shilla

"Nahh asik deh klo misalkan gak ada permusuhan biasanya lo berdua berantem mulu,"Kata Cakka

"Iyeiyee"kata Shilla dan Sivia

"Eh Via,Agni pulang yuk kita kan hari ini harus lomba model kan ?"Tanya Oik

"Iyaiya.. Yaudh Yuk.. Vin,Cakk,Shill kita duluan Bye,,"Kata Sivia lalu mennalk Rumah Shilla dan Cakka

"Yaudh gue juga balik ya Cakk,Shill.."Kata Alvin lalu keluar dari Rumahnya Cakka dan Shilla

***

@Sivia's Car

"Hmmm .... Klo gk salah denger dari mmanya Shilla , Shilla mau kuliah di London .."Kata Oik pada Sivia dan Agni

"Trus apa hubungannya sama gue ?"Tanya Agni

"Hubungannya gue bisa ngerebut Cakka selama dia pergi bahkan gue bisa menjadi istri cakka .."Kata Sivia pada tmn-tmn nya

"Ahh bener banget tuh !"Kata Oik dan Agni

"Tinggal nunggu aja.."Kata Sivia licik

***

SKIPPPP ...................

***

"Yee !! Kita lulus Cakk !!!"Kata Shilla pada Cakka

"Iya Shill ,, "kata Cakka senang

"Selamat ya,"Kata Sivia

"Iya selamat juga ya,"Sambung Alvin

"Hahah selamat All,"Kata Agni dan Oik

"Eh Via lo mau kuliah dimana ?"Tanya Oik tersenyum *licik*

"Gue .. Dimana ya nanti gue tanyain mami deh"kata Shilla

"Hmmm gimana kalau hari ini kita jalan ke mana gitu mau gak?"Aja Alvin

"BolehBoleh,"kata Shilla

Oik,Sivia,Agni,Shilla,Cakka,dan Alvin pun berangkat

***

_Malamnya_

"Disini anginnya sepoi-sepoi ,,"kata Oik

"Betul sekali,"Agni menyetujui.

"Foto-Foto"pinta Sivia

Cakka memanggilkan Waiter yg ada disekitar sana

"1 .............. 2 ............... 3"

JPRETT !

Wahh fotonya lucu deh mau tau pose-posenya gini yah Oik di gendong Agni di samping Agni ada Sivia yg gaya pusing di depan Sivia ada Cakka , Cakka gaya nya yg kayak biasanya mulut mangap gitu deh hehe ... Disebelah Cakka a
da Shilla pose membelakangi Cakka di sebelah Shilla ada Alvin

"Gue cantik banget,"kata Sivia

"Hahahah dasar lo vi,"kata Alvin

"Besok fotonya gue cuci gimana!?"Tanya Cakka

"BolehBoleh,"kata Semua

"Shilla lo ikut gue dong,"kata Cakka

"Oke,"

***

"Shilla lo mau gak jadi cewek gue please gue cinta sama lo shill,"kata Cakka

"Gue bakal terima dengan senang hati cakk,"kata Shilla

***

@Home

"Apa ma !!? London sama mama !!?"Tanya Shilla

"Iya sayang mama gak mau pisah sama. Kamu mama kangen nak,"kata mama shilla

"Tapi shilla mau di indonesia,"kata Shilla

"Ga bisa kamu sudah mama daftarkan di Universitas di London,"kata Mama Shilla

"Tapi ma ?"

"Gak ada tapi2an 2 hari lagi km akan berangkat,"kata Mama Shilla mengakhiri tlpnya

***

_esoknya_

"Shillaaaa kita nyarii Tempat Kuliah yukyukyukkk !!"Ajak Cakka sambil menarik selimut yg menutupi wajah Shilla

"Lo ajj,"kata Shilla singkat

"Lo gk mau kuliah ? Masa depan suram loh nanti,"kata Cakka

"Cakk , gue .. gue .. Kita jalan aja yuk !! Besok baru cari universitas yahh !!"Kata Shilla dengan mata berkaca-kaca

"Lo kenapa sihh !?"Tanya cakka

***

_Malamnya_

"Gimana puas hari ini jalan-jalan !?"Tanya Cakka

"Puas kok :) malam terakhir sama kamu cakk ,"kata Shilla

"Mksd km ?"

"Malam ini malam terakhir aku ketemu km 5 tahun lagi baru kita akan ketemu aku sekolah di London nanti cakk,"jelas shilla

"Kenapa lo gak pernah bilang tentang ini,"kata Cakka

***

_Esoknya_

"Gue bakal setia sama elo cakka,"kata Shilla

Shilla berjalan meninggalkan rumahnya dan terlihat mobil alphard telah menunggu Shilla

"SHILLA ! Jangan tinggalin guee"Teriak Cakka sambil mengejar mobil alphard Shilla tapi apa daya mobil itu sudah terlalu jauh

"Kalo misalkan jalan terbaik putus ..... "Kata Shilla




CAKSHILL - CAKSHILL - CAKSHILL ............



***

5 Tahun kemudian ...............






"Cakka hari ini gue bakal ketemu elo,"kata Shilla di mobilnya

Saat Shilla sampai dirumahnnya

"Mba ijumijah ?"Tanya Shilla

"Ehh non Shilla,"kata mba ijumijah

"Cakka mana ?"Tanya Shilla

"Den Cakka hari ini Nikah sama non Sivia di gedung 5 Bintang ,"kata Mba ijumijah

DEGG !

'Gue susul sekarang,dia gak setia sama gue'

***

"Saya nikhakan......."

BRAKKK ! Suara pintu mengagetkan semua para hadirin pernikahan hari itu termasuk juga Cakka dan Sivia

"Shilla !"Teriak Cakka,Sivia,Oik,Agni,dan Alvin

"Lo tega cakk gak setia sama gue ! 5 tahun gue tunggu-tunggu hari ini gue sakit hati !"Kata Shilla

"Shilla dengerin penjelasan gue,"kata Cakka

"Gak perlu ada penjelasan lagi,"kata Shilla

Cakka berlari keatas panggung dan mengambil mic

"Mengapa engkau waktu itu
Putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan memulai jalin cinta

Reff :

Mau dikatakan apalagi
kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu

Andai aku bisa
Ingin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang slalu ku rindukan


Mau dikatakan apalagi
kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu

Engkau meminta padaku
Untuk mengatakan bila kuberuba
Jangan pernah kau ragukan
Engkau kan slalu di langkahku


Mau dikatakan apalagi
kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu

Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu .......

Yang kau perbuat
Sungguhlah indah
Buat diriku Susah lupa" Senandung Cakka

Shilla menitikkan Air mata dan di seka oleh Alvin

"Masih ada gue yg sayang sama lo,"kata Alvin tersenyum

_esoknya_

Cakka dan Sivia tinggal dirumah Shilla . Sivia sekarang sedang pergi

"Shilla,"panggil Cakka memasuki kamar Shilla

"Hm"jawab shilla

"Lo mantan terindah gue , walaupun gue sama via hati gue sama elo ,"kata Cakka tersenyum

"Ya gue juga sangat sayang sama elo,"

Sore itu menjadi saksi dimana Cakka dan Shilla adalah cinta yg tak harus memiliki ..

1 komentar:

  1. bikin yang part 2nya dong. tapi nanti ceritanya cakka cerai sama sivia terus cakka balik lagi sama shilla dan sivia sama alvin.

    BalasHapus