Jumat, 05 November 2010

Menunggu Jawaban Part 3

setelah menuliz di selembar kertas itu ozy langsung prgi..

@JALAN....

aduh siapa sih yg ngelempar sakit tau.. "acha kesal"..

acha langsung membaca nya..
ini surat ozy untuk keke..
ozy mmg mencintai keke tulus..
mski acha cemburu tpi dia mnyimpan di dlm hati nya..



setelah acha mmbacanya ada rio lwt..

"rio"..eh ada acha lgi ngapain cha??..

"acha"..emmm lgi mau plg nih..

"rio"..mau brg gk??

"acha"..gk usah aku plg sndiri ajah..

"rio"..yaudh dh aku plg duluan yah..

"acha"..iya

"rio"..tpi cha aku blh mnta no kmu gk??

"acha"..kmu mnta sma ozy ajah..

"rio"..dia pelit..

"acha"..yaudh ni 0852..........

"rio"..mksih ya..aku duluan ya cha nnti aku smz kmu..

"acha"..iya iya..

@RUMAH ACHA..

"mama acha".. eh anak mama bru plg..
"acha" ..iya nih ma..
"gabriel" ..eh adik kaka udh plg (canda iel kk acha)

"acha"..apaan sih k'??

"gabriel"..gk papa kq..

"acha"..yaudh ma aku k kmr dlu ya..

setelah membaca surat itu..
acha semakin yakin klau ozy gk mungkin dia miliki..
krna ozy memang mencintai keke dgn tuluss..
"acha"..emg zy aku gk pants buat kmu..aku gk secantik keke aku jg gk sepinter keke..
..setiap mlm aku berfikir klau kmu akn mnjdi milikku...
..tpi aku slh bsr kmu hnya bhgia bersaama keke bkn aku..

acha kaget mendengar hp nya berbunyi..


TO :ACHA
FROM :OZY

hy,,cha..


TO :OZY
FROM :ACHA

hy jg zy,,
ada ap??

TO :ACHA
FROM :OZY

aku blh tlpn kmu gk??
aku pngin berbicara sma kmu..
boleh ya cha??

TO :OZY
FROM :ACHA

blh kok..
mau berbicara apa??

TO :ACHA
FROM :OZY

nnti ajah dh kmu akan tau..
tgu ya nnti aku tlpn..

TO :OZY
FROM :ACHA

YAUDH DH AKU TGU..


**acha tdk mengira bhwa yg smz dia adlh ozy..
**hti acha senang..

tpi apa ya yg ingin di bicarakan ozy??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar