Selasa, 23 November 2010

Sivia Si Alvinozta

alviiin,,,,alvinnn....alvin yg dipikiranku hanya lah alvin aku ingin berjumpa dan bsa berbicara dengannya kenalin namaku sivia azizah umurku 13th aku mengidolakan seseorang cowo cakep yg ada di idola cilik3 namanya alvin jonatan sindunata aku selalu Bernard pada tuhan agar aku bisa berjumpa

hari ini hari sabtu aku menyalakan tv dan memilih chenel RCTI karna bentar lagi ada acara tv favoritku Idola cilik ku siapkan makanan dan minuman didepanku tak boleh ada seorangpun yang boleh mengganguku terutama keluargaku

dan acara pun dimulai aku mulai duduk dengan santai aku siapkan hape ku untuk mendukung idola favoritku rasanya tak sabar melihat aksi keren idoaku kapan ya aku bisa bertemu aku udah ajak keluarga ku tapi tak ada yang mau antarkan ku

yang ku tunggu"pun tiba alvin pun menyanyi menari dengan aksi okenya aku pun senang melihatnya tapi krnapa aku tiba" jadi sedih ?

Aku kadang envy ama orang yang udah ketemu alvin deket,photbar,ngobrol,dll

di dunia maya suka di prbincangan adak ada orang yang suka pamer no anak ic tapi aku minta gak boleh dengan alasan ini itu

kadang aku kalau sendirian dikamar aku dikamar suka sedih n pengen nangis rasanya '

dengan melih video,photo,mp alvin

kapn aku bertemu alvin kapan ?

aku sering banget diceramahin n dikasih saran sama sahabat"aku katanya aku gak boleh lebay memikirkan idola belum tentu idolanya mikirin iya juga sih ada benernya tapi aqku masih pengen ketemu alvin

Minggu depan aku niat live biarin lah gak ada yang anterin aku juga aku bisa sendiri demi idolaku apapun kulakukan

aku mulai kumpulkan sehari uang saku di kantongku sehari 10rb aku rela gak jajn demi ketemu idolaku

sahabat"ku pun heran kenapa aku istirahat gak jajn biasanya kekantin dan blalalalala

aku hanya bisa menjawab biasa pusa emang benersih aku puasa dan aku mencoba mengajak shabat"ku dan mencoba menawarkanya"temen"minggu depan aku mau live ic kalian mau ikut gak ?"tanyaku tapi sayang gak ada yg mau ikut dengan alasan tak punya doku

Yahhhh terpaksa aku mau gak mau aku sendirian



Dan mingg depan pn tiba ini lah hari yang ku tungu" tak sabar diriku melihat aksli live idolaku

aku pun siap"dan semogfa aku gak sia" kesana

Aku pun menunggu bus didepan rumahku Dan bus pun berhenti didepanku bismilahirohmanirohim ucapku sebelum berangkat yahhhha aku gak kebagian tempat duduk terpaksa diri kalau aku turn nunggu bus yg lain lama lagi yaudah deh gpp berdiri1jam aku berdiri dari rumahku menuju Rcti aku pun tak tersa aku tertidur dengan keada'an berdiri tangan memegang besi

rasanya ada yang membuka seleting tasku tapi apa mungkin ? prasa'anku saja aku pun trbangun

kenek buspun brtanya aku mau kemana ? "aku menjawab ke studio rcti bang"kataku "ohhh siap"ya de bentar lagi katnya

aku pun sampai ditempatujuan alhamdulilah akhirnya nyampe aku sms ahh temen"dulu

loh ko tas aku kebuka ya ? tanyaku dalam hati hape ku hape ku kemana ini aku pun mencarinya tapi apa daya tak ada

ya tuhannnnnn unntung dompetku gak ikut ilang juga malang banget nasibku



kenapa musti hp ku ilang sihhh sial !!!!

jam udah nijukin jam 13.00 acara idola cilika akan segra dimulai dan semua pun siap"

eahhhhhhh tapi ko pintunya ditutup sih ? aku pun menanyakan pada seseorang disampingku

"maaf numpang tanya ko pintunya ditutup sih padahal kita juga blm masuk ? tanyaku

"ohhh iya kita gak kebagian masuk uda penuh didalam "katanya

yahhhh aku pengen liat alvin kesini juga kalau gak ktemu sama aja bohong huuh

aku usahain biar aku bisa masuka ahhhh

"pakkkk satpam aku boleh masuk aya pak boleh aku mau ketemua lvin"tanyaku

"maaf de gak bsa"katanya

"ihhhh bapa plis pak ayolah ayo pak izinin aku masuk ?temen"aku ada didala pa aku sendiri disini pa gak ada temen "kataku dengan muka lemes

"ohhhh yasudahhhlah "katanya

"akhirnya aku masuk juga kataky yahhhh amana gak kebagian duduk lagi terpaksa berdiri lagi deh tapi tak apa asal aku bisa liat alvin

gillla alvin cakepppp banget aslinya acarapun selesai aku pun dan yang lain keruang anak ic disana banyakkk yang lagi photbar



kalau saja hape ku tak hilang aku sudah photbar kali sama alvin aku pun menundukan keapala

"kamu belum pulang kenapa kamu sedih ? tanya nya

"hp ku hilang padahal aku penggen phot bar sama alvin idolaku"jawabku

""ohhh gitu ya jangan sedih dong aku gak tega kalau liat cw sedih senyum dong liat aku siapa ?

"emang kamu siapa dan aku mengagaktakat kepala ku astaggggga alvin in kamu vin ? kamu alvin tanya ku

"iya aku alvin "katanya

"aku mimpi bukan sih ? kalau mimpi aku gak mau bangin kalau ini nyata aku gak mau mimpi"ucapku

"iya aku alvin kamu gak mimpiko "katanya aku pun tersenyum

aku pun menundukan kepala lagi "kamu kenapa lagi tanya nya ?

'aku pengen photo sama kamu tapi hp ku hilang vin "kataku

"ohhh poto di hp ku saja nanti aku upload di fb gimana "tawarnya bohhheh kataku

!jam aku bareng alvin tak tersa udah mau malem aku pun pamit sama alvin mau pulang takut keluargaku nyariin soalnya aku gak bilang kalau aku  mau kesini



----------------------prjalanan menuju pulang---------------------------------------------



@rumah

orang tuaku memearahiku dengan pelan dan aku disuruh kekamar untuk istirahat untung orangtuaku baik

ku buka facebook ku SIVIA AZIZAH dan ternya alvin meng upload photo yang tadi aku pun mentagnya dan aku pun bilang trimakasih sama alvin dan banyak alvinozta yang brtanya pada alvin iti siapa ?

dan banyak alvinozta yang add aku dan bertanya aku pacarnya alvin our bukan aku bilang buakan malah mreka gak prcaya katanya aku cocok sama alvin padahalkan aku jug sama kaya mereka aku juga ALVINOZTA

Perjuanganku bertemu sang idola tak sia"



_THE AND_

2 komentar:

  1. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-kecanggihan-jet-tempur.html



    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS

    kami :
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  2. http://taipan107.blogspot.com/2017/07/taipanqq-mengapa-indonesia-kerap-jadi.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus