Kamis, 23 Desember 2010

Sekolahku Berhantu

aku Ashilla zahrantiara *Cerita ini berawal sekitar 3 tahun yang lalu saat aku kelas 1 SMP di Salah satu SMP Negri Di Jakarta . Aku termasuk anak yang cenderung bawel dan tidak suka disuruh-suruh tetapi anehnya banyak sekali yang ingin menjadi temanku , aku juga sangat mencintai dunia kedokteran maka dari itu aku mengikuti eskul PMR,nah cerita ini dimulai pada saat itu . Waktu itu aku sedang mengikuti pelantikan PMR disekolahku , pelantikan itu dimulai sekitar pukul 8 pagi . Acara itu Diawali dengan Do’a dan Apel , setelah itu baru memasuki acara inti yaitu melantik kami sebagai PMR Junior Baru , untungnya kakak kelas dan kakak Pembina PMR kami baik-baik padaku jadi tak takut akan di kerjain habis-habisan , tapi ada satu kakak kelas yang sangat galak dan kejam ia anak kelas 3 padahal ia seorang wanita , namanya kakak angel ,ia menyandang predikat sebagai –kakak kelas tergalak- selama 2 tahun ini . Tidak terasa Hari telah menjelang sore dan kami pun diberi izin untuk istirahat untuk shalat ataupun makan/minum sejenak , aku lebih memilih untuk makan/minum terlebih dahulu baru setelah itu shalat di mushala yang terletak memang cukup jauh dari tempat istirahat yang sedang saya injakan ini



Setelah makan akupun bergegas untuk shalat tapi pada saat aku melewati lorong lantai 2 dekat ruang BK aku terdiam meliahat sesuatu (entah itu setan atau manusia) yang jelas aku dekati dan kuperjelas hingga aku terkaget – kaget itu kak angel , ia sedang berbicara sendiri disana, “tapi mengapa diruang BK?” tanyaku dalam hati , mungkin karena ruang itu ber AC dan cukup jauh dri keramaian kami ,”tapi kenapa kak angel berbicara sendiri?” tanyaku dalam hati penuh rasa ingin tau . Akhirnya akupun

beranjak dari sana karna takut waktu istirahat habis dan aku belum shalat ashar sama sekali dan jika aku mendekati kak angel pasti nanti diomelin dan dicacimaki ,lalu tanpa sadar aku telah berjalan mendekati WC perempuan yang hanya tinggal 8-10 langkah lagi pasti sudah sampai diMushala , karena pintu WCnya terbuka akupun tanpa sengaja melihat kak angeldisana sedang mengambil air wudhu disana,



“HAH,kak angel?’’ aku bertanya-tanya dalam hati jika yang disini kak Miftah berarti yang diruang BK siapa? Ataupun yang di WC ini siapa? Aku bingung ,lalu aku dikagetkan dengan suara kakak Pembina yang memanggilku untuk shalat ber jama’ah . Setelah shalat aku langsung bergegas ke Ruang Pelatihan , aku melawati ruang dan lorong yang sama seperti yang tadi , dan aku sudah tidak melihat kak angel disana, begitupun saat diMushala tadi , “ahh mungkin saja kak angel sudah duluan keatas” jawabku, lalu aku menuju tangga yang menghubungkan lantai 2 dengan lantai 3 dan saat itu aku melihat sesosok wanita berpakaian putih bersih duduk digagang tangga , aku tak bias bergerak mungkin karna saking kagetnya , lalu ku perhatikan dengan sangat jelas lagi ternyata itu memang benar ituu ,, ituu ,, Kuntilanak .(to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar