Kamis, 23 Desember 2010

Ashilla Sang Super Model

Pernah ada rasa cinta



Antara kita kini tinggal kenangan



Ingin kulupakan



Semua tentang dirimu



Namun tak lagikan



seperti dirimu oh bintangku



Jauh kau pergi meninggalkan diriku



Disini aku merindukan dirimu



Kini ku coba mencari penggantimu



Namun tak lagi kan



seperti dirimu oh kekasih 



Shilla menyanyi denggan penuh penghayatan bersama gitar kesayanganya di pinggir kolam rumahnya mengngat kenangan bersama mantan pacarnya Alvin jhonatan sindunata yang telah pergi meningalkan dirinya karna lebih memilih kekasih barunya yaitu sivia azizah tiba-tiba "dorrrrrrrrrr kok kamu ngelamun sih shil nangis pula"kata cakka

"ihhhh kamu cak ngagetin aja gak ko aku gak nangis aku cuman sedih doang "kata shilla

"yahhhhh sama aja kali shil pasti kamu masih belum terima kalau alvin lebih memilih sivia dari pada kamu ya shil ? janggan sedihhh dong sihl aku paling gak tega kalau liat cw nanggis"kata cakka

"iyaaaa cakkkkkk alvin tega banget sama aku ningalin aku gitu aja padahlkan aku cinta mati sama dia"

kata shilla menaruh gitarnya didekat cakka

Dan cakka pun mengambil gitar yang baru ditaro shilla tadi.cakka pun mulai bermain dan bernyanyi





sakit memang ditinggal sang kekasih

tapi kamu harus nerima kenyataan

tetap tenang positive thinking

anggap saja dia bukan jodohmu



reef : hey!! jangan ngelamun gak ada gunanya

gak akan ngerubah keadaan

awas!! kamu kesurupan kemasukan setan

nanti lupa diri jd tambah edan..



jangan nyerah gitu donk

coba cari yang lain

dibumi ini gak cuma dia seorang

masih banyak kok yang bisa

lebih baik dan mengerti nerima kamu

apa adanya



sakit hati bukan berarti pasrah

pasti semua kan ada hikmahnya

berusaha terus berdoa

karna dia memang bukan jodohmu..



Cakka menyanyi dan berjoged gaje "ihhhhh cakka kamu kenapa sih joged"gth kaya orgil gth "kata shilla sambil membawa juce jeruk untuk cakka

"ehhhh gak bosen ajja shil ini lagu buat kamu shil " kata cakka

""ooooo makasih.....maksih....makasih cakkaiya lagu yang kamu nyanyin tadi ada benernya juga ngapain aku mikirin alvin ya orang alvinya juga gak prnah mikirin aku mungkin alvin lebih bahagia bersama sivia dari pada aku "kata shillaSenyum tapi tetap aja aku gak bisa lupain alvinkata shilla

"Jangan nyerahhhhhh gitu dong sil didunia ini bukan alvin seorang masih banyak yang bisa ko lebih baik dan mengerti kamu dan terima kamu apa adanya "kata cakka

"yaaaa cak ehhhh keluar yuuuu jalan cari suasana kata shilla



"ayoooo kemana ?mall,cafe? taman atau apa ? "kata cakka

"mana aja boleh yang penting asikkkk" kata shilla



@mall

"kaaa makan yuuuu laper banget aku minum es udah makan blm"kata shilla

Shilla pun berjalan menuju tempat makan kfc tapi tiba" shilla terdiam matanya tertuju pada seseorang

"shill ayoooo cepetan masuk katanya mau makan ko malah bengong sih ada apa ? Kata cakka

"emmmm emmmm emmmm gak nafsu makan lagi dehhh cakk enek aku pulang aja yuu cakk" shilla sambil berlari mata berkaca"dan membuat cakka bingung

"kenapa shilla tiba" anehhhh "batin cakka dan akhirnya cakka menemukan jawabanya

"ohhh ternyata shilla melihat alvin bersama sivia" kata cakka melamun

"brooo cakka lagi apa disitu sinihhh jangan bengong broo sama siapa kesini sama bokin kamu ya ka ?"kata alvin

"gak lagia apa" aku sama shilla kesini vin duluan ya mau cari shila dulu"kata cakka

"oohhhh ya udah sana"kata alvin

"shillla mana lagi lari gak bilang bilang " batin cakka

15 mencari shilla dan akhirnya cakka menemukanya ternyata shilla di taman sedang menangis karna melihat alvin mantanya bersama sivia



"ahhhhh shill"aku cari-cari kemana-mana taunya disini lagi apa sih disini hoby kamu nangis terus kamu masih blm bisa lupain alvin ya ? "kata cakka

"gak tau cakk aku masih cinta setiap aku liat alvin sama cewwe lain aku selalu sedih padahalkan aku sekarang bukan siapa" alvin lagi"kata shilla sambil menyenderkan kepalanya pada pundak cakka

"aku mau nyanyi buat kamu lagi ya shil bolleh gak ?"kata cakka

"iya terserah "kata shilla

"bentar aku pinjem gitar dulu sama orang"kata cakka





Engkau yang sedang patah hati

Menangislah dan jangan ragu ungkapkan

Betapa pedih hati yang tersakiti

Racun yang membunuhmu secara perlahan



Engkau yang saat ini pilu

Betapa menanggung beban kepedihan

Tumpahkan sakit itu dalam tangismu

Yang menusuk relung hati yang paling dalam



Hanya diri sendiri

Yang tak mungkin orang lain akan mengerti

Di sini ku temani kau dalam tangismu

Bila air mata dapat cairkan hati

Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu

Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti

Anggaplah semua ini

Satu langkah dewasakan diri

Dan tak terpungkiri

Juga bagi...



Engkau yang hatinya terluka

Di peluk nestapa tersapu derita

Seiring saat keringnya air mata

Tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya



Hanya diri sendiri

Yang tak mungkin orang lain akan mengerti

Di sini ku temani kau dalam tangismu

Bila air mata dapat cairkan hati

Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu

Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti

Anggaplah semua ini

Satu langkah dewasakan diri

Dan tak terpungkiri

Juga bagi..mu...

1 komentar:

  1. Cie lo gaul ya bisa bikin cerita bagus? Kok ceritanya ICil mulu sih? Kalo ceritanya kayak gitu mulu mah, mending lo ikutan sono! palingan gabakal keterima. ngarep banget ya berteman sama mereka? haha gapernah ngaca lo ya. Munafik banget lo.

    BalasHapus