Jumat, 05 November 2010

Ramalan Jadi Lamaran

"Kak Alvin .."Kata Shilla menyapa orang yang sangat disukainya disekolah "apa ..? Lo mau apa ?"Kata Alvin dengan sangat juteknya "Kak Alvin .. Shilla cuma mau ngasih ini sama kakak .. Undangan ulangtahun Shilla"Kata Shilla Sambil menjulurkan tangannya dan berharap alvin akan mengambil kertas undangan mewah itu "Gue ga butuh itu .."Kata Alvin sambil berjalan pergi , Tapi sepintas Alvin melihat tulisan

Shilla Birthday ..! Dateng ya ke Apartement Zahrantiara

Tapi Alvin tak menghiraukannya ia hanya langsung pergi dan menuju kelasnya XI-IPA2

----------->

@XI-IPA2

"Vin .. Napa muka lo kusut ..? Ketemu Shilla ?"Kata Rio yang wajah nya sangat gembira

"Iyalah sii Nenek Lampir itu .."Kata Alvin dengan wajah kusutnya

"Vin please deh .. Perlu gue strikain tuh wajah ?"Kata Cakka menimpal

"Cuci dulu dong Cak !!"Kata Alvin mulai bercanda"

"Ih belum tau !! Habis dijemur kering baru digosok"Kata Gabriel "Hahaha !!"

Ya .. Mereka Gabriel,Cakka,Alvin,dan Rio 4 sahabat yang tak terpisahkan dia termasuk cowok terkeren dan mempunyai reputasi tinggi disekolah . Di Geng Cewek juga ada . Geng cewek nya terdiri dari Sivia,Agni,Shilla,dan Ify

Gabriel,Cakka,Alvin,dan Rio sudah pernah berpacaran .. Akan tetapi Alvin hubungan alvin sudah tak bisa dipertahankan lagi .. Dan kalau memang dibilang itu tak mungkin karena Zevana mantan pacar alvin telah tiada .

------------>

@Toko Bunga

Saat itu Shilla sedang menjaga toko bunga kesayangannya . Toko Bunga itu sangatlah bersejarah baginya karena di toko ini tempat terakhirnya bertemu dengan Riko . Pacarnya yang sudah telah tiada . Sekarang Shilla hanya duduk sambil memandang Bunga Mawar Merah

"Riko .. Gue Kangen sama lo ..? Lo gak kangen ma gue .? Sampe lo gak dateng nemuin gue disini ...?"Kata Shilla pada Bunga Mawar Merah itu . Setau Shilla bunga itu bunga terakhir yang diberikan Riko pada Shilla

Tiba-Tiba Ada pengunjung .

"Mbak .. Ada bunga Mawar Merah ?"Kata Seorang pelanggan Shilla

"Ada-Ada .."Kata Shilla sambil membungkuskan bunga mawar merah itu dengan telaten

"Ni Mba .. Semuanya 25.000"

Seorang cewek itu menyerahkan Uang sebesar 25.000 dan Secarik kertas berwarna merah

"Dibacanya .. Setelah saya pergi ya mba ?"

Lalu Pelanggan Shilla pergi dengan mobil Mercynya yang ia parkirkan didepan toko Shilla

Inilah kerjaan keseharian shilla disamping ia sekolah keluarganya juga membuka bisnis toko bunga yang sukses nama tokonya ada SHILLA FLOWER SHOP

Lalu Shilla membuka secarik kertas berwarna merah yang di beri pelanggan shilla tadi

ADA PENGANGTI YANG LEBIH BAIK DARI PADA RIKO DAN ITU ADALAH ALVIN . ZAHRA .

"Nii orang tau dari mana nama Riko , Alvin .? Gue ga ngerti , Peramal deh kayaknya tu orang"

---------->

"De Alvin !!!"Kata Kakak Alvin Kepada Alvin

"Apasih kak Zahra Alvin lagi buka Fb nih !"Kata Alvin menuruni tangga dengan Gontai

"Nih !! Kakak Bawain Bunga Mawar Merah"

Mendengar Bunga Mawar Merah Wajah Alvin kembali bersinar . *cielah*

"Huaaa ! Kakak Bawain Ni bunga !! Buat Alvin kan ! Ye ! Alvin akhirnya bisa mengambar Zevana pakai Bunga ini .. Ada banyak bunga Mawar di Kamar Alvin dan Alvin bakal nyusun bunga-bunga itu menjadi Wajah Zevana .."

Zahra yang melihat Adiknya senang langsung tersenyum . Dan Masuk ke kamar

--------->

@Kamar Zahra

"Zahra Gimana Berhasil kan ?"Kata Cowok yang ada dikamar Zahra

"Alhamdulillah Zev .. Rik .. Gue bisa bawain mawar itu ke Alvin dan Secarik kertas itu ke Shilla"

"Wahh !! Keren Juga lo Kak Zahra !! :)"Kata Zevana

"Haha .. Iya dong siapa dulu Zahra .. :)"

Zahra Damariva itulah namanya dia adalah kakak kandung alvin . Dan sekarang ia sedang membantu Riko mantan pacar Shilla dan Zevana Mantan Pacar Alvin yang sudah meninggal untuk menyatukan Shilla dan Alvin .. Zahra memang di beri kekuatan untuk melihat Mahluk2 tuhan yang sudah tiada ..

--------->

Ditempat yang berbeda Alvin dan Shilla Masih sibuk dengan Mawar mereka . Harii inii Alvin sedang Asyik membuat Wajah Pujaan hatinya lewat bunga kesukaan Zevana . Yaitu mawar merah . Alvin tak menyadari bahwa dari tadi alvin yang sedang sedih sedang diperhatikan oleh Zevana dan Ditemani oleh Riko Disebelahnya .

"Riko iziniin gue ya ? Gue mau Nyamperin Alvin.."Kata Zevana mulai mendekati Alvin

"Ok Zev .."

Zevana mendekati Alvin dengan sangat hati-hati ..

"Alvin .. Kamu membuatnya untukku ?"Kata Zevana Bertanya alvin

Refleks Alvin langsung menengok kearah suara terlihat Cahaya putih dan wajah yang sangat ia sayangi disana

"Zeze,,,"Kata Alvin dengan mata berkaca2

"Vin .. Gue kangen sama lo .. Lo harus cari pengganti gue Vin.."

"Gak bisa Ze .. Gue sayang sama lo .. Lo gak mungkin terganti .."

"Ya gue tau itu .. Gue gak mungkin terganti .. di Hati lo .. Lo kasih sedikit cela kecil dihati lo buat cewek lain dong .. "

"Ga bisa Ze .."

"Tapi Vin .. Cinta tak harus memiliki !! Kamu ngerti kan akan hal itu ? Walaupun kita dialam berbeda dan tidak bisa memiliki .. Cinta kita akan abadi bagaikan bintang .. Yang menjadi saksi cinta kita"

"Okay gue akan belajar untuk mencintai orang lain .. Ze .. "

"Bagus lah .. Karena selama lo sendiri .. Gue belum tenang .."

Zevana mengakhiri pembicaraannya sampai disana dan langsung pergi .

"Buat loe .. Gue bakal Ngelakuin itu .. :) semua ini berjalan sesuai sang peramal itu sich ! Dia bisa ramal masa depan gue dan bener kayak gini jadinya ! RAMALAN !!!"Kata Alvin kesal


_Flashbackmodeon_

"Alvin.."Kata Cewek lebih tua dua tau dari pada dia
"Iya kak ? Ada yang bisa saya bantu ?"Kata alvin
"Masa depan kamu nanti , cewek lo bakal meninggal dan lo bakal mati2an inget dia .. Tapii .. Nanti bakal ada seorang cewek yang lo benci naksir ama lo .. Dan dia bakal jadi jodoh loe .."
"Kakak apa-apaan sih ! Aku sayang kak sama Zevana"Kata Alvin pergi

Sesudah Alvin pergi

"Gerah gue pake Cadar !!"Kata Cewek yang bernama Zahra ya kakanya alvin "Lo gak tau sih Vin gue bisa ngeramal"

_flashbackmodeoff_

Alvin tak menyadari bahwa kakaknya nguping dari tadi .. Ya dia kkanya Alvin
'Vin .. Gue peramalnya hihi .. Lo nggak nyadar sih dulu .. Iya ya alvin kan gak nyadar gue aja pakean tante2 !' Batin Zahra


-------->

@Toko Bunga

Shilla masih sibuk dengan Vas-Vas yang berisi bunga Mawarnya ..

"Riko ! Lo besok pasti nemuin gue .. Nii bunga mawar udh 100 lo !! :) bunga lambang cinta kita dulu"kata Shilla sambil tersenyum

"Gue dateng hari ini gak apa kan ?"Kata Seorang cowok dg

Shilla langsung menoleh keasal suara disana sudah ada Riko .

"Tuh kan Rik ! Gue bilang juga apa lo belum meninggal iy kan ? Semua org aja pada buta bilang lo meninggal ! Buktinya lo kesini !! Jadi gue ga perlu lagi nangis tiap hari karna lo dan juga ..."

"Shill .. Kebiasaan lo ngoceh diilangin dong say,"

"Iya deh .. Serah lo deh Shill tapi shill gue emg udh ga ada didunia ini gue di alam yang berbeda sama loe .."

"Rik .. Gw lagi ga mood bercanda"

"Klo gak percaya .. Liatin aja gue terbang .. Shill .. Lo udh punya pengganti gue kan ? "

"Udh Rik . Tapi percuma dia juga ga sayang sama gue ."

"Tapi gue janji Selain gue . Mungkin ada yang masih baik bagi lo ."

"Riko lo emg yang terbaik .. :) "

"Nii gue cuma mau ngutusin dari tuhan secarik kertas .. Love u shilla selama lo ga punya pasangan .. Gue ga akan tenang.."

"ThX Riko.."

Shilla membuka kertas itu ..

ALVIN JONATHAN SINDUNATA

"Maskud ? Aduh .. Ramal2an lagi males gue .."

-------->

Pagi itu dijalani dengan baik tapi ,, sepanjang jalan hari ini semua orang pada bawa bunga mawar .. Yang gak bawa cuma Shilla dan Alvin .

"Kak Alvin ! Kka bawa bunga mawar ga ?"

"Buat apa lo nanya ..?"

"Kok semua org pegang bunga mawar .. Kita doang gak ?"

"Derita .."

"Ih kak Alvin ngomong gak perlu nge-hemat tau ! "

"Heh .. Lo bisa ga si stop ngoceh !"

Alvin dan Shilla berpisah sampai disana . Akan tetapi semua kelas tertutup dan terkunci tapi mengapa banyak anak sekolahan disana .? Mana pada bawa bunga mawar lagi

Saat pulang sekolah Shilla hanya berjalan kaki karena ia harus ke toko bunga . Saat ia sampai d bunga seorang cowok yang wajahnya sangat familiar berada dihadapannya .

"Emmm.. Mbak saya beli bunga Mawar Doongg.."Kata Alvin pada Shilla

"Iya kak .. Tunggu sebentar..."Kata Shilla

"Elo.. Shilla .. Ngapain lo kerja di toko bunga ?"

"Ini pertokoan biasa aja hehe .. Ga kerja ini punya aku kak.. "

"Wah seru ya .. "

"Iya .. Apa lagi bisa mandangin bunga mawar merah tiap hari "kata Shilla pada alvin

"Lo suka bunga mawar itu juga ?"

"Kalau kka gak percaya .. Kaka boleh masuk tempat ruang bawah tanah toko bunga ini kok .. "

"Ya udh serah lo deh"

+++

@ruang bawah tanah

Disana bagaikan Taman Mawar . Disekeliling terlihat banyak mawar .

"Lo kenapa jadi suka bunga mawar. Merah ?"Kata Shilla dan Alvin serentak

"Kalau gue .. Karena pacar gue"lagi2 mereka berbicara serentak

Akhirnya .. Lama-lama alvin yang membenci shilla sekarang sudah berteman dengan shilla dengan hitungan menit . Alvin memandang mata Shilla dalam dan sebaliknya . Keheningan terjadi saat itu . Pada kejadian itu lebih 45 detik *pengen ditatap alvin...*

"Kak Alvin . Lo mau dateng kan nanti malem ? Ke ultah gue ?"Kata Shilla memohon

"Gue bakalan dateng .! :)"

"Makasih kak . Ini Shilla ngasih kakak satu bak bunga mawar .. Semoga kakak suka ."

Tak disadari Riko dan Zevana melihat mereka . Riko dan Zevana terlihat senang .

------>

Apartment Zahrantiara

Ditempat yang sangat mewah . Apartment di Jakarta terbaik dan berkelas . Itu adalah milik shilla . Disana sudah banyak tamu Undangan , dan yang datang kesana kalangan Artis. Seperti Al,El,dan Doel lalu pemain arti sahabat kakak2 dari sintron2 dan penyanyi , begitu juga teman2 sekolah Shilla genk mereka tak terlupakan .

Hari ini Shilla tampil sangat Cantik Bergaun warna putih rambut disanggul dan memakai mahkota kecil di rambutnya . Tak ketinggalan sepatu juga loh..

Dan tiba-tiba .. Band yang lagi papan atas sekaligus temen Shilla Alvin,Rio,Gabriel,dan Cakka masuk Shilla dan genk nya sudah menunggu diatas . Mata anak2 band itu tak beralih kemanapun kecuali pada pujaan hatinya .

------------->

Setelah Shilla ulang tahun Alvin membawanya ke taman belakang apartment . Tapii mata shilla gak harus ditutup donk

"Kak Alvin .. Gue mau liat kak . Gue belum buta .."

"Sebentar"

Shilla sekarang duduk dibangku taman . Lalu perlahan Kain yang diikatkan di mata shilla dibuka dan terlihat tulisan disana mengunakan lilin2 kecil

ALVIN LOVE SHILLA ,,,, HAPPY B'DAY !!

Shilla yang tak percaya langsung menitikan Air mata .

"Shill gue gak main2 Mau kah engkau jadi pacarku ?"

Tanpa babibubebo lagi Shilla langsung menjawab

"Dengan senang Hati :)"

Lalu Alvin memberikan kalung kepada shilla

"Happy B'day Love u .." Kata Alvin dari belakang dan mencium pipi Shilla . Shilla langsung jingkrak2 disana .

Tiba2 1 Manusia dan 2 cahaya terang medatangi mereka

"Kak Zahra ?"Kata Alvin

"Peramal ?"Kata Shilla

Akhirnya keadaan sulit dimengerti dan lalu dijelaskanlah oleh kak zahra,zevana,dan riko . Shilla dan Alvin lalu mengerti

"Thx Shilla . Lo udh buat alvin menjadi cowok yang ceria . Sekarang gue bisa tenang"

"Thx ya Vin .. Lo pasti bisa buat dia bahagia "

Lalu sekejap cahaya itu hilang .

"Eh .. Maaf ya gue mau bocor rahasia . Sebenernya yo kka ini peramal jadi bisa meramal masa depan. :)"

---------------->

Lebih dari 3 tahun sudah mereka menjalin hubungan mereka pun sekarang telah kuliah dan kini saatnya untuk

Melamar Shilla untuk menjadi tunangannya hingga sampai nanti menjadi pendamping hidupnya

"Shill lo mau kan tunangan sama gue ? Danmenjadi pasangan hidup gue ? Selamanya ?"

" Gue mau Vin .. "

------------->

Hari Ini di Apartement Zahrantiara ada acara besar yaitu Putri Pengusaha terkenal dan presenter terkenal menikah dengan putra dari Mentri Kesehatan dan Pemain Sinetron . Dan jelas terlihat acara pertunangan yang sangat mewah . Teman2 alvin dan Shillapun tak percaya Sii Jutek dan Sii Bawel bisa tunangan

Cakka datang bersama Agni . Sivia bersama iel . Ify bersama Rio mereka mengucapkan semoga kedepannya lebih baik dan dilihat disudut kana Gedung terlihat Riko dan Zevana yang sedang memandang kebahagian pasangannya dulu . Shilla dan Alvin mendatangi mereka

"Makasih ya Riko , Zevana"Kata Shilla dan Alvin serentak

"Sama-sama .. Kalau kalian bahagia .. Kami juga bahagia .. Selamat tinggal shilla dan alvin"Kata Zevana dan Rio

Cahaya putih itu lama2 menghilang .dan kepergian mereka disaksikan oleh para hadirin di acara tukar cincin tersebut . Kak Zahra mendatangi merek dan memberikan secarik kertas .

BAHAGIA SELAMANYA . RAMALAN JADI LAMARAN . ZAHRA .

"Ihh kak Zahra"kata Shilla dan Alvin tersenyum

"Selamat ya"kata kak Zahra tersenyum



_Tamat_

1 komentar:

  1. ramalan jadi lamaran.. dalam pengucapannya agak membingungkan hehe.. but ini keren.. kok keren..

    numpang share link yaa, kalau mau berkunjung juga boleh
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

    BalasHapus