Selasa, 23 November 2010

Kenangan Indah Bersamamu

kenalkan nama gue ashilla zahrantiara kini gue menduduki kelas 3 SMP … gue punya sahabat namanya sivia azizah dan Gabriel stevent damanik  dan mereka terlibat sahabat jadi cinta *hahaha.. banyak bacot nih penulis* kini gue berjalan menyusuri karidor sekolah menuju kelas tiba-tiba ‘’BRUUUKKK’’ gue menabrak seseorang..

‘’maaf ‘’ kata gue sambil mengulurkan tangan gue namun langsung ditepis tuh orang..

‘’gak usah ! makasih ‘’jawabnya ketus gue hanya membalas dengan senyuman dia pergi meninggalkan gue.guehanya menghela nafas.. ‘’alvin.. napa sih dingin banget ama cewe’’batin gue dan gue berjalan menuju kelas gue ,gue memandang  mengarah sepasang kekasih sedang asyik bercanda ria gue pun menghampiri mereka..

‘’woi.. jangan pacaran mulu ‘’ kata gue sambil menghempaskan tangan gue kemeja spontan mereka terkejut dan mereka tertawa …

‘’makanya ,shil cari cowo donk ‘’ ledek Gabriel yg bisa disebut iye

l ‘’ih.. iyel rese ‘’ kata gue cemberut

‘’udah ,say jgan ngeledek shilla napa ‘’ bela via ke gue ,gue tersenyum kemenangan meliat Gabriel yg cemburut

‘’udah jgn pada cemburut gitu ,yel sekarang senyum donk tuh bu ira datang ‘’ kata gue menunujuk ibu ira memasuki kelas kami ,kami pun langsung duduk manis dibangku ..

oh.. yah Alvin sekelas sama gue tapi sebangku sama Gabriel namun dia dingin bgt sama orang..

‘’baiklah kalian kerjakan itu berkelompok yah ?  1 kelompok 4 orang ‘’ jelas ibu ira

‘’ya bu ‘’ jawab kami



** d bangku Gabriel



‘’vin..berkelompok yah ama gue ‘’ pinta iye

l ‘’boleh ‘’jawabnya singkat



******





D sore hari gue ,sivia ,Alvin dan Gabriel berkumpul disebuah danau untuk mengerjakan pr kelompok kami, kami saling serius mencari hal pokok yg kami butuhkan kini telah sampai lah istirahat untuk  sejenak berpikir.. sivia dan pasangannya yah siapa lagi kalo bukan Gabriel mereka pacaran dulu ,ckckkck.. sedangkan gue ? gue sama Alvin yg Cuma diem-diem gue menoleh kearah Alvin dan gue meliat setitik darah keluar dari hidung Alvin…

‘’vin lo kenapa ? Tanya gue sambil memegang darah yg keluar dari hidung Alvin

‘’gpp kok ,shill ‘’jawabnya singkat

‘’gpp apa nya ? hidung lo berdarah !! sekarang gue anter yah ke rumah sakit ‘’ kata gue khawatir Alvin hanya tersenyum dan..’’BRUUKK’’ badannya tergeletak diatas tanah..

“’Alvinnnnn’’tEriak gue sekencangnya hingga sivia dan Gabriel pun menghampiri gue

‘’kenapa Alvin ,shil ?tanya Gabriel

‘’gk usah banyak Tanya ! sekarang lo bantu gue angkat Alvin dan lo ,vi tolonk sediain mobil .. CEPATT ‘’ kata gue sambil menekan kata “ CEPAT’’.. GUE dan Gabriel pun mengangakt badan Alvin kearah mobil dan gue pun menyetir mobil dengan cepat ssampai lah gue dirumah sakit ,Alvin pun dibawa keruang UGD.. segera gue mengeluarkan BB gue dari tas gue dan menelepon bonyoknya Alvin seketika mereka ppun tiba dirumah sakit MAHALINTAR..

bonyoknya menghampiri gue dan menanyakan keAdaan Alvin tapi gue hanya mengeleng lemas dan menunduk,nyokap Alvin pun memberi surat..

‘’buka lah ,nak itu dibuatnya setelah dia mengidap penyakit itu‘’suruh nyokap Alvin ,gue pun menurut..



to..ashilla zahrantiara from . Alvin jonathan sindunata



Shil ,gue pengen bgt ngungkapin perasaan gue ke elo tapi kaya nya gue harus mengurungkan diri gue ,sebelum gue meninggal gue udah membuat surat ini gue mohon lo bCa’’ shil, gue sayang ama lo ! tapi gue harus tau diri kalo lo gak akan nerima gue karena gue mempunyai penyakit yg mungkin sebentar lagi gue akan meninggal, gue kena penyakit kanker otak stadium akhir ntah sampai kapan gue menahan rasa sakit ini namun setelah gue liat senyum llo gue mencoba bertahan ! maaf ,shil gue dingin bgt sama lo tapi itulah cara gue melupakan lo dari hidup gue dan gue gak mau banyak tau dengan penyakit gue Cuma nyokap ,bokap ,kaka gue ..



makasih lo udah ngebca surat ini..



ttd : Alvin



gue langsung menutup surat itu dan ntah kenapa sebening air keluar dari mata gue ,gue juga sadar kalo gue sayang sama Alvin tapi baru gue sadar setelah Alvin mau meninggalkan gue.. dokter keluar dari ruang UGD tak sebab nyokap pun menyerbu dokter yg keluar dari ruang UGD..

“’gimana ,dok ? Tanya nyokap Alvin

‘’dia.. dia ingin sesuatu sbelum saat terakhirnya ‘’ kata dokter

‘’apa,dok ? tanya bonyok ‘’dia ingin ketemu sama cewe yg bernama shilla ‘’

‘’saya ,dok ‘’

‘’silahkan masuk ‘’ suruh dokter gue pun masuk ke Ruang UGD gue meliat Alvin terbaring dikasur dengan alat peranapasan bantuan,gue duduk disamping Alvin ,Alvin tersenyum kearah diri gue tak kuasa meliat diri Alvin ,air mata gue pun membasahi pipi gue..

‘’jangan na,..nan..gis ‘’ kata Alvin terbata-bata

‘’vin.. lo harus sembuh ‘’pinta gue

‘’gue boleh minta sesuatu dri lo ? Tanya Alvin ‘’boleh ‘’

‘’ajak gue kedanau tadi ‘’

‘’ta,..ppi ,vin ‘’ kata gue terpotong

‘’gue mohon ,shil temenin gue d detik-detik gue ‘’ kata Alvin gue pun menurut gue dan Alvin pun menuju danau  dimana Alvin jatuh pingsan..





# danau



pemandangan indah bagi gue dan Alvin tanpa gue sadari alvin memegang tangan gue dengan erat gue memandang kearah Alvin ,Alvin pun tersenyum



‘’indah yah ,shill ‘’ kata Alvin

‘’ii,,iya ‘’ kata gue terbata-bata baru pertama kali ini jantung gue berdegup kencang

‘’seindah hati mu ,shill ‘’puji Alvin ,gue tak menjawab sedikit dari omongan Alvin

‘’seblum gue pergi ninggalin lo ,gue pengen ngomonk k lo kalo gue.. ‘’ kata Alvin kini terdiam

‘’kalo gue apa ,vin ? Tanya gue

‘’sayang sama lo ‘’ jawabnya

‘’gue juga ,vin ! please gue mau lo sembuh ,vin ‘’

‘’sory ,shil cukup gue tahan rasa sakit ini ‘’

‘’tapi..vin ‘’

‘’tapi apa ? gue bahagia kok walaupun gue baru pertama kali merasakan yg namanya JATUH CINTA walau Cuma sebentar tapi KENANGAN INDAH BERSAMAMU tak pernah aku lupakan‘’ kata Alvin gue menatap Alvin tanpa gue sdari kini air mata gue berjatuhan..

‘’gue boleh berbaring dipundak lo untuk terakhir kali nya ? Tanya Alvin ,gue mengangguk ..

kini gue merasakan dinginnya tangan Alvin ,gue memegang urat nadinya dan akhirnya itu lah SAAT TERAKHIR gue bersama Alvin..



# PEMAKAMAN..



hari ini adalah hari dimana Alvin dimakam kand gue menangis sekencangnya meliat jasad Alvin  yg telah terkubur bersama tanah.. acara pun penuh isakan tangis sama seperti gue kehilangan Alvin.. kini acaranya selesai tinggal gue sendiri.. gue memegang Nissan Alvin yg bertulisan ALVIN JONATHAN SINDUNATA *** bohongan loh !! **

‘’alvin.. kenapa lo gak ngasih tau sih kalo lo mau ninggalin gue !! gue sayang sama lo ,vin ‘’ kata gue sambil memeluk nissa yg telah gue anggap sebagai tubuh allvin terdengar suara Alvin ,gue mendengar jelas apa yg dikatakan Alvin

‘’ I LOVE U .. KENANGAN INDAH BERSAMAMU ,SHILL ‘’ kata itu menghembus ditelinga gue ‘’I love u to ‘’ kata gue



KIni sampai sekrang gue meingat apa yg dikatakan Alvin untuk kedua kalinya..

KENANGAN INDAH BERSAMAMU ..



____the end_____

1 komentar:

  1. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-kecanggihan-jet-tempur.html



    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS

    kami :
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus