Selasa, 09 November 2010

Musuh jadi Cinta Part I (Cwek sok Jaim vs Cwok Blagu)

"hy .. nama gue Alvin jonathan sindhunata ... gue sekolah dii PBSchool (Permata Bangsa)
gue kelas 10 .. gue anak tunggal makanya semua yg gue mau paztii di kasihh..
ya uda.. udahan dulu iia kenalannya .. gue mau sekolah dulu ..
taku telat.. byee Alvinoszta .. eh salah maksud guuee Temen2
hehehehe ... peaceeee .. oh iia penasaran sm muka gue ?? nehh
<========================== ganteng kannn ?? :*
"mah Alvin berangkat dulu iia"
"iia Vin .. hati2 lho di jalan"
Alvin pun mengangguk n langsung pergi dgn motornya

== Sekolah ==
"hy broo" ujar Rio
"hyy .. napa lo yo ??"
"helloww.. gue gak loyo iia"
"hah ? emang gue ada bilang lo loyo apa ?"
"yey .. tadi lo bilang ,, napa LO YO ?"
"yeh .. Rio maksud gue itu napa lu Rio ?"
"oh.. hehe :D gak kenapa-napa Vin"
"Tp tumben aja lo nyapa gue"
"yeyy .. gue sekarang lg seneng bangett"
"kenapa ?"
"tadi malem gue zmzan sm Dea"
"astaga dasar Rio .. cuman gitu aja cengengesan lo ..
ya udah ah gue masuk klz dulu .. capekk" ujar ALvin n menunggalkan Rio
saat berjalan menuju kelas
"BRUK !!"
"ihh .. dasar cwok .. jalan pke mata dong !!"
"heh ?? mana ada jalan pake mata .. yg ada pake kaki non" triak ALvin
"a
h Bodo.. !!"
"alahh .. dasar Cwek sok Jaim !!"
"alah .. Cowok blagu lo.."
cwek itu pun langsung pergi meninggalkan Alvin
"ih.. najizz gue .. semoga gak akan ketemu lg" batin Alvin

== Istirahat ==
"kenapa siih Vin ??""Alvin ke kantin yuk" ajak Cakka
"aih .. gua lg males ke luar kelas ?"
"lo gak usah tauu Cakkaaaa"
"ya udah .. ayo dong Vin .. gua traktir mie ayam dehh"
"hah ?? benr Cak ?"
"ih dasar .. giliran traktir aja semangat"
"eheheheehehe ..." Alvin hanya nyengir
"ya udah yokk" ajak Cakka
"woii gue di kemanaiin nih ?" tanya Rio
"ih najis kata2 lo .. enak aja .. gue bukan pacar mu yo" sindir Cakka
"aih.. bang Cakka jahatt !!"
"ehehehe :D dasar Rio"
"wkwkwk :D bercanda kok Cak .. gue masih normal .. gue suka sam de...."
"de siapa ?" tanya Cakka
"ah nggak penting"
"ayolah yoo .. gue kan sahabat lo dr kcil"
"Deaa !!" triak Alvin
"oh.. Dea toh.. dia itu tetangga gue" ujar Cakka
"enak dong.."
"apanya yg enak yo ? dy tuh bawell bangett tau"
"enak aja lu Cak .. cantik kaya gitu lu bilang bawel"
"terserah lo Rio .. gue males berdebat"
Alvin hanya tertawa melihat sahabatnya itu
"yeyh .. lo malah enak2 ketawa" ujar Rio
"ya uda yuk ke kantin"
mereka pun berjalan menuju kantin
dan duduk di bangu yg kosong
tiba2 Dea dateng
"yah .. gak ada tempat " keluh Dea
"eh yo .. bleh gabung gak ?" tanya Dea
Rio hanya bengong
"Yo !!" triak Dea
"eh .. boleh kok" jawab Rio
tiba2 Alvin melihat cwek yg td pagi ia tabrak duduk di depannya
"oh iia Rio .. kenalin .. ini sahabat gue namanya Zevana" ujar Dea
"ini juga .. ini Alvin yg ini Cakka"
Zevana yg baru ngeh jka ada Alvin langsung
"LO ?!!" triak mrk kompak
"dih .. najizz gue sm cowok blagu kaya lo !!"
"alah .. dasar CEWEK SOK JAIM LO !!"
"iih.. sebell banget gue .. tadinya gue laper bangett tp gr2 liat muka lo gue eneg !!
napsu makan gue ilangg.. !!" triak Zevana
"lo kira lo doang ?? gue juga !! gagal dh gue mau makan mie ayam !!" triak Alvin
"mie ayam ?" tanya Zeva
"iiaa knapa ?"
"kok bisa sama sii ?"
"kebetulan kali" jawab Alvin ketus
"kebetulan apa kebetulan .." ledek Rio
"ih .. lo malah ngledek guee yo"
"ah udah .. jgn brantem .. lebih baikk kalian baekann gitu .." saran Cakka
"iia tuh .. bagus juga idenya Cakka"
"hah baekan sm dia ? OGAH !!" triak Zeze
"yey .. lo kira gue mau apa baikan sm cewek sok jaim kaya lo .. ?? dasar Garong.."
"halahh .. Kodok loo.. dasar medokk !!"
"dr pada lo ?? bawell bangett"
"Woi !! Stopp !!" triak Rio
"baekaan !!" tambah Dea
"iia deh ... " ujar Zevin terpaksa
merka pun baekan
"eh Dea.. besok hari minggu jalan2 yuk"
"boleh tuh .. gue ajak Zeva sama Shilla iia"
"boleh2.. gue juga bawak Alvin n Cakka"
"mang mau kmana yo ?" tanya Cakka
"dufan"
"oh yeahh" sorak Cakka
"what's ?? jalan bareng dy ??" triak Zeze n Alvin sambil menunjuk
Alvin ==> Zeze
Zeze ==> Alvin
"kalau kalian gak mau .. kalian bukan sahabat kitaa" ujar Dea n Rio
"iia dehhhh .." ujar Zeva
"ngalah lg .. ngalah lg" tambah Alvin

== Keesokan Harinya ==

bagaimana kelanjutannya ??
tunggu di part slanjutnyaaaa

1 komentar:

  1. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-kecanggihan-jet-tempur.html



    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS

    kami :
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus