Jumat, 05 November 2010

Kisah Cinta Di SMP Love

@ Sekolah 


Pada suatu pagi yg cerah, di sekolah menengah pertama (SMP) LOVE,Via, Dini, Mela, dan Nabila sedang ngobrol di taman sekolah, saat mereka lagi asyik-asyiknya ngobrol tiba-tiba ada mobil alpard yang mewah. Dari dalam mobil itu keluar empat cwo yg keren,cakep,n cool. Via, Dini, Mela, dan Nabila langsung menghampiri mereka. Via pun langsung menyapa mereka"Hy.. gw Via, ni temen-temen gw. Ini Dini, yang ini Mela dan yang ini Nabila". Salah satu dari mereka langsung menjawab" gw Rio, ini Lintar, kalau yang ini Deva, dan yang ini Ozy. Salam kenal"


Saat perkenalan itu mereka semua pun makin dekat. Bel istirahat pun berbunyi Rio CS pun menghampiri Via CS. Rio pun langsung to the point, " Vi, lo mau gak pulang sekolah jalan sama w..???".Via pun mejawab" jalan kemana..??". Rio menjawab dengan muka berseri-seri "Kemana aja, atau gak kita nonton aja..??banyak film bagus loh..". Via pun menjawab "ya udah w tunggu d gerbang sekolah.
Kringggg....Kringggg....Kringgg... Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi. anak-anak pun berhamburan meniggalkan sekolah. Di gerbang sekolah Via CS sedang menunggu Rio CS."Vi, ayo!"kata Rio,"Lo bikin w kaget aja" balas Via."yaudah ayo". Kata Via.


Saat mereka sedang main di suatu tempat bermain," Vi, w mau ngomong ma lo". Via bingung melihat Rio" kalo mau ngomong ya ngomong aja kali". "w suka sama lo, lo mau gak jadi pacar w..???" kata Rio dengan cepat." jadian ma lo..?? bukannya lo udah pacaran ama dea..???"jawab Via."w sama dea cuma sebatas temen gak lebih...please terima ya..??"jelas Rio"oke w terima cinta lo....". "jdi kita dah resmi nih..??"tanya Rio," iya..."jawab Via.


Saat mereka hendak makan Deva,mela, Nabila,Ozy, Dini,Lintar datang dengan wajah yang berseri
"eh Rio w pinjam Via bentar ya..??kata dini sambil menarik Via."gak usah pake tarik-tarik w kali..."kta Via kesal." Vi, kita semua udah jadian lo..."kata mela sambil loncat-loncat kegirangan."apa..?? lo dah jadian kok sama sih kya w..??"kata via heran."mungkin mereka udah ngerencanain ini semua..???. ya gapapa lah, yang penting kita semua udah punya pacar yang keren , cool, n gannnteng banget......".
" eh io udah sore nih pulang yuk...!!!!"kata via."ayo..." jawab Rio. "woi balik yuk.... dah sore 

nih...".seru Rio memanggil Deva, Ozy, n Lintar." ayo..."jawab mereka semua. "tapi kita pulang naik apa nih..???"tanya ozy." ya pake mobil w lah... masa lo mau naik angkot..????"jawab Rio menbanggakan mobil alpard mewahnya." ya biasa aja kali...!!!! gak sah lebay deh....!!!"jawab ozy kesal." ya udah w minta maaf, ayo naik....!!!!!!" jawab rio sambil mengajak teman-temannya.


"eh io w sama temen-temen w turun disini aja deh...udah deket kok sama rumah w" kata via." ya udah " kata Rio... "sampai ketemu besok ya..." kata lintar dengan keras


*** HARI-HARI TELAH BERLALU TIDAK TERASA VIA DAN RIO CS SUDAH DUDUK DI KELAS 3 SMP, YANG 3 HARI LAGI AKAN MENGHADAPI UJIAN SEKOLAH (UN) ***

@ Sekolah

Seperti biasanya klo belum bel tanda masuk berbunyi kelas Via CS sangat gaduh, karena guru mata pelajaran belum masuk. Karena merasa bosan di dalam kelas Via CS pun keluar dan pergi nongkrong di kantin. Ternyata di kantin juga ada Rio CS. " Din, lo koqada di sini sih..???"tanya lintar ke din." eh, iya nih tdi w diajak via ke kantin soalnya pak budi gak masuk... dy males nungguin dy, makanya dy ngajak kita ke kantin.."jelas dini."cie,,,cie,,, yg bru jadian..lagi ngobrol nih???" ejek mela. "apa sih lo mel..?? lo kan juga barujadian gak uash ngejek gitu deh...!!!!"kataa dini. " eh dev. kita cari tempat lain ja yuk..!!! ntar kita dimarahin lagi sama dini gara-gara ngegangguin mereka pacaran..."ajak mela. " w sih ayo,ayo, aja" terang Deva.
tanpa sepengetahuan mereka, kepala sekolah telah berdiri di belakang mereka,dan siap untuk menghukum mereka semua.
dari kejadian itu mereka akhirnya membuat kesepakatan untuk tidak pacaran dulu sampai selesai ujian....

*** SAAT PENGUMUMAN KELULUSAN ***

"aghhhhh,,,, kita semua lulus...."teriak mela dengan sangat gembira." eh io gimana lo lulus gak..???"tanya Via."ya iyalah gak mungkin orang pinter kaya w gak lulus,,,," jawab Rio dengan bangga.
"PD gila lo,,," jawab Via mengejek." eh gimana kalo kita ngerayain kelulusan kita..?? kita jalan kek atau kita nonton aja..??? sekalian kita ngadain acara perpisahan" ajak ozy."apaan sih lo zy,spa tau aja kita bisa satu SMA gx usah ngomong yang nggak-nggak deh!!!" Jawab Deva marah.


Hari demi hari telah berlalu tidak terasa akhirnya mereka telah diterima di SMA yang mereka pilih masing-masing berdasarkan kemauan mereka.Walaupun mereka sekolah di SMA yang berbeda tetapi persahabatan antara Via, Dini, Nabila, dan Mela tidak akan putus. Begitu pun dengan Rio, Ozy, Deva, dan Lintar. Dan hubungan antara Via n Rio, Dini n Lntar, Nabila n Ozy serta Mela n Deva tetap berjalan walau hubungan mereka itu, mereka jalin dengan berpacaran jarak jauh, serta satu sama lain selalu setia.


******************** TAMAT ********************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar