Jumat, 05 November 2010

My Daddy - Icil 3

~ My Daddy ~

dinyanyikan oleh: Rio, Alvin, Keke, Zevana, dan Ray

kau yang selalu mengajariku
bagaimana menjadi anak yang berbakti
kau yang selalu membelaiku saat ku menangis karna aku tak mampu
oh my daddy.. oo.. oo..
kau yang selalu memahamiku
walau aku sering membuatmu tak mengerti
kau yang selalu membelaiku saat ku menangis karna aku tak mampu
cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu
i love u my daddy.. oo.. oo..
i love u my daddy.. oo.. oo..
kau yang selalu memahamiku
walau aku sering membuatmu tak mengerti
kau yang selalu membelaiku saat ku menangis karna aku tak mampu
cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu
i love u my daddy.. oo.. oo..
i love u my daddy.. oo.. oo..
ku cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
ku sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu
i love u my daddy.. oo.. oo..
KAU PAHLAWAN HIDUPKU
i love u my daddy.. oo.. oo..
KU BERJANJI BAHAGIAKANMU
i love u my daddy.. oo..
ILOVE U.. I LOVE U..
love u my daddy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar