Senin, 08 November 2010

Cinta kakak Adik

 "Byurr.. !!"





"huwaa !! ngapaiin lo Zy nyiram gue pake Air ?" tanya Zevana



"Lagian kakak bangunnya lelet.. mandi sono" bantah Ozy gak mau kalah ..

Tiba-tiba Gabriel datang ..



"kenapa Ze ?? kok basah kuyup sii ?? abis diompolin Ozy ia ?" ledek Gabriel



"gak lucu" ujar Zevana ketus dan masuk kamar mandi

Gabriel dan Ozy pun turun ke bawah buat sarapan ..



10 Menit kemudian ..

Zevana dengan trgesa-gesa turun ..



"kak gak usah sarapan nanti kita tela!!" usul Ozy



"iia deh.. lagi pula kakak juga awal masuk kok sudah telat .. yu brangkat" ajak Zevana

..

Mereka pun menuju ke MSchool .. (MusicSchool)



***

Sesampainya di sana Ozy menuju gedung SMP

sedangkan Zevana dan Gabriel menuju gedung SMA ..

Zevana langsung menuju Mading, untuk mencari tau dimana kelasnya ..

'haduh ramai banget' gumam Zevana



Akhirnya dia pun menunggu hingga sepi ...

Stelah sepi dia pun langsung mencari namanya ..

'Zevana Arga Ane Angesti kelas 10-2'



Zevana pun langsung berlari menuju kelas itu ..

sesampainya di sana .. Zevana berhenti di depan pintu ..

Nafasnya nggak beraturan ..

setelah menormalkan nafasnya , Zevana pun memasuki kelas..

Dia mencari tempat duduk .

alhasil dia mendapatkan tempat duduk bersama Sivia ..



"hy kenalin nama gue Zevana .. boleh g' gue duduk di sini ?" pinta Zevana sambil memperkenalkan dirinya



"oh boleh .. gue Sivia" jawab Sivia manis ..

Zevana pun langsung duduk ..



"dret..dret" Hpnya bergetar ..

'2 inbox' Gumam Zevana



From :: Ozy

Kak.. kakak masuk kelas apa ??



To :: Ozy

10-2 .. kamu sendiri ??

bareng sama Acha nggak ??

==>Send<==



From :: Gabriel 'Iel'

Dek, masuk kelas apa kamu ??



'parah .. kakak adek sama-sama nanya' gumam Zevana tersenyum



To :: Gabriel 'Iel"

10-2 kakak sendiri ??

ada yang cantik nggak kak ??



==>Send<==

***



"Tett...." Bel istirahat berbunyi

Murid-murid berhamburan keluar ...

"Dret .. dret"

'1 inbox'



From :: Gabriel 'Iel'

Dek, beliin gue minum iia .. dan bawaiin handuk ..

ambil aja di tas gue .. nanti tolong bawaiin ke lapangan basket ..

Love u dek

Muka Zevana langsung aneh membacanya ..

apa lagi kata-kata "LOVE U DEK"



Dia pun bergegas menuju kelas Gabriel .. (tadi paz Zmzan udah di kasi tau)



Kelas 12-4

Zevana langsung masuk



"ngapain loe dek ?" tanya seseorg cewek



"ini kak .. aku mau ngambil handuknya kak Iel .." jawabny

a



"siapa nama kamu ?" tanya cewek itu lagi



"Zevana klo kakak ?"



"aku Zahra"



"ya udah kak .. q ke lapangan basket dulu iia .. bye"

Zevana pun berlari menuju kantin .. dia membeli aqua 2 untuknya juga ..

setelah itu dia ke lapangan basket..



Disana terlihat Gabriel sedang latihan bersama teman dan sohibnya ..

Zevana pun duduk di kursi kayu yang ada di sana ..

Banyak cewek yang treak treak ngelihat mereka main ..

Zevana hanya mendengus kesal karena harus menunggu kakaknya itu bermain basket ..

5 Menit kemudian .. mereka pun break ..

"nih kak" ujar Zevana sambil memberi Gabriel handuk dan Airnya ..

setelah itu mata Zevana tertuju pada seorang anak laki-laki yang sedang

kebingungan mencari uangnya untuk membeli minuman ..

Gabriel yang sadar bawha Zevana melihat cowok itu langsung berbisik



"loe kan beli 2 kasih dia 1 .. kasian tuh" bisik Gabriel

Zevana pun menurutinya ..



"nih kak" ujar Zevana sambil memberi air itu dan kembali duduk



"thx" jawabnya singkat



''dih.. ngomongnya singkat banget .." gumam Zevana gak kesal ..



"napa lo dek ?" tanya Iel



"tuh masa di kasi minum dia cuman bilang 'thx' doang sii ?" jawab Zevana

"ahaha .. dia Alvin .. kalau ngomong emang irit banget ..

tapi diia paling banyak idolanya dari pada kita ..." jelas Gabriel



Zevana hanya mendengus kesal ..

'Cowok kaya gitu kok jadi idola si ?' gumam Zevana



"kruyuk..." bunyi perut Zevana

"aduh kak aku laper.. tadi belum sarapan" ujar Zevana

"yah Ze.. udah mau masuk nih .. gimana kalau nanti paz pulang aja ??

kakak mau makan-makan sama temen kakak .. tuh si Rio mau nraktir PJlah biasa" ajak Iel



"mau deh kak .. tp nanti bareng siapa ??"



"tinggal nebeng aja dek .. nanti kakak yang urusin"



"Ok deh"

Zevana pun masuk ke kelasnya karena bel telah berbunyi ..

***

Sepulang sekolah Zevana langsung zmz Gabriel



To :: Gabriel 'Iel'

Kak.. sambil q nunggu kakak aku latian biola dulu iia ..

tadi aku dipilih buat lomba si kak ..

==>Send<==



Zevana pun berlari ke ruang musik

langkahnya terhenti di depan pintu ..

dia mendengar alunan musik yang indah ..



'alvin' batin Zevana kaget

Dia pun nggak mempedulikan Alvin karena masalah tadi pagi ...

Zevana langsung mengambil biolanya dan memainkannya .

seketika Alvin menghentikan permainannya dan mendengarkan alunan musik

dari biola yg dimainkan Zevana ..

Alvin nampak berpikir ..

hingga akhirnya dia mulai memainkan lagu yang sama ..

Zevana tertegun ... musik jadi semakin indah ..

terlihat anak-anak berhamburan masuk ke Ruang Musik dan duduk di kursi-kursi yang ada

Mereka kagum melihat permainan dari Zevana dan Alvin



"ngapain berhenti ?" tanya Alvin dingin



Zevana pun kembali memainkannya ...



hingga selesai ..

semua anak bersorak-sorak ..

"wow.. kalian hebat .. nanti kalian ber-2 duet iia di Pensi" ujar Pak Duta dan berangsur pergi



Zevana pun juga pergi menuju parkiran karena sudah di zmz kakaknya ..



"Kakk !! q laper !! habis main biola lagi !!" triak Zevana



"iia .iiaa.. kamu sama Alvin iia ?"



"whats ?? ALVIN ?? ahhh kakak !"



"ya udah kalo gak mau"

"eh eh iia deh"

Zevana pun mengalah ..



"Vin.. anterin adek gue iia please.." pinta Iel



"iiia deh" jawabnya dgn tampang cuekk ..



mereka pun menuju motor masing-masing



"naik Ze.." ujar Alvin

Zevana pun menurutinya ..



"eh permainan biola loe bagus banget.. belajar diman ?" puji Alvin



"di Brightness (ngacok)" jawab Zevana sambil senyam senyum sendiri



"gue juga di sana ... tapi gue piano" seru Alvin



Tiba-tiba Alvin ngebut .

"Ze pegangan" pinta Alvin

Zevana pun segera mmeluk Alvin sambil senyam senyum GAJE ..



Sesampainya di sana ..

"yah yg lain blom pada dateng .. mana perut udah gak kuat lagi" keluh Zevana



"ya udah .. masuk aja yuk .." ajak Alvin



"tapii nanti yang bayar siapa kak ??" tanya Zeva



"biarin kakak aja yang bayarin" jawab Alvin dan tersenyum sekilas ..

'klepek klepek kaya ikan yang mau mati nih gue .. ya allah .. senyumannyaa..' Batin Zevana



selesai makan ..



"tuh kan mana lagi kak Iel ?" seru Zevana



"apa kita salah cafe iia ?" tebak Alvin



"telpon aja kak"

Alvin pun menuruti kata Zevana



"Woi !! lo dimana yel ?"



"yeh .. lo yang dimana ?? emang loe di me

ja berapa ??"



"gue 20"



"cceileh Alvin ... tadi itu gue bilang meja 10 !!"

"hehe .. ya udah deh .. lagi pula makannya adek lu udah gue bayar.. bye"



"dimana mereka kak ?" tanya Zevana



"di meja 10 .. yuk samperin" ajak Alvin sambil menggandeng Zevana

Zevana yang kaget malah Salting deh ..



"eu ..ee..eh kak" panggil Zevana



"knapa ?" tanyanya ketus ..

"gak jadi deh .." jawab Zevana dengan wajah yang dilipat karna Alvin mulai lagi deh ..

Sesampainya di Meja 10 Alvin langsung duduk dii samping Iel ..



"ciiee.. gimana sama adek gue enak nggak ?? ehem ehem .." ledek Iel

Zevana yang mendengarnya hanya tersenyum sambil menunduk ..



"Alvin !!" panggil seseorang



"Sivia .." balaz Alvin kaget

Zevana yang mendengar kata kata 'SIVIA' langsung menatap Via ..



"hy Vi lagi apa kamu di sini ?"



"aku lagi nemenin mama aku .. kamu sendiri Vin ??"



"aku lagi makan sama temen-temen.."



"siapa aja ?"



"sohib gue + Zevana .."

"Zevana ?? mana dia ??"



"lo kenal Vi ?"



"kenal dong Vin .. dia kan temen sebangku gue"



"ya udah .. gabung aja yuk .. nanti kamu telpon aja mamakamu" saran Alvin dan

menggandeng Via ke tempatnya ..

Sivia duduk di samping Alvin ..

"Kak Iel" panggil Zevana



"apaan ?"



"aku mau pulang" pinta Zevana



"pulang aja sendiri" jawab Iel ketus ..

Zevana langsung kaget mendengar kata-kata kakaknya ..

nggak biasanya Gabriel membentak Zevana

sedikit demi sedikit air mata mulai keluar dari matanya



Gabriel pun panik ..

Alvin juga nggak kalah paniknya ..



Zevana langsung berlari meninggalkan cafe ..



"Zevana !!!" triak Gabriel n Alvin bersamaan



"jiaghh .. biasaaa kan Alvin calon iparnya ..." ledek Cakka

Sekarang Via yang kaget ...



"Alvin !!" triak Sivia dan berlari pergi



"nah loh .. kenapa sii Via ?" tanya Cakka



"DIA PACAR GUE CAK !!" triak Alvin dan mengejar Sivia ..



"hah ?? Sivia ?? kenapa ??? nggak cocok .. Sivia cocoknya sama Gabriel" ujar Rio

"Satuju !!" Seru Deva



"Ta..." tambah Ray



"maksud lo ?" tanya Rio yang nggak paham



"kan si deva bilang satu ju .. aku tambahin aja "ta"

jadi Satu Juta" jelas Ray



yang lain hanya mnggut-manggut ...

** Studio Musik di tempat les **



Zevana memainkan biolanya ..

dia memainkan lagunya She "apalah arti cinta"

Alunan musik yang sangat indah ...

Satu-satunya lagu yang cocok dengan perasaannya ..



"gue suka sama kak Alvin sejak pertama kali ketemu ..

meski kak Alvin cuek dan dingin banget sama cewek ..

tapi gue nggak yangka ... Sivia ?? kenapa harus Via ??

apa benar Sivia pacar kak Alvin ?? kenapa harus

Sahabat gue yang jadi pacarnya kak Alvin ??

Zevana . loe harus kuat .. masii banyak cowok di luar sana ..

nggak cuman Alvin kok" Gumam Zevana sambil memainkan biolanya

"hey .. jangan melamun .... jelek jadinya" ujar Seseorang



"Kak Cakka .. kak Cakka ngapaiin di sini ?"



"aku les musik di sini ... aku les Gitar"



"owh .... aku jadi pengen denger kakak main gitar ..

boleh kan ?" pinta Zevana



"boleh dong .."

Cakka pun langsung berdiri di depan Zevana dan mulai memainkan Gitar sambil

bernyanyi sebuah lagu ..



Me plus you, I'ma tell you one timeMe plus you, I'ma tell you one timeMe plus you, I'ma tell you one timeOne time, one time






When I met you girl my heart went knock knockNow them butterflies in my stomach won't stop stopAnd even though it's a struggle love is all we gotAnd we gon' keep keep climbing to the mountain topYour world is my worldAnd my fight is your fightMy breath is your breathAnd your heart



And girl you're my one love, my one heartMy one life for sureLet me tell you one time(Girl, I love, girl I love you)I'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)And I'ma be your one guyYou'll be my #1 girlAlways making time for youI'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)I'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)You look so deep, you know that it humbles meYou're by my side, them troubles them not trouble meMany have called but the chosen is youWhatever you want shawty I'll give it to you



Your world is my worldAnd my fight is your fightMy breath is your breathAnd your heart



And girl you're my one love, my one heartMy one life for sureLet me tell you one time(Girl, I love, girl I love you)I'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)



And I'ma be your one guyYou'll be my #1 girlAlways making time for youI'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)I'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)



Shawty right thereShe's got everything I needAnd I'ma tell her one timeGive you everything you need down to my last dime



She makes me happyI know where I'll beRight by your side'Cause she is the oneAnd girl you're my one love, my one heartMy one life for sureLet me tell you one time(Girl, I love, girl I love you)I'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)



And I'ma be your one guyYou'll be my #1 girlAlways making time for youI'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)I'ma tell you one time(Girl, I love, girl I love you)



Me plus you, I'ma tell you one timeMe plus you, I'ma tell you one timeMe plus you, I'ma tell you one timeOne time, one time









Lantun Cakka

Zevana hanya bengong



"keren kak Cakka" puji Zevana



"lagu itu buat kamu Ze"



"maksud kakak apa ?"



"aku sayang sama kamu .."



"hah ??"

"Ze.. loe mau gak jadi pacar gue ?"



"Sorry kak .. bukan maksud aku nolak ..

tapi aku udah suka sama cowok lain kak"



"siapa Ze ?? apa Alvin ?" tebak Cakka



Zevana mengangguk ragu ...



"Ze.. Alvin udah punya pacar .." ujar Cakka

"tapi aku sukanya sama Alvin .. meskipun Alvin

pacar Sivia .. Sivia sahabat gue" bantah Zevana gak mau kalah



"ahahaha .. ternyata bener loe suka sma Alvin ..

sorry yang tadi gue cuman akting" ledek Cakka sambil membentuk "V" di tangannya



"Kak Cakka !! Argh !!" Zevana emosi dan mengerjar ngejar Cakka ..

mereka pun tertawa bersama ...

tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 16.00

Seorang laki-laki masuk ke ruangan itu sambil mendengarkan musik dari ipod ..



"Alvin" panggil Cakka



"Eh loe Cak ,,, loe les di sini ?? ambil les apa ?" tanya Alvin



"iia Vin .. aku gitar .." jawab Cakka ..



Zevana bangkit dari duduknya dan berangsur pergi meninggalkan r

uangan



"Vin .. kayaknya Zevana marah deh sama loe ... buktinya tadi pas nggak ada

loe dia have fun aja .. tapi sejak loe dateng mukanya dilipet" jelas Cakka



"mana gue tau .. gue gak urus" ujar Alvin ketus ..



"dasar COOL kas"

Alvin mencibir ...



"PERHATIAN UNTUK SEMUA ANAK-ANAK YANG LES ..

UNTUK SEGERA BERKUMPUL DI STUDIO UTAMA"



"yuk ke Studio." ajak Cakka



** Studio **

Di sana terlihat ada Zevana yang sedang duduk sambil melipat tangannya ..

"Zev" panggil Cakka

Zevana hanya menoleh sekilas saja ..



"gue duduk sini iia" pinta Cakka

Zevana hanya mengangguk ..



"Baik anak-anak .. sebentar lagi kita akan adakan lomba ..

nah dari sekian anak yang les disini .. hanya ada 3 anak yang akan

berkolaborasi .. dari jurusan Gitar,, Piano dan Biola ..

nah mulai dari Gitar .. pemenangnya adalah CAKKA KAWEKAS NURAGA !!

Piano pemenangnya adalah ALVIN JONATHAN SINDHUNATA !!

dan Biola adalah ZEVANA ARGA ANE ANGESTI !!

Mohon yang di panggil untuk segera naik ke atas panggung"



Mereka bertiga pun naik ke atas panggung dan menerima penghargaan ..

karena sudah mengalahkan 50 anak yang ada di bidang masing-masing

Stelah itu kelas bubar ..



"aduh terpaka gue pulang sendiri .. cz tadi gue kabur" keluh Zevana ..



"Ze.. pulang bareng yuk" ajak Alvin



"males.."



"loe kenapa sii ?? kayknya benci banget sama gue ??"

"udah ah kak .. kakak itu udah punya pacar .. belum lagi pacarnya kakak

itu Sivia . dia sahabat gue ... klo dia tau .. dia bakal marah sama gue" jelas Zevana



"please"



"ya udah deh" ujar Zevana pasrah ..



Tiba-tiba hujan deras mengguyur mereka .



"Ze.. sorry tadi gue gak bawa jas hujan"

"gak apa apa kok kak .." ujar Zevana sambil menggigil kedinginan ..



"peluk gue Ze.. biar loe nggak kedinginan" saran Alvin



Zevana pun menurutinya ....

hingga dia terlelap ..



Sesampainya di rumah Zevana

alvin langsung menggendongnya

"tok..tok..tok"

Gabriel pun membukakan pintu ..



"hueaa !! adek gue knapa Vin ?" tanya Iel panik



"tadi dia pulang sendirian .. truz gue anter.. ehh tiba-tiba ujann ..

truz gue nyuruh dia peluk gue biar nggak kedinginan ..

jiaghh akhirnya malah tidur" jelas Alvin

"ya udah ajak ke kamarnya iia .. gue mau buatin teh dulu buat loe sama Zevana" pinta Iel ..

Gabriel pun membuatkan teh ..

Setelah selesai Gabriel mengambil bajunya di lemari untuk Alvin ..



Alvin meletakkan Zevana di atas kasur berseprei pelangi ...

Alvin memandang Zevana dalam-dalam ..



'pucet banget ... gue takut dia kenapa-napa' gumam

Alvin

Gabriel pun masuk ke kamar Zevana sambil memberikan Alvin

Teh dan baju ..



"nih minum .. ganti baju iia loe di kamar gue" ujar Gabriel

Zevana membuka matanya

"gue dimana ?" tanya nya



"loe di rumah Ze..." jawab Gabriel ..



"bukannya tadi gue di motor ?"



"udah sampe .. tadi Alvin yang bawa loe ke sini"



"sekarang dia kemana ?"



"dia ganti baju .. nih minum dulu" ujar Gabriel sambil memeberikan Zevana teh ..

'kayaknya gue suka deh sama Zevana' Batin Alvin sambil berjalan menuju kamar Zevana



"eh Ze.. loe udah sadar"



Zevana pun tersenyum ..

Alvin juga membalas senyumannya ..



"ehem..ehem..ehem.. baru 1 hari kenal padahal" ledek Iel ..



"ah apaan siih kak .." ujar Zevana malu



"aih.. adek gue malu malu kucing nih"

"ish kakak !"



Alvin hanya tertawa melihat tingkah mereka ..



"yel gue pulang dulu iia .. Ze.. gue plng .. thx baju sama tehnya" pamit Alvin



"kak ... makasih udah nganterin gue iia" ujar Zevana



Alvin pun berbalik menatap Zevana dan tersenyum ..

"sayang kak Alvin udah punya pacar" keluh Zevana



"ehehe .. loe suka iaa dek ?"



"iia kak .. klo kakak suka sama siapa ?"



"sebenrnya sama Sivia si .. tapi sayang dia udah jadi milik Alvin"



"huft .. coba mereka putus .. kita paztii bakal sama-sama seneng"



"ya udah .. gak usah dipikirin dulu .. lebih baik kamu istirahat .."

Gabriel pun keluar dari kamar Zevana ..

setelah Iel keluar Zevana ganti baju dan tidur ..



"tok tok tok"



"masuk .. ujar Zevana"



"huaa !! kak Zevanaa !!!!! Ozy bingung kak !!" triak Ozy setengah menangis



"eh Zy .. jangan nangis dong.. sini curhat sama kakak.."

"gini kak .. aku kan udah pacaran sama Nova .. tapi tadi aku kenal sama anak cewe nmanya Acha

dia sahabatnya Nova ... aku jadi suka sama Acha .. aku pengen banget mutusin Nova .. tapi apa Acha mau sama aku ?"



"jder !!" hati Zevana kaget mendengarnya



"Zy .. cerita kamu sama kayak apa yg sekarang lagi kakak Alami ..

tapi di posisi kamu kakak jadi Acha .. sedangkan kamu di posisi kakak jadi Alvin

..

apa maksud semua ini iia ?"



"kak jadi Ozy harus milih yang mana ?"



"ikuti kata hati kamu .. Cinta gak bisa di paksakan Zy"



"tapi nanti acha sam nova bisa berantem .."



"kakak kenal Nova udah lama .. Nova bukan tipe cewek pendendam kok"

'ya udah deh kak .. thx iia udah mau dengerin Ozy curhat"



"sama2 dedekk .."



** Sekolah **



"Vi ... gue pengen ngomong"



"ada apa Vin ?"



"kayaknya kita udah nggak bisa bertahan deh .. lebih baik kita putus..

"



"tapi kenapa Vin ??"



"Gabriel udah lama suka sama loe .."



"tapi .. gue sukanya sama loe.. Vin please."



"Sorry Vi .. gue gak bisa" ujar Alvin dan pergi dari sana



Sivia lemas .. dia tak bisa membantah

"Vi loe kenapa ?" tanya Gabriel yang kebetulan lewat



"Alvin mutusin gue"



'YEAHH !! AKHIRNYAA !!!' Batin Gabriel dan Zevana bersamaan

Mereka pun tatap-tatapan sambil tersenyum gembira



"ya udah Vi .. ke kelas yuk" ajak Zevana

Sivia pun menurut ..

Di kelas ..

di kolong meja Zevana dia menemukan surat ..



"gue tunggu loe di lapangan basket"



"Siapa nih ?" ujar Zevana

sivia hanya diam tak berkutik



'udahlah mending gue ikutin katanya' gumam Zevana setengah pe

nasaran



** Istirahat **

Zevana langsung berlari menuju lapangan basket



"Kak Alvin !" Seru Zevana kaget



"ze.. kakak pengen ngomong sesuatu"

"apa kak ?"



"kakak sadar kita baru kenal 2 hari tapi kakak udah suka sama kamu ..

mau jadi pacar kakak nggak ?"



Zevana pun mengangguk ..

"yeahh .. !! thx Ze" ujar Alvin sambil memeluk Zevana



Sivia kaget melihat mereka berdua ..

'jadi ini sebabnya Alvin mutusin gue ?' gumam Via



"Bruk !!" Via terjatuh



"eh Vi sorry gue gak liat .. lo kenapa kok nangis ?" tanya Iel



"Alvin jadian sama Zevana.." jawab Sivia



"sabar iia Vi ... Zevana emang suka sama Alvin ..

tapi dia juga gak mau nyakitin loe"

"tapi kenapa dia nerima Alvin kak ?"



"karena Zevana udah terlanjur Suka sama Alvin"



Sivia pun menangis di pelukan Iel



"kak ... aku pengen ada seorang cowok kaya Alvin ..

aku pengen ada seorang cowok yang bisa jagaiin gue kaya Alvin ."



"gue mau kok jadi apa yang lo inginkan.. gue suka sama loe Vi ..

mau jadi pacar gue gak ?"



Sivia pun mengangguk ragu



"beneran Vi ??'



"iia kak Iel .." jawab Sivia tersenyum



"imut banget loe.."



"hehehe"

"ya udah Vi .. ke kantin yuk kita makan . gue deh yang bayarin.."



** pulang skolah **

Zevana pulang lambat tapi Alvin setia nungguiin dia ..

Stelah Zevana selesai di ruang Musik karena dia harus latihan

dia pun pulang bareng Alvin ..



Sesampainya di rumah ..

"mampir gak Vinn ?? kayaknya rumah lg rame ..

plingan ada temen-temennya Ozy" ajak Zevana



"iia deh .. gue juga booring di rumah"



Zevana pun menggandeng Alvin masuk ..



"Zevana" ujar Mamanya dan melihat tangan Zevana yang menggandeng Alvin



"eh mah .. ehe .." Zevana salting

"oh ini pacar kamu iia ?? siapa namanya ??"



"hehe iia ma .. ini Alvin.."



tiba2



"Alvin ,," panggil mamanya



"mama .. ngapaiin di sini ?"



"ini ... sebenarnya kami mau nepatin janji yang dulu pas kalian masi bayi .."

"janji apaan ?" tanya Zevin kompak



"mau ngejodohin kalian" jawab Mamanya Alvin sambil nyengir



"dih... jaman modern masii aja ada jodoh-jodohan" keluh Alvin



Zevana langsung manyun dengerin Alvin ngomong



"eh eh .. tapi klo ceweknya Zevana sii .... AKU GAK AKAN NOLAK MAH" seru Alvi

n

dengan semangat 45



"cie." ledek Siviel dan Ocha ..



"eh Acha... Sivia" ujar Zevana kaget



"hehe ... kak .. berkat kakak Ozy akhirnya bisa sama Acha .. thx kak" ujar Ozy



"aku sama Gabriel baru aja jadiannya .." jelas Sivia

Zevana pun tersenyum





"ahaha :D anak anak mama udah ada pendampingnya nii" ledek mamanya IelZevanaOzy



"Mama !" triak IelZevanaOzy



"hhaha:D" Acha,, alvin,, Sivia dan mamanya Alvin hanya ketawa mendengarnya



2 Bulan kemudian .. hari dimana Zevin + Cakka akan lomba ..

Mereka mendapat nomer urut 8

mereka menunggu sambil latihan

hingga akhirnya mereka di panggil ..



Mereka membawakan lagu Geisha "Tak Kan Pernah Ada"

mereka bermain musik sambil bernyanyi ..



Dia memang hanya diaKu s’lalu memikirkannyaTak pernah ada habisnyaBenar dia, benar hanya diaKu s’lalu menginginkannyaBelaian dari tangannyaMungkin hanya diaHarta yang paling terindahDi perjalanan hidupkuSejak derap denyut nadikuMungkin hanya diaIndahnya sangat berbedaKu haus merindukannya

Reff:Ku ingin kau tahu isi hatikuKaulah yang terakhir dalam hidupkuTak ada yang lain hanya kamuTak pernah adaTakkan pernah ada

Benar dia, benar hanya diaKu s’lalu menginginkannyaBelaian dari tangannyaMungkin hanya diaIndahnya sangat berbedaKu haus merindukannya

Back to Reff

Ku ingin kau selalu di pikirankuKau yang selalu larut dalam darahkuTak ada yang lainHanya kamuTak pernah adaTakkan pernah ada

Lantun Mereka ...



Hingga pengumuman pun tiba ..

"DAN JUARA SATUNYA ADALAH !! DARI BRIGHTNESS !!"

"Horee !!" triak anak-anak Brightnes serempak



"Selamat iia .. kalian yang terbaik" ujar juri ..

Alvin dan Zevana pun saling tatap-tatapn dan tersenyum..

"kacang ..kacang .. 5000 2" sindir Cakka

"ehehe .. Sorry bro kita nyuekin loe" ujar Alvin



"baik anak-anak .. kalian boleh request lagu dan nanti akan di mainkan oleh mereka"

"saya pak !!" ujar Seorang anak

"lagu apa ??"

"AKU BERTAHAN"

Zevana,, cakka dan Alvin saling tatap tatapan ...

dan mengangguk sambil tersenyum

sedih ku tahu kini perasaanmu kepadakusedih saat kau tak yakin kepadakuakan cintaku






jalan berliku takkan membuatkumenyerah akan cinta kitatatap mataku dan kau kan tahusemuanya yang ku rasakan







reff:aku bertahan karna ku yakin cintaku padamusesering kau coba tuk mematikan hatikutakkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukkuaku bertahan ku akan tetap pada pendiriankusekeras kau coba tuk membunuh cintakuyang aku tahu kau hanya untukku

tatap mataku dan kau kan tahusemuanya yang ku rasakan

repeat reff

oooww

aku bertahan ku akan tetap pada pendiriankusekeras kau coba tuk membunuh cintakuyang aku tahu kau hanya untukku





THE END

2 komentar:

  1. http://hokilegenda.blogspot.com/2017/07/tarif-sekali-postingan-instagram-selena.html


    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!

    Contact Us :
    + website : legendaqq.com
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus
  2. http://missjenius.blogspot.com/2017/07/saat-trump-salah-posting-foto-dengan.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.

    BalasHapus