Selasa, 09 November 2010

Musuh jadi Cinta Part II (Benih Cinta)

Zevana pun pulang dengan wajah yang lecek #emang baju apa
"Zev kamu kenapa ??" tanya Mamanya
"ah males ma ... masa aku besok di suruh ikut jalan2 ..
belom lg bareng orang yang paling aku benci dari pertama masuk sekolah ..
emang sii Anaknya Cool,, Ganteng meskipun Cuek tp.... NYEBELIN BANGET !!" triak Zevana
Mamanya langsung menutup kupingnya
"ah .. nanti lama2 juga jadi CINTA" Ledek Mama
"ah mama jahat" ujar Zevana cemberut n masuk ke kamarnya
"eh Zev !! Nanti malam ada tamu .. kita mau makan malem bareng..
mama uda beliin kamu baju baru .. nanti di pake iia"
"iia Ma .. !!"
Zevana pun langsung membuka sebuah kotak yg ada di kasurnya
"ampun dah .. ni gaun bagus bangett,, sepatu kaca !! akhirnya mama mau juga beliin aku ..
ntar tp ada apa iia ?? ah Bodo'" gumam Zevana kegirangan

*** Malamnya ***
"Tok..Tok..Tok"
"eh pak selamat datang di rumah saya"
"ia Pak...."
Bapak itu,, istrinya n anaknya langsung menuju ruang keluarga yg menghadap taman
tiba2 Zevana turun dengan gaunnya
Semua Mata Terpana atas kedatngannya #emang lagunya Raja apa ??
Zevana turun sambil clingak clingun n matanya melirik tajam seorang anak laki2
Zevana pun tersentak kaget
"LO !!" triak Zevana n anak itu barengan
"Heh.. lo Cowok Blagu ngapaiin lo dir umah gua ??"
"hello... Dasar cwek sok jaim !! yg ada gua diundang ke sini ..
n nama gua itu ALVIN JONATHAN SINDHUNATA !!"
"hah ?? terserah lo lah"
Zevana pun mengakhiri pertengkaran mereka
sedangkan orang tua mereka hanya melongo melihat ke 2 anaknya
Makan malam pun mulai
"huft .. sekarang makan bareng,, besok ke dufan bareng .. Gilaa apa iia ??" Gumam Zeva kesal
sambil melirik Alvin
"ngapaiin lo liatin gua ?? naksir iia ?"
"enak ja .. mana gua mau naksir sama cowok kaya lo"
"alah... ngaku aja deh"
"ah .. au' .. males aku berantem"
Mereka pun diam kembali
selesai makan
"Ze.. ayo dong main pianonya !!" ujar Papanya
Zevana pun mengangguk n menatap Alvin sinis lalu membuang muka
Zevana pun memainkan pianonya sambil bernyanyi
lagunya Geisha .. Tak Kan Pernah Ada

Dia,.. memang hanya dia ..
ku slalu memikirkannya
tak pernah ada habisnya
benar dia..
benar hanya dia
ku slalu menginginkannya
belaian dari tangannya
mungkin hanya dia .................. (DST)

Alvin hanya bengong melihat Zevana
"eh Jeng.. Alvin juga bisa lo" ujar Mamanya
"ya udah .. ayo Alvin .. skarang kamu mainnn" pinta Mama Zeva
Alvin pun mengangguk
Zevana langsung beranjak pergi dari kursi piano

Sedih... ku tau kini perasaanmu ... kepadaku...
sedih.. saat kau tak yakin kepadaku... akan diriku...
jalan berliku .. tak kan membuatku ....
menyerah akan diri kita ...
tatap mataku ...
dan kau akan tau ...
semua nya yang ku rasakan

aku bertahan ..
karena ku yakin diriku kepadamu ..
sesering kau coba tuk mematikan hatiku..
takkan terjadi yg aku tau kau hanya untukku..

Zevana pun gantian bengong
"hey Jeng... anak kita cocok nih buat tahun depan di ikutin MusiCalSoulmate" ujar Mamanya Alvin
"iia nih" tambah Mamanya Zevana setuju
sedangakan papa mereka hanya tertawa geli ..
"oh iia Zev.. kamu ajak main Alvin ke taman iia" pinta Mamanya
"Ia ma"
Mereka pun menuju taman
"Vin" panggil Zevana
"apa ?"
"lo besok jadi ikut ke DUFAN ??"
"jadi lah Ze.. klo gak jadi nanti sahabat gue marah lg" jawab Alvin

*** Keesokan Harinya ***
"mah !! Zevana pergi dulu iia" ujar Zevana
"iia .. mau kemana ??"
"mau ke Dufan mah .."
"sama siapa aja ?"
"sama temen"
"ya siapa aja ??"
"huft .. Cakka,, Shilla,, Rio,, Dea n Alvin"
"cie.. Zevana .. jalan bareng Alvin ni yey ..." ledek mamanya
"ah mama ah .. ya udah tuh dari tadi si Rio udah ngebel..
aku pergi dulu iia mah"

Sementara di Mobil ..
"akh !! gue males bangett .. uda kemaren dinner bareng gr2 papa gue temennya
Zeze.. sekarang ?? gua di paksa sama kalian" keluh Alvin
"hey hey.. Sorry gua telat" ujar Zevana sambil mebuka pintunya
Alvin yg senderan di tepi pintu langsung
"GUBRAK !!!! Prang !! Duk !!" Alvin langsung terjatuh dari mobil
"Oops.. Alvin !! Maafin gue" triak Zevana n mengangkat Alvin kembali ke mobil
"aduh .. ah Ze !! lo kalo buka pitu liat2 dulu kek"
"ya Sorry .. ih kepala lu berdarah .. kayaknya gue punya hansaplast deh..
ntar dulu" ujar Zevana sambil mencari Hansaplast di tas kecilnya
"nah ni dia.." ujar Zevana n memakaikannya ke Alvin
"thx Ze,,"
"Ok..."
"Cieeeee...." Ledek Cakshil n Yodea
"ah apaan sih lu pade ?? udah yuk brangkat" ajak Alvin

*** Dufan ***
"Naik pa ni ?" tanya Alvin
"apa iia ?? yang romantis deh" usul Cakka
"ya udah .. naik yg itu aja" ujar Rio sambil menunjuk sebuah arena permainan
"yey !! lo pada enak uda punya pasangan gua ??" ujar Alvin
"kan ada Zeze" jawb mereka kompak sambil berkedip
"hah ? yasudahlah gua ngalah" ujar Zeze ngalah
mereka pun bermain sepuasnya
tak terasa Zevana n Alvin muali dekat meski masii Rusuh sii -_-
tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 16.00
mereka pun langsung pulang

*** Rumah Zevana ***
"Mah.. Zeze pulang"
"oh iia .. gimana jalannya bareng Alvin ?" ledek Mamanya
"RUSUH"
Zevana pun langsung naik ke atas
"haha :D dasar anak muda zaman sekarang .. malu2 kucing" gumam Mamanya

*** Keesokan Harinya ***
"Zee !! Bangunn !!" triak Ozy ...
Ozy adalah sepupu Zevana
"hah ?? hah ?? loh Zy .. kok lo di sini ?"
"hehe :D sekarang kita satu rumah kak .."
"what'ss !!!??" triak Zevana
Zevana dari dulu agak kesel sama Ozy yg Rusuh #sama kaya Alvin
"ya udah kak !! ayo sekolah !!" ajak Ozy
Zevana pun cepat2 mandi .. taku Ozy ngomel2 gak jelas nanti di mobil
mereka pun berangkat sekolah
Ozy kelas 8 maka Ozy berlari menuju Gedung SMP
sementara Zevana gedung SMA
Zevana hnya bengong melihat nasibnya
harus serumah dengan Ozy yg super duper bawelnya itu
sesampainya di kelas Zeze langsung duduk badannya lemas sekali
"Ze lo knapa ?" tanya Dea
"gua gak nyangka aja bakalan serumah sama sepupu gue yg bawell bangett" jawab Zevana Pasrah
"DL"
"apaan DL tuh Dea ??"
"Derita Loe"
"ah !! DEa jahat"
"hehehe... maa bercanda"
mereka pun tertawa bersama
Bel masuk pun berbunyi
saat pelajaran Zevana clingak clinguk nyri Alvin
tp gak ada .. "apa mungkin dia kecapeaan ?" gumam Zevana
"TET !!" istirahat !! triak anak2
Zevana menuju Kantin Bersama Dea n Shilla
di kantin mereka bertemu dengan Rio n Cakka
Zevana langsung nanya
"Alvin kenapa ?? kok gak keliatan??"
"ciiee.. Zevana.khawatir iia ??" Ledek Rio
"ah .. cuman nanya aja .. gue kan penasaran"
"ia deh .. Alvin .................................................................."

Apakah Jawaban Dari Rio ??
tunggu di part selanjutnya

2 komentar:

  1. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-kecanggihan-jet-tempur.html



    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS

    kami :
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  2. http://taipansport.blogspot.com/2017/06/taipanqq-piala-konfederasi-2017-hajar.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus