Jumat, 05 November 2010

Menunggu jawaban Part 6

saat ozy menuju ke rumah nya ozy melihat perempuan sangat anggun + cantik....
ozy ingin berkenalan tapi dia takut...
saat ozy ingin mendekati ada rio dtg...

"ozy"...ehmm baru jg mau kenalan rio udh dtg ajah...mlz bgt dh kya nya..

mungkin itu pcrnya rio ahh tpi mana mungkin dia gk prnh crita klau pnya cwe..

udh lah nnti ajah aku tnya sma dia...(gerutu ozy)


@RUMAH OZY...

assalammualaikum...

waduh kok gk ada yg jawab??

pada kmn nih kq sepi...

tau ahh mnding aku tlpn acha...

@KAMAR OZY...

kq gk di angkat ya sma acha..
kyanya sepi banget hri nih..
ah mnding w cari angin keluar..

ozy mengendarai motornya menuju taman..

@TAMAN...

ozy sedang duduk tiba2x ad seorg cewe menghampiri nya...

haii "sapa ozy"...
nma kmu cp?

haii jg..
nma ku heidy.."jwb heidy"

"ozy"..kmu pcr nya rio ya..

"heidy"..haha bkan kok cuma temen ajah..

"ozy"..aku boleh mnta nope kmu gk??boleh y pliizzz...(ozy mohon)

**heidy hnya mmberi senyuman kpda ozy dan langsung meninggalkan ozy...

"ozy"..heyy kmu kok prgi sih aku mau knl lbih dkt sma kmu..

**heidy melihat kebalakang lagi2x dia hnya memberikan senyuman..

**huh coba dia gk prgi w lngsung dpt no nya tuh w kan mau knl lbih dkt sma dia..

no siapa zy...."acha dtg"

"ozy"..hemmm no nya.......no nya.........no nya ray...

"acha"..jgn bohong zy....mnding kita putus ajh dh zy kmu udh mulai bohong sma aku...

"ozy"..yaudh terserah kmu..

**acha lngsung pulang meninggalkan ozy..

#RUMAH ACHA...

"k' iel"...psti hbis putus sma pcr nya..(ledek k' iel)

"acha"..apaan sih k' gk ush sok tau dh..

"k'iel"..yaudh kka diem..

**acha langsung msuk k dlm kmrnya...

"aku udh tau zy kmu mau sma aku cuma melampiassin aku duank kmu mau ngelupain keke kan tpi gk bisa..kmu hnya cinta sma keke.."

gk kok cha aku udh gk suka sma ozy lgi "keke yg tiba2x dtg.."
aku gk mau merusak persahabatan kita..

"acha"..acha hnya menatap keke dgn menangis..

"keke"..udh lah cha jgn d tangisi kan msih ad rio yg suka sma kmu..

"acha"..kmu bilang ap ke?

"keke"..iya rio suka sma kmu dia sering curhat sma aku...

**ehmm aku jg suka sma rio sih tpi gmn ngungkapinnya biarin lah aku jg gk mikirin smpai situ aku takut terluka lgi........aku gk mungkin bisa maavin ozy hati ku udh terlanjur sakit""
(dalam hati acha)

"keke"..kok diem cha??kmu msih mrah sma aku plis maavin aku yah..

"acha"..gk kok aku gk mrh sma kmu :)..kita sahabtan lgi y...




__________________________________________________________

HMMMM TERNYATA ACHA JUGA MENYUKAI RIO..
TPI BAGAIMANA DGN OZY???.....
KEKE PUN MAU MNJDI SHBT ACHA LGI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar